38

606 36 4
                                    

" Ehh²!.., guyss bentar deh... " Ucap Kathrine yang menghentikan langkah teman² nya, yang hendak ke kelas.

" Liat dehh.., ada apaan tuh rame².. "  Ucap Kathrine yang penasaran.

" Udah lah tinn, mending kita masuk kelas ntar lagi bell loh..." Ucap marsha.

" Iya loh kathh.. " Sahut indah.

" Ishh.., liat bentaran kak ayoo... " Ajak Kathrine yang langsung menarik tangan indah dan chika.

" Dasar bokem.. " Monolog marsha.

" Misi.. Misiii... " Ucap Kathrine yang menerobos para siswi itu.

•~ terkejut lah mereka melihat ashel yang baru saja keluar dari pintu mobil aldo, yang malah memperkuat dugaan mereka akan hubungan aldo dan ashel...

" Wahh².., bar bar banget tuh ashel, baru masuk udah pepet ketua osis anjirr... " Ceplos Kathrine.

" Utang cerita tu anak sama kita..." Balas chika.

" Udah².., biarin aja ashel nya siapa tau dia cuma bareng biasa aja.. " Ucap indah.

" Gaa.. Gak.., ga mungkin kak aku yakin pasti mereka ada apa²nya... " Kukuh Kathrine.

•~ Disaat semua orang heboh melihat aldo dan ashel pergi ke sekolah bersama, Tiba-tiba terdengar suara bell yang membuat para siswa siswi ' Natio•48 ' itu berhamburan memasuki ruang kelas nya masing-masing...

•~ Sekarang indah dkk sudah menunggu kedatangan ashel.., yang ditunggu² pun datang ashel pun terkejut Melihat semua orang melihat nya dengan tatapan ' bombastic side eye' yang membuat ashel menundukkan kepala nya dan berlahan berjalan pelan menuju tempat duduk nya yaitu tepat di samping chika...

" Shell.., itu tadi yang gw liat bener kan?... " Bisik chika , namun tak ada jawaban dari ashel melainkan hanya anggukan kepala yang sedari tadi hanya menunduk.

" Jadi lo beneran pacaran sama kak aldo shell?!?.. " Teriak Kathrine yang membuat semua mata tertuju pada mereka.

" Selamat pagi anak²... " Ucap bu gaby yang baru baru datang yang membuat ashel terselamatkan dari pertanyaan yang membuat nya keringat dingin.

•~ Tak terasa waktu pun menujukan waktu jam istirahat, bell pun berbunyi para siswa pun bergegas untuk keluar, lain halnya dengan ashel ia di todong berbagai pertanyaan oleh chika,marsha dan Kathrine...

" Jadi beneran shell lo udah?... " Ucap marsha.

" E_engga kok.., gw gaada hubungan apa² sama aldo beneran!!... " Tolak ashel dari berbagai pertanyaan dari teman temannya.

" Tapi tadi apaan coba, lo berangkat bareng sama kak aldo, terus lo duduk nya di Kursi depan lagi... " Pertanyaan Kathrine yang membuat ashel semakin terpojok.

" Udah guyss.., kita lanjut ngobrol nya di kantin aja yuk aku udah laper nihh.. " Ucap indah yang melihat ashel terpojok.

" I_iya tuh.., makan dulu yuk a_aku juga udah laper nih... " Sahut ashel yang berusaha mengalihkan perhatian.

" Yaudah.., tapi kalau udah nyampe kantin pokoknya lo harus cerita!.." Jawab Kathrine.

•~ Mereka pun meng 'iya' kan ajakan indah dan mereka berjalan menyusuri lorong sekolah untuk menuju kantin sekolah, sampailah mereka di kantin dan beruntung nya bisa mendapatkan meja kosong untuk mereka...

" Yaudah kali ini aku yang pesen in.., tapi abis itu cerita yaa... " Ucap Kathrine.

" Kalian mau pesen apa?... "

" Aku nasi goreng tin sama es teh.. " Jawab marsa.

" Aku juga tinn.. " Ucap chika.

" Kak indah mau apa?.. " Tanya Kathrine.

" E_emm aku pesen es teh aja Kath... " Jawab indah.

" Ihh.., tadi aka bilangnya laper bangett.... " Ketus Kathrine dan hanya di balas senyuman manis oleh indah.

•~ Disaat mereka sedang menunggu makanan yang di pesan Kathrine, disaat mereka mengobrol tiba-tiba ada yang izin join meja dengan indah dkk...

" Hai guys.., e_emm gw boleh join ga?.. "

Hai Hai semuanya.. Gimana kabarnya??, sehat kan? Sehat lahh jangan sakit²...

Gimana part kali ini guys seru gaa??, kalau seru jangan lupa komen sama vote nya yaa supaya mimin nya cemungut!!...

Kalau kalian ada saran, bisa banget guys tinggal komen aja ya hehe, soalnya ini wp pertama mimin jadi maaf kalau kureng... 😁

TBC..

See you👽🐼....

•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang