37

612 32 3
                                    

•~ Keesokan harinya di senin pagi, usai kejadian kemarin di rumah ashel....

Tokk.. Tokk.. Tokk...

" Ashell.., kamu udah bangun belom.. " Teriak anin dari balik pintu.

" Hemm.., iyaa mom ashel udah bangun kok.. " Jawab ashel yang baru terbangun dari tidurnya, dan berjalan menuju kamar mandi.

•••

" Morning mom-dad..." Sapa ashel yang baru menuruni anak tangga.

" Morning too.. " Jawab keduanya.

" Wahh keliatan nya enak banget mom.. " Ucap ashel yang melihat makanan yang di hidangkan.

" Iyaa dongg.., yaudah yuk makan.. " Ajak anin.

•~ Selesai mereka menyantap makanan, Tiba-tiba terdengar ketukan pintu...

" Shell.., ada tamu tuh tolong bukain ya..... " Ucap anin yang mencuci piring di dapur.

" Iya mom... " Jawab ashel yang langsung menuju pintu yang masih terdengar ketukan.

" Sebentarr.. " Jawab ashel yang sedikit berlari.

Ckleekk...

" Loo!?.., ngapain pagi² kesini?.. " Tanya ashel yang kaget melihat orang di balik pintu.

" Jemput lo.. " Singkat aldo, ya orang yang baru datang itu aldo.

" Dihh!.., pake jemput² segala alay banget... " Kecut ashel.

" Biar lo ga terlambat lagii kayak awal lo masuk.. " Jawab aldo.

" I_itu kan karena ban motor gw bocor...." Jawab ashel.

" Lagian gw ga minta jemput kok, udah sana gihh.., hushh... Hushh.. " Usir ashel.

" Gw juga lagian kalo ga di suruh nyokap mah, gabakal gw jemput mak Lampir!.. " Ketus aldo.

" Ishh!!.., perg.. " Ucap ashel yang terpotong.

" Ehh aldo.., mau jemput ashel nya yaa..." Ucap anin yang baru datang.

" Iya tan, tadi di suruh mami buat jemput ashel... " Jawab aldo yang menyalimi tangan anin.

" Yaudah yuk masuk dulu.. " Ajak anin yang mengajak aldo masuk tampa menghiraukan ashel yang lagi bete-_

" Ishh!.., ngeselin banget sih, ada aldo langsung lupa sama anak sendiri.. "Gumam ashel yang melihat aldo dan anin menuju ruang tamu.

" Ashel.., udah sana gihh siap², aldo nya nungguin tuh.. " Suruh anin.

" Y.. " Singkat ashel yang langsung menuju kamar nya.

•~ Ashel pun selesai bersiap² dan langsung ke ruang tengah, dan ia melihat aldo dan zidan sedang asyik mengobrol....

" Ayo berangkat cepet.. " Singkat ashel yang masih bete.

" Iyaa ayoo.. " Jawab aldo.

" Daddy mommy ashel berangkat dulu yaa... " Pamit ashel yang menyalimi tangan kedua orang tua nya.

" Iyaa sayang kamu hati² ya.., do mommy titip ashel sama kamu ya... " Pesan anin.

" Siap tan.., aldo jagain kok" Jawab aldo dengan senyuman yang di paksakan, karena ini semua perintah mami nya.

" Aldoo.., jangan ngebut bawa mobil nya sama jagain ashel nanti ya selama daddy mommy di Australia... " Pinta zidan.

" Siap om.. " Jawab aldo.

" Jangan panggil om dongg.., kan sebentar lagi kamu jadi mantu daddy, masa nanti panggil nya omm.. " Ucap zidan yang merangkul aldo.

" I_iya dad... " Canggung aldo.

" Ishh!.., apaan sih belom apa² udah mantu² aja!... " Kesal ashel

" Iyaa².., yaudah sana gih berangkat ntar telat lohh.. " Ucap anin.

" Yaudah ashel berangkat dulu yaa.., papay mom dad... " Ucap ashel yang langsung berlari kecil menuju pintu keluar.

" Aldo duluan ya m_mom dad.. " Ucap aldo yang langsung menyusul ashel.

" Iyaa hati² ya kalian... " Jawab anin.

" Lucu banget ya mereka dad, ga sabar deh pengen nimang cucu dari mereka... " Ceplos anin.

" Astaga mom.., jadi aja belom tentu langsung mau nimang cucu aja.. " Jawab zidan.

" Ya kan mommy juga mau nimang cucu, emang kamu ga mau? Kalau ga mau sih gausah!!.. " Ketus anin yang meninggalkan zidan.

" Yaa ga gitu maksudnya mom.. " Panik zidan yang menyusul anin.

•••

•~ Kini mereka berdua di dalam mobil untuk menuju sekolah ' natio•48 ', tetapi diantara keduanya tak ada yang memulai percakapan, dan hanya di temani musik di radio mobil aldo, hingga tiba lah mereka berdua di halaman parkir sekolah...

•~ Saat mobil aldo terparkir, banyak pasang mata yang melihat nya, tak heran kalau aldo memang sangat populer di sekolah nya sebagai ketua osis yang tampan tetapi sangat dingin....

•~ Dan aldo pun terlebih dahulu keluar dari mobil nya...

" Wahh kak aldo ganteng banget arghh... "

" Ihhh kak aldo manis banget... "

" Arghh.. Kak aldo tadi liat ke arahgw woyy!, ganteng banget kak aldo... "

•~ Kira-kira begitu lah kehebohan para siswi² di sekolah ' natio•48 ', namun mereka tiba-tiba terkejut kalau melihat siapa yang keluar dari kursi penumpang...

" Hah!?.., itu kan si murid baru itu?, ihh kok bisa sih dia sama kak aldo.. "

" Omg.., kak aldo bareng cewek baru?, ahh aku juga mauu... "

" Ihh kok bisa bareng anak baru sihh!!.. "

•~ Heboh siswi² itu kala melihat ashel yang baru keluar dari kursi penumpang dengan parasnya yang cantik membuat para siswi itu iri padanya, namun saat itu juga ada yang melihat dari kejauhan....

" Gw pastiin lo bakal jadi milik gw seutuhnya shell... " Gumam seseorang.


Hallo guys gimana kabarnya??, sehat kan?? Sehat lahh jangan sakit²...

Gimana guys part kali ini seru gaa??..., kalau seru jangan lupa komen sama vote ya supaya mimin nya cemungut upload!!....

Sama jangan lupa ya, menurut kalian siapa lagi nih yang bagus kita tambahin karakter nya?? 🧐...

TBC..

SEE YOU👽🐼.

•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang