Terbongkarnya Kejahatan Juragan

69 3 2
                                    

Selang beberapa hari setelah adara mengantar naura dari rumah sakit, kini mereka berdua masih saja belum memberitahukan pada semuanya mengenai kondisi kesehatan naura, adara yang sedari kemarin ingin memberitahu pada semua nya tentang kondisi kesehatan naura, justru naura malah melarang keras dirinya untuk memberitahukan hal itu sekarang. Terlebih karena munculnya kejahatan sang juragan praja yang semakin hari malah semakin menjadi jadi, dan hal terparahnya sang juragan praja kini telah terbukti melakukan penculikan dan meracuni anak anak remaja karena semata mata ingin mencari seseorang yg bisa dia jadikan sebagai tumbal untuk melancarkan
Semua rencana jahat yang telah dia rencanakan sejak lama, namun sekarang semuanya musnah, hal tersebut membuat dirinya dan mbah gono harus mendekam dan terkurung didalam penjara.
" mbah pokoknya sing mau kita segera keluar dari tempat ini," ujar juragan kepada mbah gono.
" aing teh juga bingung ath ja gmn caranya supaya kita bisa keluar dari sini, maneh teh juga tau sendiri atuh semua senjata urang disita polisi, kelemahan urang juga doa," pasrah mbah gono.
" arghh sial," amuk praja.
Iya benar sekali sekarang mereka berdua sudah tidak bisa melakukan hal apapun lagi dab mereka juga sudah diberikan hukum karma terbesar setelah mereka melakukan berbagai macam hal keji dab kejam terhadap warga desa parengsek dan juga keluarga hadi dan anggi.
Sementara itu sari, al, dan juga, wira tengah makan siang bersama dab mengobrol bersama di meja makannya.
" Al, Wira kalian teh beneran gapapa kalo mamah sama ayah kalian teh pisah?" Tanya sari pada Al dan juga Wira.
" kota gapapa kok mah, malah Al lega kalo mamah pisah sama ayah lagian Al juga masih bisa hidupnya mamah sama Wira dengan cara yang halal," jawab al pada sari
" iya mah apa yang dibilang sam kak Al teh bener, lagian Wira teh gamau liat mamah nangis terus karna disakiti sama ayah," ujar Wira yg diangguki sari dan juga al.
" alhamdulillah mamah teh lega kalo gitu, kebetulan tadi pihak pengadilan agama telfon mamah katanya semua surat surat sama berkas berkas nya juga udh beres, mamah jeung ayah teh udh resmi berpisah," jawab sari.
" mamah serius mah? Kalo emang serius alhamdulillah banget dong, kita seneng dengerin," jawab Al dan Wira yang diangguki sari.
" yaudah kalo gituvsekarang mmh teh mau pergi ke kantor polisi dulu ya, maun nganter surat pisah sama ayah kalian," ucap sari.
" oh gitu mah, yaudah mau Al anter gak?" Tawar Al.
" gausah Al, mamah bisa kok," tolak sari pada Al.
" yaudah kalo gitu mah, kalo ada apa apa kabarin al aja ya," ucap al
" iya mah," tambah Wira.
" yaudah atuh mamah berangkat ya, assalamualaikum," pamit sari pada Al dan Wira.
" waalaikumsalam," jawab nya secara bersamaan.
Setelah berkaitan kepada kedua anaknya sari segera bergegas pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan surat pisahnya kepada praja yang kini telah resmi menjadi mantan suaminya, tak perlu waktu lama sari kini telah sampai di kantor polisi dan menitipkan surat tersebut kepada pihak kepolisian untuk diserahkan kepada praja.

Segitu dulu ya guyss happy readingg

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAGIC 5 NEW SEASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang