36

595 36 3
                                    

•~ Entah mengapa aldo menceritakan masa lalu nya kepada ashel, padahal aldo terkenal di kalangan temannya adalah seseorang yang menyimpan luka nya sendiri, namun aldo hanya bercerita kepada orang tentu seperti mami dan floran sahabat dekat nya....

•~ Dulu floran, aldo dan kevin sahabat yang akrab, mereka bersekolah di SMA yang sama, tak ada pertengkaran di antara mereka namun kevin selalu iri pada pencapaian yang aldo raih, dan di tongkrongan mereka dulu pun aldo selalu di puji² bak raja..., sangat berbalik dengan kevin ia selalu di remehkan dan tak di anggap di tongkrongan dan hanya di anggap sebagai ' badut tongkrongan ', semenjak itu kevin menanam dendam di lubuk hatinya kepada aldo....

•••

•~ Setelah aldo menceritakan semuanya, aldo terdiam.., semenjak aldo bercerita ashel mendengarkan nya, dan di antara mereka pun hening...

Degg...

" Sorry ya kalau gw nanya hal sensitif kayak gini.. " Ucap ashel yang reflek menggenggam tangan aldo.

" I_iya gapapa kok.. " Jawab aldo dengan senyuman.

•~ Sementara itu sedari tadi aldo bercerita, ternyata ada ada yang mengintip keduanya....

" Shann² liat tuhh mereka pegangan tangan, ihh.. Lucu banget mereka... " Ucap anin yang mengintip sedari tadi di balik jendela dengan Shania.

" Iyaa ya nin, lucu banget mereka.., tadi aja bilang nya ga mau ehh malah pegangan tangan.. " Jawab Shania.

" Ehh.., ni ibu udahh jangan di liatin terus anak² nyaa, mereka butuh privasi.... " Ujar zidan yang baru datang.

" Apaan sih dad, orang lagi asyik juga.. " Desus anin.

" Udahh ayo duduk, tuhh mereka mau masuk ntar kalian ketahuan ngintip loh...."  Sahut gracio.

•••

" Yaudah masuk yuk.., orang tua kita nunggu tuh di dalem.. " Ucap aldo memecahkan kecanggungan ini.

" Yukk.. " Sahut ashel dan mereka pun memasuki pintu rumah.

•••

" Ihh.., pada kenapa sihh kok liatin ashel nya gitu banget!.. " Kesal ashel ke orang tua mereka yang melihat mereka dengan tatapan aneh.

" Dihh.., geer banget siapa juga yang ngeliatin kamu... " Jawab anin.

" Ehh shann.., aku tadi liat adegan romantis banget lohh... " Ucap anin yang mengalihkan pembicaraan..

" Yang bener nin?.., adegan apa tuhh.. " Jawab Shania.

" Aku tadi liat ada adegan pegangan tangan tauu.., romantis banget pokoknya... " Ceplos anin yang berniat meledek aldo dan ashel, yang membuat keduanya canggung.

" Berarti mommy tadi liat?!?.., malu banget gw... " Batin ashel yang merutuki diri nya.

Haiii guys gimana kabarnya sehat kan??, sehat lah jangan sakit²...

Gimana part kali ini seruu??, kalau seru jangan lupa vote sama komen yaww...

Maaf kalau part kali ini segini dulu soalnya mimin mulai "Kehabisan ide", jadi jangan lupa vote biar mimin semangat, kalau kalian ada ide jangan lupa komenn!!..

TBC

SEE YOU 👽🐼.


•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang