| Vote yah jan lupa
.
.
.
.
.
.
.Bell pulang sudah berbunyi Gemini berjalan ke arah parkiran ia melihat fourth belum ada di parkiran ia menunggu fourth sambil menyender di mobilnya"..
Gemini melihat fourth berjalan ke arah perkiraan dengan temannya yaitu ford dan satang"..
Fourth sudah berada di parkiran lalu izin untuk pulang"..
Ford satang fourth pulang dulu dadaa"ucap fourth berjalan ke arah mobil Gemini"
Ford dan satang terkekeh melihat tingkah fourth lalu melanjutkan untuk pulang menggunakan kendaraan"..
Gemini membukakan pintu buat sangat tuan putrinya, fourth salting saat Gemini membukakan pintu untuknya"..
Gemini memasuki mobil lalu keluar dari gerbang sekolah dan menuju ke rumahnya"..
.
.
.
.
.
.
.Gemini sudah sampai di rumahnya, lagi lagi Gemini membukakan pintu untuk fourth tetapi ekspresi fourth dengan muka datar, Gemini bingung melihat wajah fourth yang datar tak tersenyum"..
Fourth berjalan ke arah pintu rumah sambil tersenyum fourth menahan senyumnya saat Gemini membukakan pintu mobil untuknya"..
Fourth berlari ke kamar dan langsung berbaring menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut"..
Gemini mengikuti fourth dan duduk di samping kasur Gemini menarik narik selimut yang dikenakan fourth"..
Fourth membuka selimut dan melihat Gemini sedang menatapnya"..
Apa"tanya fourth membalas tatapan Gemini"
Gemini tak menjawab ia menarik selimut fourth lalu menindih nya ia melihat fourth tak memberontak tanpa pikir panjang ia melumat bibir fourth, fourth kaget saat Gemini menciumnya tetapi ia membalas lumatan Gemini"..
Fourth mengelayunkan tangannya ke belakang leher Gemini, Gemini melepaskan lumatannya pada bibir fourth lalu turun ke leher putih fourth"..
Lidah Gemini menjalar di leher fourth sesekali membuat tanda kissmark di leher fourth..
Enghh gemhhh..
Gemini membuka kancing baju fourth lalu melumat nipple fourth dengan rakus"..
Ahhh gemhhh hisap kuathh ahhh..
Gemini menghisap kuat nipple fourth sampai nipple itu memerah karena ulahnya"..
Gemini menurunkan celana milik fourth tangan Gemini meraba hole fourth memasuki dua jarinya sekaligus ke dalam hole fourth"..
Enghh gemhhh h-hole kuhh masih s-sakithhh ahhh..
Jariku aja bebe..
Gemini mengocok hole fourth dengan jarinya dan mulutnya juga tak berhenti menghisap nipple fourth"..
Ahhh gemhhh p-pelanhhh ahhh..
Gemini mengeluarkan jarinya dari hole fourth menaikan celana fourth lalu berbaring di samping fourth"..
Fourth gue mau nenen semalaman"ucap Gemini tanpa persetujuan dari fourth Gemini sudah memasukan mulutnya ke nipple fourth"..
Fourth tersenyum melihat Gemini tingkahnya seperti anak kecil ia mengelus rambut Gemini dan mulai menutup matanya"..
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi pun tiba fourth terbangun dan melihat Gemini masih menyusu di putingnya yang sudah membengkak dan memerah fourth segera
membangunkan gemini"..Gemi bangun udah nyusu nya"ucap fourth menggoyangkan tubuh Gemini"
Em iya fou"ucap Gemini setelah melepaskan mulutnya dari puting fourth"
Gemini berdiri dari kasur lalu menggendong fourth membuat fourth terkejut"..
Aw apa gem kenapa"ucap fourth saat Gemini tiba tiba menggendongnya"
Mandi bareng"ucap Gemini sembari menggendong fourth membawanya ke kamar mandi"
Gemini menaruh fourth di Bathtub lalu duduk di samping fourth, fourth membuka bajunya dan juga celananya"..
Gemini juga membuka bajunya dan celananya lalu main menyalakan keran air.
Gemini memperhatikan setiap gerak gerik fourth, fourth sedar yang terus di perhatikan oleh Gemini pun membuka suara.
Apa liat liat"ucap fourth menatap sinis Gemini"
Enggak kok"ucap Gemini mengalihkan pandangan"
Fourth curiga dengan Gemini jadi ia membalikan badannya agar membelakangi Gemini, tetapi cara itu salah Gemini mulai meraba pinggul fourth dari belakang.
Gem mandi aja gak usah macam macam"ucap fourth menepis tangan Gemini yang berada di pinggulnya"
Sekali aja fourth"ucap Gemini dan tangannya mulai menjalar ke dada fourth"
Enghh gemh udah"desah fourth saat Gemini meremes dadanya"
Gemini tak mendengarkan fourth ia mulai mengecupi pinggir leher fourth, membuat fourth mendongak membari kesempatan Gemini menjilati lehernya"..
Gemh udah nanti telat"ucap fourth ingin berbalik"
Iya deh tapi pulang main yah"ucap Gemini dengan muka imutnya"
Fourth mengangguk dan mengambil handuk di pinggir Bathtub lalu berdiri dan memasangkan handuk di tubuhnya"..
Kamu belum"tanya fourth lalu Gemini menggeleng"
Yaudah aku deluan"ucap fourth diberi anggukan oleh Gemini"
Fourth keluar dari kamar mandinya lalu pergi ke arah lemari mencari baju sekolahnya.
Fourth mendapatkan baju sekolahnya dan mulai memakainya saat ia hendak membuka pintu Gemini keluar dari kamar mandi.
Cepat pakai baju habis itu sarapan"ucap fourth menunjuk baju sekolah Gemini yang sudah fourth siapkan"
Makasih sayangku"ucap Gemini membuat fourth hanya menggelengkan kepalanya"
Fourth turun untuk membuat sarapan mereka fourth mencari roti untuk mereka makan fourth mengoleskan roti itu dengan slay coklat kesukaan Gemini.
Gemini turun dan melihat fourth sudah menunggu di meja makan.
Aw udah ayu makan"ucap fourth lalu diangguki oleh Gemini"
Gemini duduk di kursi dapan fourth dan mulai memakan roti buatan kekasihnya, Gemini makan sambil melihat wajah imut fourth sambil tersenyum"..
.
.
.
.
.
.
.
.Jan lupa vote yah
Next lanjut kalo rajin hehe..
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Acción"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"