| Vote yah jan lupa..
.
.
.
.
.
.
.
.Fourth sudah berada di sekolahnya, fourth menunggu ford dan satang yang belum datang ke sekolah fourth duduk di bangkunya sambil ngelamun"..
Hei kenapa melamun"ucap Perth yang tiba tiba merangkul pundak fourth"
A-aa engga aku cuma nunggu ford sama satang"ucap fourth melepaskan rangkulan Perth"
Sambil nunggu mau gak temenin aku ke kantin aku laper"ucap Perth mengenggam tangan fourth"
Engga bisa Perth maaf yah"ucap fourth sambil melepaskan genggaman Perth"
Gemini sedang memperhatikan fourth dari luar pintu saat Perth menggenggam tangan fourth, Gemini sangat marah ke Perth saat ia memaksa fourth untuk menemaninya ke kantin"
Ayo lah fourth aku ini anak baru aku gak bisa sendirian"ucap Perth memaksa fourth"
DIA BILANG GAK MAU YA GAK MAU KOK LU MAKSAAN SIH"bentak Gemini tiba tiba masuk ke kelas fourth"
G-gem"ucap fourth kaget"
Serah gua lah bacot lu"ucap Perth lalu pergi keluar kelas"
G-gem fourth minta maaf yah"ucap fourth menghampiri Gemini"
Udah fourth gak usah minta maaf lagian tuh si anak baru yang salah"ucap Gemini memeluk fourth dengan erat di balas juga dengan fourth"
Semua orang menatap fourth dan Gemini sambil tersenyum melihat keduanya berpelukan dengan erat di depan kelas"..
Gemm ke toilet yuk"ajak fourth melepaskan pelukannya Gemini"
Mau ngapain fourth"ucap Gemini"
Udah ikut aja"ucap fourth menarik tangan Gemini menuju toilet"
Sampai di toilet fourth menyuruh Gemini menghisap nipple nya, nipple fourth terasa sakit dan terus mengeluarkan air susu"..
Gem bolehkan kamu menyedot putingmu"tanya fourth"
Boleh fourth"ucap Gemini membuka satu persatu kancing baju milik fourth"
Tanpa persetujuan fourth Gemini langsung melahap puting fourth dengan rakus"..
Gemhh pelanh pelanhh..
Diem sayang..
Gemini terus menyedot puting pink fourth hingga kemerahan"..
Fourth merasakan putingnya sudah sedikit tidak sakit, fourth merasa lega saat putingnya di hisap oleh gemini"..
Gemhh udah inih mau masuknya udahh yahh..
Sabar fourth sedikit lagi sayang..
enghh gemh udahh ahh..
Gemini menyudahi lumatannya pada puting fourth lalu mengancing kancing baju fourth"..
Cup
Udah yah sana masuk kelas"ucap Gemini mengecup bibir fourth singkat"
Makasih gemi"ucap fourth tersenyum masih ke gemi nya"
Fourth sudah berada di kelasnya, fourth mlihat ford dan satang sudah berada di kelas"..
Wee fourth lu dari mana"ucap sayang menghampiri fourth"
A-aku t-tadi dari toilet kenapa"tanya fourth"
Gapapa kok lu gugup sih hayo"ucap satang penasaran"
Apaan sih udah gih duduk"ucap fourth pergi ke tempat duduknya"
Fourth dan satang hanya mengangkat dikit bahunya melihat tingkah fourth"..
Bell pulang sekolah sudah berbunyi fourth berjalan menuju kelas Gemini untuk mengajaknya pulang bareng tetapi fourth salah fokus saat fourth melihat Gemini mengenggam tangan seorang cewe"..
Fourth menahan air matanya saat melihat Gemini menggenggam tangan cewe itu"..
Fourth berlari meninggalkan kelas Gemini, fourth berlari menuju parkiran dan fourth melihat Perth sedang berada di parkiran"..
Ehh fourth kok lari lari kenapa"tnya Perth yang berada di situ"
Hiks Perth bisa antar aku pulang gak hiks"ucap fourth menangis"
Loh loh kenapa nangis emng pacar kamu gak ngantar kamu pulang"ucap Perth menenangkan fourth"
Pokoknya antar aku pulang hiks"ucap fourth"
Iya iya ayo naik aku antar"ucap Perth menaiki motornya diikuti oleh fourth"
Fourth diantar oleh Perth ke rumah gemini"..
Makasih Udah mau antar fourth"ucap fourth turun dari motor Perth"
Iya sama² gue pergi dulu"ucap Perth diberi anggukan oleh fourth"
Fourth sudah berada di kamarnya dan menutupi seluruh tubuhnya"..
Gemini sudah pulang lalu masuk ke kamar dan melihat fourth udah dibaluti oleh selimut"
Fourth kenapa fourth gak pulang sama gemi"ucap Gemini tetapi tak ada jawaban dari fourth"
Gemini ining membuka selimut fourth tetapi di tahan oleh tangan fourth"
Fourth sayang kenapa kamu nangis ada apa sayang"tanya Gemini ingin memeluk fourth yang dibaluti selimut"
Gemi pergi sana sama cewe yang gemi gandeng"ucap fourth mengeluarkan suaranya"
Haa maksud fou apa gemi gak ngerti"ucap Gemini membuka selimut fourth"
Gak fourth mau keluar bareng ford"ucap fourth ingin keluar kamar tadi tangannya di tahan oleh Gemini"
Fourth kenapa sih gemi gak ngerti apa fou ngomong"ucap Gemini menahan tangan fourth"
Gemi tadi nge genggam tangan cewe kan kenapa gak di bawa pulang"ucap fourth menepis tangan Gemini"
Ohh jadi kamu cemburu dia itu adik sepupu aku, aku tadi disuruh sama dia pura pura jadi pacarnya karena dia terus di kejar kejar mantannya jadi aku bantu dia maaf yah kalo aku udah bikin kamu cemburu"ucap Gemini ingin memeluk fourth"
Fourth menangis sejadi jadinya saat Gemini memeluknya"..
Hiks gem maaf fourth salah paham maaf kalo fourth tadi marah sama gemi hiks"ucap fourth menangis di pelukan Gemini"
Iya fourth gemi mau maafin tapi ada syaratnya"ucap Gemini melepaskan pelukannya"
Syaratnya apa"tanya fourth"
Nanti malam aku kasih tau"ucap Gemini lalu pergi meninggalkan fourth"
Kira kira syaratnya apa yah xixixixi..
Jan lupa vote yah kalo suka sama ceritanya..
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Ação"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"