05.

1K 37 1
                                    

|vote yah jan lupa

.
.
.
.
.
.
.
.

Fourth berada di kelas bersama ford dan juga datang"..

Ehh tadi aku lihat ada anak baru deh"ucap ford kepada fourth dan sayang dengan muka serius"

Mang eakk kok lu bisa tau kalo dia anak baru"tanya satang tak percaya"

Aku lihat bajunya baru lalu dia keliling mencari ruang guru"ucap ford menyakinkan temannya"

Udahlah nanti kita lihat aja"ucap fourth sebelum bell masuk"

Bell sudah berbunyi fourth duduk di kursinya kembali"..

Selamat pagi anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru"ucap guru yang berada di kelas"

Ayo nak masuk"ucap guru itu menyuruh anak baru masuk"

Anak baru itu pun masuk dan memperkenalkan dirinya, Hai semua kenalin nama gue Perth gue pindahan dari sma Tunas negeri"ucap Perth sangat anak baru"

Oke Perth kamu boleh duduk di sana yah"ucap guru sambil menunjuk kursi kosong yang ada di belakang"

Perth pun jalan kearah kursi kosong, tiba tiba Perth melihat ke arah fourth dan tersenyum smirk"..

Fourth sesekali menatapnya juga tetapi fourth sangsung mengalihkan pandangannya saat Perth memperhatikannya"

Perth pun duduk di kursi kosong agak dekat dengan kursi fourth, Perth terus menatap fourth dari belakang sampai tak memperhatikan guru yang ada di depan"..

Bell istirahat sudah berbunyi dan murid murid bergesas keluar kelas"..

Hai nama kamu siapa"tanya Perth kepada fourth ingin berjabatan tangan"

e-eh aku fourth"ucap fourth sambil berjabatan tangan"

Gemini datang ke kelas fourth untuk mengajaknya ke kantin tetapi gemini melihat fourth berjabatan tangan sangat lama, gemini sangat kesal sampai ia pergi ke kantin sendirian"..

Eee lo mau gak antarin gua ke kantin"ucap Perth"

Awh boleh kok ayo"ucap fourth berdiri lalu pergi disusul oleh Perth"

Aku akan mendapatkanmu fourth"batin Perth"

Perth dan fourth sudah berada di kantin, fourth melihat gemini berada di kantin, fourth langsung menghampiri Gemini"..

Hai gem kok tadi gak ke kelas aku sih"tanya fourth tetapi Gemini menghiraukan nya"

Gem kok cuek sih kenapa"tanya fourth lagi, Lagi-lagi Gemini menghiraukan nya dan pergi meninggalkan fourth"

Ih gemi kenapa sih bentar yah Perth kamu di sini aja"ucap fourth berlari mengikuti Gemini"

Gemi, Gemini kamu kenapa sih kamu marah marah kenapa"tanya fourth terus terusan"

APASIH FOURTH UDAH SANA SAMA ANAK BARU ITU AJA"bentak Gemini pada fourth lalu kembali meninggalkannya"

Mata fourth udah berkaca kaca saat Gemini membentak nya, fourth menangis tersedu sedu.

Fourth duduk di sebuah bangku dekat gerbang, dan tiba tiba Perth datang merangkul pundak fourth"..

Kamu kenapa fourth kok sedih"tanya Perth melihat fourth meneteskan air matanya"

A-aku g-gak papa kok"ucap fourth sambil mengelap air matanya"

Eee yang tadi di kantin itu siapa kamu! Pacar? "Tanya Perth"

Iya itu pacarku"ucap fourth tersenyum kepada Perth"

Pacar kamu tadi kenapa kok cuek banget sama kamu, na terus kenapa kamu menangis apa karna dia"tanya perth"

Aku nangis karna di cuekin dia aja kok"ucap fourth berbohong"

Perth mulai mengelus pundak fourth untuk memenanginya"..

Gemini melihat dari kejauhan kelakuan fourth saat di rangkul anak baru itu"..




Bell pulang sudah berbunyi fourth sudah menunggu gemini di depan gerbang dekat mobil milik gemini"..

Gemini sudah keluar kesal dan berjalan menuju parkiran, gemini melihat fourth sedang menunggunya tetapi gemini menghiraukan nya lalu masuk dahulu ke mobil nya"..

Fourth bingung dengan perlakuan gemini jadi ia memutuskan untuk masuk ke dalam mobil gemini"..

Mereka sudah berada dalam mobil tetapi mereka tidak berbicara sedikitpun dan fourth akhirnya membuka suara"..

Gem aku minta maaf yah kalo aku ada salah"ucap fourth menuntut maaf kepada gemini"

Gemini hanya diam dia hanya fokus ke depan"

Gemi pliss na jawab jangan cuekin aku terus"ucap fourth matanya mulai berkaca kaca"

Apa gemi fourth nakal yah ayo hukum fourth asalkan gemi gak marah lagi"ucap fourth mengelap air matanya yang hampir terjatuh"

Oke fourth harus di hukum karena fourth nakal"ucap gemini melakukan mobilnya"

Fourth hanya menahan air matanya saat dirinya akan benar benar dihukum oleh gemini"..

Mereka sudah berada di rumah gemini langsung menarik tangan fourth untuk masuk ke kamar, gemini membanting fourth dekasur dengan kasar"..

Kamu sudah nakal fourth kamu harus di hukum"ucap gemini mengelus pipi fourth"

T-tapi fou nakal k-kenapa"tanya fourth menjadi takut melihat muka datar gemini"

Kamu nakal kamu mau di sentuh sama orang lain"ucap gemini kembali mengelus ngelus paha fourth"

Maafin fou gemi fou janji gak bakalan nakal lagi tapi gemi Jangan marah lagi ya fourth takut"ucap fourth"

Gemini terkekeh mendengarnya, gemini mulai menyentuh bibi fourth melumatnya dengan lembut"..

.
.
.
.
.
.
.
Jan lupa vote yah..

Kelanjutannya bakalan kasar gak yah🤨..

.
.
.
.
.
.

My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang