| Vote yah jan lupa |
.
.
.
.
.
.
.Kini satu minggu sudah berlalu dimana hari ini adalah hari pernikahan Gemini fourth, dekorasi mewah di apartement mewah yang gemini pesan.
Fourth memakai baju milik nya, baju pengantin pria yang berwarna putih sangat mewah, sedangkan gemini memakai baju pengantin pria bewarna hitam.
Fourth kini menunggu di rumah maenya ia menghabiskan waktu dulu bersama maenya sebelum ia meninggalkan maenya menikah.
Maeee udah belum"teriak fourth memanggilnya maenya"
Bentarrr fourth deluan aja"balas mae"
Kalo fou deluan nanti mae sama siapa, udah si cepet"ucap fourth"
Mae fourth keluar dengan gaun indah yang membuat fourth terpesona dengan maenya, fourth mendekati maenya dan memeluknya dengan erat.
Kenapa fourth mae kenapa"tanya mae fourth"
Hikss mae hiks"tangis fourth pecah"
Aww kenapa kok nangis fou gapapa kan"ucap mae"
Hiks maaf fourth udah ninggalin mae fourth janji hiks bakalan jenguk mae hiks"ucap fourth mengais di pelukan maenya"
Hm iya fourth sering sering jenguk mae ya jangan nakal sering dengar kata suami kamu jangan ngelawan dan jangan sampai ada kata perceraian ingat yaa"ucap mae fourth mempererat pelukan"
Hikss iya mae fourth janji"ucap fourth lalu melepaskan pelukan maenya"
Iyaudah ayo berangkat"ucap mae fourth"
Fourth mengangguk lalu menelepon gemini untuk menjemput dirinya dan maenya.
Kini gemini sampai di depan rumah fourth ia masuk lalu membawa kedua kesayangannya itu masuk kedalam mobilnya.
Gemini memarkirkan mobilnya di sebuah apartement yang ia pesan, ia memasuki apartement indah itu dan terlihat semua orang sudah banyak di dalam.
Gemini membawa fourth menaiki pelaminan dan menggenggam erat tangan mungil itu.
"Apakah kalian siap"tanya pendeta
"Siap/siap"ucap keduanya
"Apakah kalian dinikahkan dengan adanya pemaksaan"tanya pendeta
"Tidak/tidak"ucap lagi keduanya
"Apakah tuan gemini norawit bersedia menikah dengan fourth nattawat sebagai istri/suami anda"tanya pendeta
"Saya bersedia akan menjadikan ia istri/suami saya"ucap gemini tersenyum
"Dan apakah tuan fourth nattawat bersedia menikah dengan gemini norawit sebagai suami anda"ucap pendeta
"Saya bersedia akan menjadikan ia sebagai suami saya"ucap fourth
"Baiklah pernikahan kalian sah jadi kalian boleh ciuman"ucap pendeta
Gemini fourth saling menatap dan mulai memajukan wajah mereka hingga bibir mereka dipertemukan.
Gemini sedikit melumat bibir fourth dengan fourth juga membalas lumatan gemini.
Semua orang bersorak gembira melihat pasangan yang berciuman yang berarti mereka sudah benar benar sah menjadi suami istri.
Mae fourth tak tahan menahan tangis karena melihat putra satu satunya yang sudah menikah dan apalagi akan meninggalkannya mengikuti suaminya.
Gemini melepaskan ciumannya dan menatap wajah indah fourth lalu memeluknya dengan erat dan berbisik.
"Nanti malam dapat gak"bisik gemini
Fourth langsung mencubit perut gemini mendengar bisikan gemini.
"Ada bayi masa mau terus"ucap fourth kesal
"Ayolah buat nanti malam aja habis itu engga lagi na na na"ucap gemini memaksa
"Hufff iya tapi jangan kasar²"ucap fourth
"Iya istriku"ucap gemini membuat pipi fourth memerah kerna malu
.
.
.
.
.Kini mereka sudah pulang kerumah mereka, gemini mengajak fourth masuk dalam rumahnya.
Fourth berjalan menuju sofa dan duduk lalu memainkan hpnya tanpa melirik gemini.
Gemini merasa fourth menyuekinya ia datang dan memeluk fourth lalu mengecup pipi fourth.
"Fou"guman gemini
Fourth melirik gemini ia melihat gemini mengeluarkan air matanya yang membuat fourth panik.
"Eh kenapa hia kok nangis"tanya fourth mengusap air mata gemini
"Hiks fourth gemi janji gabakalan ninggalin fourth hiks"isak tangisan gemini
"Hahaha apasih hia udah deh gak usah lebay yakali istri tercintamu ini bakal ditinggal sama seorang gemini norawit"jelas fourth
"Hiks iya ya padahal ni orang kalo di tinggal sama fourth aja udah panik hehe"ucap gemini cengingir
"Hahaha hiaa apasih udah ya fourth mau mandi dulu hia tunggu sini aja"ucap fourth lalu beranjak pergi.
Gemini menarik fourth kembali duduk dan kembali berbisik di telinga fourth.
"Nanti malam jangan lupa ya, istriku tercinta"bisik gemini
Fourth memutar bola matanya dan mengangguk pelan lalu pergi dari hadapan gemini.
.
.
.
.
.
.
.T. B. C
Segini dulu ntarr lanjutannya 🔞 tapi pelan pelan aja ada dedeknya 555555+
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Action"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"