.
.
.
.
.
.happy Reading
Setelah semua orang terlelap waktu sudah menandakan jam 1 dini hari, dan nanzhu belum juga kembali dari pintu, tanpa sadar dirinya memejamkan mata dan tertidur dengan tangan yg aktif mengusap kepala zhu.
Cleck
Pintu terbuka memperlihatkan pemandangan indah bagi ruan nanzhu, dimana posisi li jiushi yang bersandar pada kepala ranjang dengan zhu di samping nya.
"Sudah kembali "ucap li jiushi saat mendengar pintu terbuka, seperti biasa dirinya akan terbangun saat mendengar suara sekecil apapun.
"tidur lah kembali"
"Nanti saja , ingin makan?"
"Tidak usah, tepati janji mu"
"Baik lah, pergi mandi dan ganti baju"
Seolah mendapatkan lampu hijau, ruan nanzhu pergi dengan gembira ke kamar mandi
Anda akan mendapat kan hidangan spesial malam ini :3
Selang beberapa saat, bisa di sebut acara mandi yang singkat.
Orang bodoh mana yang melewati hal baik dan berlama² :D
Ruan nanzhu keluar dari kamar mandi dan pergi ke tempat baju, setelah menggunakan style yang cocok dengan tema malam ini.
Sepertinya ada adik kecil yang tidak sabaran
Ruan nanzhu tolong kondisikan adik anda yang agresif :3
Ruan nanzhu kemudian keluar dan berjalan dengan tenang ke kasur, mendapati li jiushi yang terlelap dengan tenang di samping zhu, mata cantik nya terpejam.
wajah ruan nanzhu yang cukup berseri, cukup meredup tapi tak ayal dirinya membenarkan selimut yang terpasang di tubuh li jiushi.
Kemudian mencium kening li jiushi
Cup
"Selamat malam" Dua kata yang di ucapkan dengan sangat lembut dan pelan
Dan tangan panjangnya beranjak mengusap kepala zhulin, Lalu pergi kembali ke kamar mandi.
Sayang sekali anda harus bermain solo malam ini :3
Hilang nya bulan di gantikan oleh sinar nga matahari yg masih terlihat samar, tidak menghalangi li jiushi untuk bangun dan melakukan aktivitas pada pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE OR DIE
Spiritual*BUDAYAKAN VOTE JIKA MEMBACA* *harap membaca chapter 3" *jangan lupa baca sampe end* Ruan nanzhu dengan para kelompok nya kembali melewati pintu, li dongyuan Tang zaozao, cheng Qianli, Mereka di kumpulkan kembali untuk melewati pintu dan menyelesaik...