•~ Di perjalanan pulang aldo hanya bisa melamun melihat ke luar kaca mobil.
Tu cewe cantik juga yaa... : batin aldoAstaghfirullah mikir apa sihh lu doo.....
: gumam aldo,sambil sedikit menampar pipi nya sendiri.Emm tapi tu cewe manis juga mana wangi lagi.... : batin aldo yang kembali memikirkan nya.
Plakkk...
Malah mikirin dia lagi si kamprett.... : batin aldo yang kembali menampar pipi nya sendiri dengan keras.
Tuan, apakah tuan baik² saja??, apa ada sesuatu yang mau tuan ceritakan??.... :ucap "Gito" Yang khawatir melihat aldo menggampar diri sendiri.
E-ehh.... Gapapa kok bang, emm cuma ada nyamuk dong hehe.... : panik aldo yang buyar akan lamunan nya.
Yaelah dell, gue ut udah lama kenal lu jadi gue udah tau seluk-beluk lu.... : ucap Gito yang berteman lama dengan aldo dari kecil.
Dihhh tadi ae tuan² lu, sekarang dal del² lu.... : ketus aldo, karena "adel" Panggilan dari Gito yang di ambil dari nama aldo yaitu "Revaldo 'fadela' natio Harlan"
•~ Ayah Gito yaitu prabaswara sudah lama mengabdi menjadi bodyguard dengan keluarga " Harlan " ,Gito sering di ajak sedari kecil ke rumah tuan nya dan dari situ pertemanan aldo dan Gito, dan saat ayah Gito sudah tiada dan Gito hidup sendiri karena ibu nya juga sudah tiada dan dari situ Gito di rawat oleh keluarga "Harlan" dan ia menjadi bodyguard, dan sekarang ia menjadi kepala bodyguard keluarga "Harlan".
Lanjut....
Akhh...males gue sok formal depan lu, yaudah cepet cerita akhh lama lu... : ucap Gito.
Bangg........ : ucap aldo
Hmm..... : ucap Gito.
.........
NUNGGUIN YAA WKWK!!!.... : Ledek aldo yang membuat Gito langsung menghentikan laju mobil nya.
Lagi sekali gitu gua tendang lu ke kali ciliwung sumpah!!!..... :ancam Gito yang kesal.
Hehe... Canda kali bang serius amat... : ucap aldo yang takut.
Jadi gini bang gw mau nanya,kalo kita deket sama orang terus jantung kita jedag jedug tu arti nya apa yakk??.... : tanya aldo dengan polos nya.
Owhhh.... Rupanya ada yang lagi kasmaran tohh.... : jahil Gito.
Ckk apa sih lu bang, akhh malas ahh gue!!!.... : pundung aldo.
Udah gede masih ae lu ngambek an dasar bocil.... :ledek Gito.
Jadi kalau jantung lu disko artinya lu nyaman ama tu cewe, misalnya lu ngobrol sama dia atau peluk hangat nya mungkin... :jelas Gito dan aldo langsung panik ketika mendengar kata " Peluk hangat ".
Muka lu ngapa sihh panik gitu?, lu abis apa² in anak orang yak loo!!!, astaghfirullah Dell istighfar lu,wala takrobuzzinaa delll!!!.... : ceramah Gito.
Gundul mu zinaa!!, orang cuma nanya dong ah males gw sama lu!!.... :pundung aldo dan Gito hanya menggeleng kan kepala nya melihat aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}
Fiksi Remaja~Tentang cerita anak remaja laki² yang dingin terhadap semua perempuan karena masa lalu nya yang pahit..... tapi di saat ada murid baru pindahan dari bandung sangat terpikat dengan kak ketos itu... apakah kak ketos mau membuka hati nya untuk peremp...