.
.
.
.
.Fourth sudah berada di kelas dengan teman temannya fourth ingin ke kantin bersama temannya sebelum bel masuk"..
Gess ke kantin yuk gue laper"ajak fourth"
Gass aku juga laper"ucap ford"
Mereka sudah berada di kantin mereka duduk dan memesan makanan"..
Kalian mau apa aku pesan ini"tanya ford"
Aku salad aja sama es teh"jawab fourth"
Aku bakso sama es jeruk"ucap satang"
Oke kalian tunggu"ucap ford sebelum meninggalkan mereka"
Ford sudah memesan makanan dan kembali ke meja makan mereka"..
Fourth, ford, dan satang makan dengan lahap sesaat sebelum bell..
Bell sudah berbunyi mereka memutuskan untuk masuk ke kelas mereka berjalan sambil tertawa tawa mereka tidak sadar bahwa ada yang memperhatikan mereka"..
Mereka sudah sampai di kelas dan duduk di kursinya masing masing sesaat sebelum guru masuk ke kelas"..
Bell istirahat sudah berbunyi fourth mengajak ford dan satang untuk pergi ke kantin"..
Mereka sampai di kantin tetapi mereka tidak memesan apapun mereka hanya duduk dan berbincang bincang tidak lama datang Gemini dengan teman temannya duduk di samping kursi mereka"..
Fourth nanti lo pulang sama gue yah"ucap Gemini dengan muka datar menawarkan tumpangan kepada fourth"
Iya sayang"ucap fourth memancing senyum gemini dengan tangannya menyentuh dagu Gemini"
Gemini tersenyum melihat tingkah pacarnya, senyum Gemini pudar saat prom mengatakan "jangan bucin di kantin bro"
Dihh kenapa lo iri gak punya pacar"ucap Gemini ngeledek prom"
Lah siapa yang iri jomlo itu enak coyy"ucap prom nantangin Gemini"
Udah udah Jangan ribut ntarr bu kantin marah"ucap winny kepada prom dan Gemini"
Bell pulang sekolah sudah berbunyi fourth berjalan ke arah parkiran mobil, dan tiba tiba bahu fourth dihantam pelan oleh seseorang"..
Ehh ayang kok jalan sendiri gak ngajak aku"dan ternyata itu Gemini pacarnya fourth"
Ih kamu mah yang gak datangin aku"ucap fourth dengan muka cemberut"
Maaf sayang tadi aku antarin winny ke perpus jadi gak bisa datangin kamu maafin yah"ucap Gemini menggengam tangan fourth"
Iya aku maafin"ucap fourth tersenyum tipis melihat Gemini"
Mereka sudah berada di parkiran Gemini membukakan pintu untuk tuan putrinya yaitu fourth"
Fourth sudah berada dalam mobil dan melihat Gemini sedang menyalakan lagi kesukaannya"
Fourth mendengarkan nya hingga fourth tertidur di mobil milik Gemini"..
Fourth terbangun dari tidurnya dan melihat dirinya sudah berada di kamar"..
Ceklek
Gemini membuka pintu dan melihat fourth sudah bangun"..
Eh sayang udah bangun"ucap Gemini duduk di samping kasur"
Kok aku di sini"tanya fourth"
Tadi kamu ketiduran di mobil aku jadi aku gak tega buat bangunin kamu jadi aku gendong kamu bawa ke kamar aku fou Jangan marah yah plisss"ucap Gemini dengan muka sedihnya"
Fourth langsung memeluk Gemini dengan erat dan pelukan di balas oleh Gemini"..
Aku gak marah kok Gemini baik deh makasih yah"ucap fourth sambil mengelus pipi Gemini"
Gemini tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke wajah fourth"..
Gemini mencium fourth dengan halus agar fourth tak memberontak, Gemini melumat bibir fourth sesekali menggigit bibir fourth, fourth membuka mulutnya agar Gemini bisa menelusuri seluruh rongga mulutnya"..
Umpph gemhh"..
Gemini menyusahkan ciumannya dan sesekali mengecup singkat bibir fourth"..
Makasih cayang bentar aku antar pulang yah aku mandi dulu"ucap Gemini habis mengecup fourth"
Fourth mengangguk dan kembali berbaring sambil memainkan hpnya"..
T. B. C
Jan lupa vote ya (^v^)
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Acción"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"