" Ngapain lo disini?!... " Ketus ashel.
" Dihh kalau bukan karena mami gw, gw juga ga bakal datang kesini!!.. "Ketus aldo.
" Dihh!.., dasar anak mami!.. "Ucap ashel
" Dihh!.., yang ada lo tuh 'Nenek lampir'!... "Ketus aldo yang menekankan kata 'nenek lampir'.
" Anak mami!!.. " Ketus ashel.
" Nenek lampirr!!.. "Ketus aldo.
" Anak mamiiii!!!.. "Ketus ashel.
" Lo yang nenek lampi..... " Ucap aldo
" ALDOO!!.. " Ucap Shania yang melipat lengan nya.
" I,, iya mom aldo m,, minta maaf.. " Ucap aldo yang menunjukkan kepala nya.
" Hahahaa!.., dasar anak mami gitu aja udah ciut!!.. " Ejek ashel yang melihat aldo di marahi.
" ASHELL!!!... " Bentak anin.
"I,, iya mom.. " Ucap ashel yang membungkuk kan kepala nya.
" Udahh² mami tu pusing liat kalian berantem, mending kalian jalan aja sana mami sama tante anin mau ngobrol.. " Ucap Shania.
" Nahh iya tuh bener, yaudah sana gih kamu shel jalan dulu sana sama aldo, mommy mau ngobrol² dulu.. " Ucap anin
" Dihh kok aku di usir sihh momm!, ashel ga mau jalan sama cowok rese ini mommyyy!!.." Rengek ashel.
" Gak.. Gak ngapain aku jalan sama nenek lampir ini mom, yang ada aku gilakk kalau deket² sama dia!.. " Tolak aldo.
" Aldoo.. " Ucap lembut Shania tapi membuat bulu kuduk aldo merinding.
•~ kalau Shania sedang marah ia mengganti panggilan sayang nya yang awalnya 'reva' menjadi 'aldo' ketika ia marah besar.
" I,,iya mom.. "Ucap aldo.
" Yaudah sana gihh, kalian mommy mau gosip².. " Ucap anin.
" Ckk.., lama ayo cepet.. "Ucap aldo yang langsung menarik lengan ashel dengan lembut.
" Kok gw deg-degan gini sih?.. " Batin ashel.
"Lepasinn!.., gw bisa jalan sediri juga, mau modus lo yaa dasar mesum!!.. " Ketus ashel yang melepaskan pegangan aldo.
"Ya maaf lu nya sih lama, ntar gw di marahin nyokap lagi!.. " Ucap aldo.
" Dasar anak mami gitu aja takut!.., wleee.. " Ledek ashel.
" Dah ah,malas gw ngobrol sama orang gilak!!.. " Ucap aldo yang langsung masuk ke mobil nya.
" Dihh,yang ada lo tuh yang gilaaaakkk!!... "Teriak ashel yang mengikuti aldo ke mobil.
Haloo gess gimana nih chaptur kali ini seru gaa???, kalau seru jangan lupa komen sama vote yaa....
Nanti kalau ini rame kapan² Thor janji dehh akan double up " Kalau rame".
Kira² si aldo sama ashel mau kemana ya guys??, yang bisa tebak tulis di kolom komentar yaa!..
See you 👽
KAMU SEDANG MEMBACA
•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}
Teen Fiction~Tentang cerita anak remaja laki² yang dingin terhadap semua perempuan karena masa lalu nya yang pahit..... tapi di saat ada murid baru pindahan dari bandung sangat terpikat dengan kak ketos itu... apakah kak ketos mau membuka hati nya untuk peremp...