22

629 29 1
                                    

" Ehh ashel, sama siapa kesini sayang?.. " Ucap orang itu.

" Iyaa tante aku sama mommy kesini.... " Ucap ashel.

" Hay shann.. " Ucap anin yang langsung memeluk Shania ya perempuan itu adalah Shania.

" Ehh gimana shann kabar nya si aldo?, katanya sakit yah dia... " Tanya anin.

" Iyaa nin, ini dia nya juga ga mau makan padahal aku udah bujuk dia tapi dia nolak terus... " Jawab Shania dengan wajah lesu.

" Padahal dia kalau aku bujuk pasti nurut, tapi kayak nya dia butuh waktu sendiri dulu... " Murung Shania.

" Ahh gini aja shann gimana kalau ashel aja yang bujuk aldo, pasti si aldo mau makan ya kan shel?... " Ceplos anin.

" Lohh kok aku sih nihh??, sama tante Shania aja ga mau apa lagi sama aku mom... " Ucap ashel.

" Coba aja dulu shell mommy yakin kok kamu pasti bisa, ya kan shan?... " Ucap anin.

" Iyaa tu shell, coba dulu tante yakin kamu bisa kok... " Ucap Shania.

" Duhh kok malah nyuruh gw sihh,males banget ketemu tu cowok stress!... " Batin ashel.

" Udahh sana gihhh shell anter in makanan nya buat aldo... " Ucap anin.

" Iya² yaudah ashel izin ke kamar aldo ya tante... " Ucap ashel yang membawa makanan menaiki anak tangga ke kamar aldo.

" Kayaknya seru deh shan kalau kita jadi besan hihihi... " Ucap anin.

" Iyaa ya nin kalau kalau di liat² reva sama ashel cocok juga yaa... " Ucap Shania.

•~ Sesampainya ashel di depan kamar aldo, ashel mengumpulkan nyali nya untuk mengetuk pintu itu, saat ashel sedang hendak mengetuk pintu tiba-tiba pintu itu terbuka...

" Ehh shell ngapain lo di sini??... " Tanya floran yang hendak pulang.

" E,,ehh a,,anu gw mau nganter in makanan ini doang kok.... " Ucap ashel yang gelagapan.

" Hmmm.... " Curiga floran.

" Ng,,ngapain sih lo, orang gw cuma nganter in ini doang... " Gugup ashel.

" DOOOO PACAR LO NGANTER IN MAKANAN BUAT LO NIHH!!... " Teriak floran yang langsung menuruni anak tangga yang membuat ashel gelagapan.

" FLORAAANNN!.... " Teriak ashel dari lantai 2.

" Ngapain lo di sini?... " Ucap aldo yang tiba-tiba di belakang ashel.

" Floran badjingan pake teriak² segala lagi, mana orang nya di belakang gw lagi mau taro di mana muka gwe.... " Batin ashel.

Hay hay guyyssss gimana kabarnya sehat kan?, sehat² lah jangan sakit²...

Gimana guys part kali ini seru gaa??, kalau seru jangan lupa vote nya ya supaya mimin Thor nya semangat 🙌

Jangan lupa komen juga yaa...

See you👽.

•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang