.
.
.
.
.
.happy Reading
Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, semua nya cukup sibuk dengan kegiatan masing masing seperti li jiushi dan xia jie yang sibuk di dapur, qianli dan Zhu yang entah sedang mengerjakan proyek apa, yixie dan chen fei pergi keluar membeli sesuatu barang yang hanya mereka yang tahu, ruan nanzhu?.
Ruan nanzhu sendiri sibuk dengan kertas kertas ber majas yang menumpuk di meja kerja nya.
Di depan vila sendiri, li dongyuan berjalan santai ke pintu masuk tanpa membunyikan bel, dirinya memegang prinsip "anggap saja rumah sendiri" Perilaku yang buruk ya adick adick.
"Ruang nanzhu ada dimana qianli? "
"Di ruang pribadi" Qianli menjawab dan terus fokus dengan hal yang di kerjakannya.
Setelah mendapatkan jawaban yang di inginkan, li dongyuan melenggang pergi.
•|•|•|•|•
"Jika pintu selanjutnya akan lebih lambat dari pintu kedua, kemungkinan besar pintu selanjutnya akan lebih rumit dari sebelumnya"
"pintu selanjutnya jalan keluar, tidak hanya keterlambatan, dan terlalu cepatnya pintu kedua, sistem yang mencakup game ini sedang eror atau mungkin rusak" Ruan nanzhu mengkoreksi hasil analisis li dongyuan, karna hasil analisis dirinya sangat jauh berbeda dengan hasil li dongyuan.
*Kita tinggalkan kedua anak adam ini, beralih kepada li jiushi dan xia jie yang sibuk di dapur!!
Kedua orang ini sedang sibuk membuat makan siang, xia jie yang berkutat dengan bumbu bumbu sedangakan li jiushi sibuk memotong sayuran, bau masakan sudah tericium epik di dapur, setelah beberapa saat perkutatan selesai makanan sudah siap, tumis daging dan lobak, ikan mas tim, ayam goreng, sup Mofu.
Semua makanan yang luar biasa menggiurkan, di tata di meja makan.
Ketika sibuk menata makanan, bel pintu berbunyi
Ting tong
Li jiushi yang mendengar pintu bel berbunyi beranjak pergi ke pintu
"Halo shi shi!! "
"Bing er, kenapa tidak bilang jika datang"
"Aku lupa baru saja qiu qingzhi pulang dan membawakan hadiah untuk Zhu yang manis"
*Berjalan masuk*
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVE OR DIE
Spirituale*BUDAYAKAN VOTE JIKA MEMBACA* *harap membaca chapter 3" *jangan lupa baca sampe end* Ruan nanzhu dengan para kelompok nya kembali melewati pintu, li dongyuan Tang zaozao, cheng Qianli, Mereka di kumpulkan kembali untuk melewati pintu dan menyelesaik...