35

792 31 4
                                    

Hayy guyss..👋

_____~•°•~_____

Kreekk....

" Widihh asikk banget nih kayak nya... " Ucap aldo yang melihat kejadian di depan mata nya sendiri, dimana wanita yang sangat ia cintai dan sahabat nya berciuman tampa mengenakan kain sehelai pun.

" ALDOO!?!..,doo.. Ini ga seperti yang kamu liat.., a_aku bisa jelasin... "Terkejut amy yang berusaha menjelaskan semuanya.

" Jelasin apa lagi haa?.., udah jelas semuanya.. " Ucap aldo yang berusaha senyum agar terlihat Baik² saja.

" Ta..tapi a_aku di... Hikss.. Hikss.... " Ucap amy yang tersungkur menangis merutuki dirinya sendiri, namun di sisi lain kevin hanya tersenyum penuh kemenangan melihat perdebatan aldo dan amy.

" Kalau masuk ketok pintu dulu dongg.., kan gw jadi keganggu nih lagi enak² sama ' pacar lo '... " Ucap kevin yang berusaha memancing amarah aldo, namun aldo menanggapi nya hanya dengan diam.

" Kenapa diem haa?.., marah?, gimanaa kalau misalnya gw... " Ucap kevin yang meremas payud*ra amy yang sedang menangis tersungkur lesu, melihat itu aldo sangat geram dan mengepalkan tangan nya.

" Etsss.., santay dong broo... " Ucap remeh kevin.

" Gini dehhh gw punya ide.., gimana kalauu kita ent*t amy bareng?, kan kita sama jadi sama-sama enak tuh.., hahahahah.... " Ceplos kevin yang membuat amarah aldo semakin memuncak.

" Bangsattt!!.. " Gumam aldo yang langsung berlari ke arah kevin.

Brakkk!!....

•~ Aldo berlari ke arah kevin dan menendang tepat di dada nya yang membuat kevin sesak nafas...

Bugghh...

Buggghhh...

Bugghh...

•~ aldo berulang kali menjatuhkan pukulan telak ke wajah kevin, kevin masih berusaha menangkis nya, namun nihil aldo lebih kuat dari nya...

" Bangun sini lo.. "

Bugghhh...

Bugghh...

Bugghh....

" UDAHH DO UDAHH!... " Teriak amy yang mencoba merelai keduanya.

Bugghh..

Bughh...

" STOP PLEASE STOP...,UDAH... HIKSS.. HIKS... " Teriak amy yang memeluk lengan aldo.

•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang