6

849 47 1
                                    

Pov ashel ~••°••~

Haloo maniss, mau jalan sama abang nggak??... : Ucap preman yang mencolek dagu ashel.

Pergiii ga loo!!, gakk gakk mau!!... : Ucap ashel yang terkepung 5 preman sekaligus

Udah lah gausah sok jual mahal, kita happy² malam ini... : Ucap preman lain nya, mencengkram lengan ashel.

LEPAS IN GW!?!.., TOLONG... TOLONG..hikss.. Hikss s-sakitt... : Rintisan ashel.

Pov ashel end ~••°••~

Wahh.. Wahh.., udah ga beres ni anjing... : gumam aldo yang langsung ke kerumunan itu.

WOYY BANGG!!.., masa berani nya sama cewek sihh, BENCONG LOO?!?... : Teriak aldo yang menekankan kata "bencong"

Hahahah ada pahlawan kesiangan nihh guys.Hahahahah..... : Ucap preman yang menertawakan aldo.

Ehh tol*l!!!, buta lu mata lu?, ini udah malam beg*!!!..... : Ledek aldo

•~buset dahh ni sii aldo mulut nya gaada filter nya banget. "Thor"

•~Bacott lo torrr mau gua SmackDown lo?!?.

•~Ehhe maap...., lanjut.

Alahh banyak bacod ni bocah, hajarr!!!..... : ucap preman itu langsung menyerang aldo.

        Bughh...

•~suara pukulan yang mengarah ke aldo, tetapi dengan mudah aldo menahan nya.

Udah lemah, main nya kroyokan lagi..... : ucap aldo

  Bughh...

            Bughh...

     Bughh...

                Bughh....

Bughh...

•~Aldo berhasil menumbangkan 3 preman hanya dengan tendang an nya, dan lengan aldo di simpan di hoodie nya.

•~Aldo memang menguasai beladiri kickboxing dan karate semenjak dia SD dan sering menjuarai lomba tingkat nasional.

Ckk kayaknya ni orang bukan orang sembarangan, gw musti hati² nihh.... : Ucap batin preman yang bergedik ngeri.

Kali ini lu gw lepasin awas lu, gua tandain muka lu.... : Ucap preman yang mengangkat teman nya dan menyadarkan nya lalu lari kabur.

Tandainn aee bang kalau perlu pake stabilo aee biar ga kelupaan.... : Ceplos aldo

~~

Ehhh mana tadi tu cewe rese??... : Gumam aldo yang mencari ashel.

Heyy... Heyy..., preman nya udah gaada, sekarang kamu aman... : Ucap aldo yang menepuk lembut bahu ashel yang duduk sambil memeluk lutut nya.

•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang