| vote yah jan lupa.
.
.
.
.
.
.
.Fourth dan Gemini sudah berada dalam mobilnya Gemini mulai menyetir dan berkeliling kota"..
Gem kita mau kemana"tanya fourth kepada Gemini saat mereka sudah berputar putar mengelilingi kota"
Emang kamu mau kemana aku cuman ikut ikut kamu aja sih"ucap gemini"
Emhh kita ke toko eskrim yo aku pengen makan eskrim"ucap fourth"
Oke deh kita ke toko eskrim sekarang"ucap Gemini yang terus menyetir mobilnya sambil mengelus paha fourth"
Skip, mereka sudah sampai di toko eskrim dan mereka mamasuki toko eskrim"..
Mereka masuk sambil bergandengan tangan tak perduli saat orang melihati mereka"..
Fourth mau eskrim rasa apa"tanya gemini"
Fourth mau rasa vanilla"ucap fourth menunjuk ke eskrim vanilla"
Oke mbak pesan 1 yah"ucap Gemini ke mbak pelayanan"
Ih kok 1 aku maunya 3" ucap fourth cemberut"
Nanti fourth sakit 1 aja yah"ucap Gemini mengelus kepala fourth"
Engga fourth maunya 3 kalo 1 gak banyak"ucap fourth mengepalkan tangannya"
1 aja nanti di rumah kamu dapat banyak oke"ucap Gemini menyakinkan fourth"
Huff, yaudah iya awas yah gak ada di rumah"ucap fourth pasrah"
Ini pesanan kamu silahkan"ucap pelayanan memberikan eskrim vanilla ke meja geminifourth"
Emhh gemi gak mau"tanya fourth"
Engga gemi udah kenyang"ucap Gemini"
ehmm okee"ucap fourth lalu melanjutkan memakan eskrimnya"
Fourth sudah berada di rumah Gemini dan fourth bertanya tentang eskrim saat di toko eskrim"..
Gem mana eskrim katanya di rumah ada"tanya fourth"
Ada sayang ayo ke kamar"ucap Gemini menarik tangan fourth mengarahkan ke kamar"
Mereka sudah berada di kamar Gemini mulai mengunci pintu kamarnya"..
Gem kok di kunci eskrim ku mana"ucap fourth"
Ini di sini"ucap Gemini menunjuk penisnya"
A-apa m-maksudmu gem p-penismu"ucap fourth terbata"
Iya penisku rasa vanilla sayang ayo kulum"ucap gemini mengeluarkan penisnya"
G-gak mau gem aku gak jadi minta eskrim"ucap fourth tidak menginginkannya"
Ayo sayang pliss kulum ini"ucap Gemini mendekat ke arah fourth"
Fourth pasrah akan kelakuan Gemini fourth mulai mendekati wajahnya ke penis milik Gemini dan mengemuti nya"..
Ahhh fourthhh lebihhh cepatthhh bebe...
Umpphh gemhh..
Gemini menarik kepala fourth lalu mempercepat dan memperdalam kelumannya"
Uummpphh uhukkkh gemhh...
Fourth tersedak saat Gemini memperdalam penisnya"..
Ahhhh bebe nikmathhh..
Gemini menarik kepala fourth lalu melumat bibir fourth dengan kasar"..
Ummpph gemhh..
Fourth memukul dada Gemini merasakan kehabisan oksigen"..
Gemini menyudahi lumayan di bibir fourth lalu menurunkan lumatannya ke leher putih fourth menjilatnya bahkan membuat tanda kemerahan di leher fourth"..
emmhhh gemhh ahh..
Gemini mulai membuka baju fourth dan langsung melahap puting pink fourth, tangan Gemini juga mulai meraba raba pinggang ramping fourth"..
Ahhh gemhh s-sudahhh gemhhh ahhh..
Gemini membaringkan fourth, Gemini masih mengemut puting fourth"..
Fourth besok aku akan beli pill susu untuk putingmu aku mau menyusu denganmu"..
Gemini kembali melumat puting fourth sesekali menggigit kecil"..
Ahhh gemhh janganh di gigithhh udahhh gemhh besokk ajahh"
Gemini menyudahi menyusunya dan terlihat puting fourth yang sudah membengkak, Gemini memakaikan baju fourth dan tidur di samping fourth"..
Jangan ngambek fourth besok aku akan membelikanmu 3 eskrim"ucap Gemini melihat fourth sedikit kesal"
Bener yah awas eskrimnya penismu lagi"ucap fourth"
Iya tapi besok malam aku juga harus menyusu padamu okee"ucap Gemini"
Ehm yaa"ucap fourth lalu menutup matanya"
Good night bebe"guman Gemini mengecup kening fourth dan tertidur"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf kalo typo maaf juga kalo gak nyambung dan jan lupa juga vote yah"..
Maaf kalo aku sering sering ng aplod see you gess"..
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Action"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"