23.

447 25 3
                                    

| vote yah jan lupa |

.
.
.
.
.
.
.

Kini fourth berada di ruang kelasnya ia bersama dengan satang dan ford mereka berbincang seperti biasa tetapi fourth merasa ada yang kurang dengan kelas ini.

Fourth akhirnya bertanya tentang Perth dan kenapa ia tak pernah masuk lagi ke sekolah ini.

Sat ford gue mau tanya"ucap fourth"

Apaan"tanya ford"

Hm si Perth kenapa gak pernah masuk ya dia kemana"tanya fourth"

Ngapain lo tanya dia lagi kan lo udah di wleowleo sama dia udah gak usah ditanya"ucap satang"

Gue cuma pengen tau kemana dia itu doang kok"ucap fourth"

Huff.. dia udah pindah dan sekarang dia gak tau dimana"ucap satang"

Oh gitu ya thanks"ucap fourth lalu diangguki oleh ford dan satang"

Kini bell pulang sekolah sudah berbunyi menandakan bahwa seluruh siswa diwajibkan pulang, fourth berjalan menuju parkiran mobil dan menunggu kekasihnya datang.

Dari kejauhan fourth melihat gemini yang berlari menuju parkiran.

Gemini tersenyum melihat fourth dan mempersilahkan nya untuk masuk kedalam mobil, gemini membuktikan pintu buatnya seperti seorang princes yang akan memasuki mobil mewah.

Kini mereka sudah berada dalam mobil dan gemini mulai menjalankan mobil dangan kecepatan sedang.

Baby hari ini kita ke rumah mae kamu ya"ucap gemini"

Ngapain hia"ucap fourth"

Hia mau kasih tau kalo kamu sedang hamil"ucap gemini"

Tapi fou takut hia"ucap fourth"

Takut kenapa baby"ucap gemini"

Fou takut jika mae bakalan suruh kita putus kerena udah berbuat macam macam fou gak mau putus sama hia"ucap fourth"

Gak bakalan fou gemi yang akan bicara sama mae fou tenang aja ya"ucap gemini mengelus tangan fourth"

Sekarang mereka sudah sampai di rumah mae fourth gemini berjalan dan mengetuk pintu rumah mae fourth.

Mae membuktikan pintu dan melihat geminifourth yang datang dan menyuruhnya masuk.

Mae membuatkan minum buat mereka berdua dan menyuruhnya duduk dan sesekali berbincang.

Hm mae gemini mau ngomong sesuatu"ucap gemini"

Apa nak"ucap mae fourth"

Hm fourth hamil mae maaf gemini udah ngambil prajaka fourth gemi bakalan nikahin fourth gemi janji jangan suruh kasih putus mae"ucap gemini berlutut"

Iya gapapa gemini mae senang kok kamu mau bertanggung jawab tapi kalo kamu udah nikahin fourth kamu gak boleh selingkuh atau pun mengasari nya mae bakalan gak biarin itu ingat kamu"ucap mae fourth dengan tegas"

Baik mae gemini bakalan jaga fourth dengan baik dan tak akan melukainya gemini janji"ucap gemini"

Baiklah jadi kapan nih kalian nikah"ucap mae"

Hm kalo gitu minggu depan ya gak ada penolakan"sambungnya"

Geminifourth hanya tersenyum dan saling berpelukan setelah itu mereka berpamitan untuk pulang ke rumah mereka.


Kini geminifourth sampai di rumah mereka masuk lalu berbaring di kasur mereka.

Hiaa janji kan bakal setia sama fou"ucap fourth"

Iya beby hia bakalan selalu sama fourth jangan khawatir ya"ucap gemini lalu memeluk sang kekasih"

Fourth tersenyum tentu membalas pelukan dari gemini, mata fourth mulai tertutup dan akhirnya tertidur di pelukan gemini.

Gemini yang melihat kekasihnya sudah tertidur pun memeluknya dengan erat hingga ia ikut tertidur.

Kini fourth terbangun dan melihat gemini sudah tak ada di sampingnya, ia melihat jam pukul 02:46 ia segera bangun dan mencari gemini.

Fourth menuruni tangga dan melihat gemini berada di dapur, fourth langsung menghampiri gemini.

Gemini yang minat fourth sudah terbangun dan datang padanya pun mendatanginya dan memeluk tubuh mungil itu.

Fourth membalas pelukan gemini dan menaruh dagunya di bahu gemini.

Beby kenapa hm"tanya gemini"

Fourth pengen gemi"jawab fourth

Pengen apa hm"tanya gemini memberi muka mesumnya"

Ih yaudah kalo gak mau"ucap fourth beranjak pergi"

Gemini dengan sigap menahan tangan fourth dan menariknya kembali ke pelukannya.

Sabar nanti malam ya beby"ucap gemini lalu diangguki oleh fourth"

Jan lupa pake baju dinas malam"bisik gemini"

Wajah fourth sudah memerah ia tersenyum lalu mengangguk dan beranjak pergi kembali masuk ke kamarnya.

Gemini hanya tersenyum dan kembali melakukan aktifitasnya yaitu memasak makanan buat mereka.

.
.
.
.
.
.
.

T. B. C

Selanjutnya 🔞 ya tapi gak berutal soalnya fourth lagi hamil...

.
.
.
.
.

My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang