27

630 33 4
                                    

Tririringg...
Tririringg....

•~ Terdengar suara bel, pertanda selesai nya waktu istirahat disaat para murid² sekolah "natio•48" Memasuki kelas masing-masing, ada beberapa murid yang masih stay di kantin sekolah....

" Udah² tenang dulu, buat cewek² lebih baik balik dulu biar kita cowok² yang cari... " Usul Aran.

" Nah betul tuh... " Nimbrung luxio.

" Mana bisa gitu dong ran!.., gw khawatir ashel kenapa² ,gw ga mau tau kita harus ikut!..."tak Terima chika.

" Udah chik, lo lebih baik balik dulu soalnya kita masih ga tau dimana ashel sama Badrun dimana, dan bahaya juga chik, kalau misalnya ada temen² si curut itu sakitin kalian gimana, udah lebih baik kalian balik aja kita yang urusin ini.... " Jelas aran.

" Kata aran itu bener chik, lebih baik kita balik dulu soalnya bahaya kalau kita ikut... " Ucap indah yang menenangkan chika.

" Tapi kak... " Ucap chika dengan mata yang berkaca².

" Udah gapapa chik, kita serah in aja ke mereka, kita juga khawatir ama si ashel chik... " Ucap Kathrine.

" Tumben lu waras... " Ceplos ollan.

" Yeuu lu kata gw gila hah!?.. " Kesel Kathrine.

" Udah² kok malah berantem sih.., yuk lebih baik kita masuk aja lagian udah bell, kita doa aja semoga ashel gapapa... " Ucap marsha.

" Ok gw balik ke kelas, tapi misalnya si ashel kenapa² gw gebukin lo pada!.. " Gertak Kathrine.

" Lo kira gw takut dek?!... " Ledek ollan.

" Udah² lu, lu balik ke kelas juga sama jangan lupa izinin kita² ga masuk dulu mata pelajaran kedua karena kita ada rapat osis, yak bilangin ke bu Siska yak..... " Ucap aran.

"Lahh anyink, gw juga mau ikutan lah gw juga mau gebukin tu curut... " Ucap luxio.

" Udah² lo balik aja lu, ntar bisa mokat tu Badrun kalau di pukuin sama lu, mending lu balik aja... " Ucap zean.

" Iya juga, kalau gw pukulin tu anak ntar metong, gw yang kena mending gw balik ae, yaudah klen ti ati ya jan terlalu keras ntar nangis si Badrun.... " Pamit luxio yang berhasil di rayu zean agar masuk ke kelas.

" Nah sekarang kita mencar, oniel sama ollan kalian cari di gudang belakang, floran sama gw ke rooftop, zee lu cari di toilet² sekolah... " Usul Aran.

" Yaudah gas kita, cari tu ashel udah ga sabar gw kasih pelajaran ama tu Badrun semvak kuda... " Ucap ollan.

•~•~•🐼

•~ Disaat jmt sedang berpencar mencari keberadaan ashel, dan ada juga si aldo yang sedari tadi belum menemukan keberadaan ashel...

" Anjingg, kemana sih lu shel.., gw udah cari keliling ga ketemu... " Gumam aldo yang frustasi belum menemukan ashel.

" Kemana lagi ya... " Gumam aldo.

" Bang*at gw lupa cek toilet kosong belakang sekolah, gw yakin tu anak di sana... " Gumam aldo yang langsung berlari menuju belakang sekolah.

•~•~•🐼

" Shell kok lu cantik banget sih?, bibir lo kayak nya manis juga, boleh ga gw cobain shel?... " Ucap Badrun.

" Hikks.., j,,jangan kak.., please aku mohon lepas in aku kak.. Hikss.. " Getar ashel yang menangis ketakutan.

" Shuttt..,jangan takut sayang pokoknya kita hari ini happy² oke?, jangan takut.... " Ucap Badrun yang mengelus bibir manis ashel.

" Drunnn!.., udah blom gantian dong gw juga pen nyoba tu cewe... " Ucap reza yang berjaga di depan pintu.

" Iyaa nihh drunn, gw juga pen nyoba tu cewe boleh juga body nya... " Ucap kevin yang berjaga.

" Sabar ngent*t, gw belum mulai anj... " Teriak Badrun.

" Let's play baby... " Ucap Badrun yang hendak mengecup bibir ashel.

Brakkk...
Brakkk...
Brakk...

•~ Terdengar suara kerusuhan di luar toilet yang memberhentikan perbuatan Badrun....

" Gw bilang sabar ya sabar anjing!!... " Teriak Badrun.

Brakkk....

" Abis lo sama gw bangs*tt!!... " Teriak aldo yang mendobrak pintu toilet.

Alloo gess gimana kabarnya??, sehat kan?, sehat lahh jangan sakit²...

Gimana part kali ini guys seru ga??..., kalau seru jangan lupa vote sama komen ya guyss supaya mimin Thor nya semangat up terus🐼...

See you👽 🐼.

•KETOS ICE CUBE• {DELSHEL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang