31

633 41 3
                                    

~•°•~Pov ashel~°•°~

" Assalamu'alaikum.. " Ucap ashel pelan agar tak terdengar oleh orang rumah.

" Lohh shell?.., kamu tumben jam segini udah pulang?... " Tanya anin yang sedang duduk di sofa.

" I,,iya mom.., a,,anu ashel ke kamar dulu ya.. " Gugup ashel yang bergegas ke hendak ke kamar nya.

" Bentar shell.., kamu habis dari minimarket?, belanja apa aja?... " Tanya anin.

" Ehh bentar.., itu kok lutut kamu ada merah² gitu?, sini bentar mommy liat.. " Curiga anin yang langsung mendekati ashel.

" Astaghfirullah ashel!.., ini kaki kamu kenapa ampe bisa gini shell!!... " Khawatir anin.

" I,,itu tadi anu mom.., a,,ashel jatoh pas mau turun tangga, tapi sekarang udah gapapa lagi kok... " Bohong ashel.

" Astaga shell.., kamu tu ceroboh banget sih sayang, ini udah di obat in kan kalau belum nanti bisa infeksi sayang... " Khawatir anin.

" Udah kok mam tadi di uks.., gapapa kok ashel nya mommyyy... " Jawab ashel.

" Yaudah kamu istirahat,sana jangan lupa bebersih dulu kalau mau rebahan..... " Suruh anin.

" Okedeh.., ashel ke kamar dulu yaaa.... " Ucap ashel yang hendak menaiki anak tangga.

" Ehh.., bentar dulu itu kamu abis belanja apa aja, terus tadi pulang nya sama siapa?... " Tanya panjang lebar anin.

" Ituu.. Aku di beliin.. " Jawab ashel dengan suara pelan.

" Di beliin siapa?, cowok?!.., siapa namanya!, kamu jangan deket² sama cowok ya ashel... " Tegas anin.

" Nggaa mommyy..., itu tadi ashel pulang nya bareng aldo, terus belanjaan itu dia yang beliin... " Jelas ashel.

" Owhhh.., aldo yaudah kalau aldo mah, tadi kenapa si aldo nya ga di ajak masuk dulu.... " Ucap anin.

" Dihhh!?.., kenapa giliran aldo mommy gitu??, tadi katanya ashel ga boleh deket² sama cowok kenapa pas giliran aldo gitu?!... " Oceh ashel.

" Kalau si aldo mah beda urusan nya shell... " Jawab anin.

" Dihh!?.., gajelas!... " Kesel ashel yang langsung menaiki anak tangga.

" Owhh iyaa shell.., nanti malam jangan kemana² soalnya nanti ada tamu penting!!.., dandan yang cantikk... " Teriak anin dari lantai 1.

" Y.. " Jawab ashel dari lantai 2.

~•°•~Pov ashel end.. ~°•°~

" Haiii... Gimana kabarnya nin sehat kan?.. " ucap Shania yang langsung memeluk anin.

" Baik shann.., kamu gimana sama keluarga?.. " Jawab anin.

" Alhamdulillah baik kok... " Jawab Shania.

" Apakabar lo bro.., gimana nih perusahaan lo makin maju aja lo kira²....." Ucap zidan.

" Baikk dongg, lo gimana?.. " Balas gracio.

" Owhh iya silakan masuk²..., wahh aldo makin keren aja kamu.. " Puji zidan.

" Haha.., bisa aja om.. "Ucap aldo.

•~ Berkumpulnya mereka di meja makan yang sudah tersaji lauk pauk yang terlihat lezat.., hanya ada suara piring makan dan tak ada percakapan diantara mereka...., Dan saat mereka selesai menikmati makanan nya dan mereka sedang berkumpul di ruang tengah.....

" Jadi gini shell.., daddy sama mommy sepakat buat jodohin kamu sama aldo sayang... " Buka bicara zidan yang membuat aldo & ashel shock.

" Iya doo.., papi sama om zidan udah setuju buat jodohin kalian berdua, dan ini semua demi kebaikan kalian... " Sambung gracio.

" Hahh?!.. " Kaget ashel & aldo.

Aloooo guys gimana kabarnya??.., sehat kan?? Sehat lahh jangan sakit²....

Gimana guys part kali ini seru gaaa??, kalau seru jangan lupa komen sama vote yaa supaya mimin nya rajin upload 🔥🔥...

Perhatian

Jadi untuk judul novel yang akan gw buat yang kemarin judulnya "what's is love's" Dan untuk MC nya mimin masih bingung buatkan siapa gitkhat, ondah, chikara, atau zesha...

Kalau kalian mau nya siapa ges??.., jangan lupa komen yaa yang komen nya rame mimin bakal buatin.., tapi tenang " Ketos ice cube " Ini bakal terusss mimin up🔥🔥....

See you👽🐼❤...

•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang