| vote yah jan lupa |
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Enghh"
Gemini mulai mencium dada fourth melumat nipple nya dengan rakus membuat sang empuh mendesah kenikmatan.
Tangan Gemini juga mulai menarik celana fourth hingga terlihat little fourth yang sudah menegang.
Gemini mensejajarkan wajahnya ke penis fourth dan langsung mengulum penis fourth.
"Ahhh gemhhh lebih cepathhh"
"Enghh gemhhh mau keluarhh ahhh"
"Keluarkan bebe"
Crot.. Crot..
Fourth mengeluarkan pelepasannya dan Gemini menjilatinya hingga habis.
Gemini membuka seluruh baju dan celananya dan mengocok penis miliknya, Gemini mulai membalikan tubuh fourth dan menyuruhnya untuk menungging.
Fourth menurut lalu menungging dan terlihat hole pink nya yang berkedut meminta untuk dimasukin.
Gemini dengan cepat memasuki penisnya dengan sekali hentakan tanpa menggunakan pelumas.
jlep..
"AKHGKHH GEMHHH"
Hiks kenapa tak pakai pelumas hikss sakithhh"ucap fourth"
Maaf fourth tapi aku ingin kamu hamil anakku"ucap gemini lalu menggoyangkan pinggulnya dengan brutal hingga mengenai titik manis fourth"
"Enghh ahh gemhhh fasterhhh"
"Sure bebe"
Plok
Plok
Plok
Gemini terus menghujam hole fourth ia tak henti hentinya mengenjot lubang fourth membuat fourth kewalahan.
"Ahh gemhhh mau cumhh enghh"
"Ahh bersama bebe"
Crot..
Crot..
Crot..
Gemini menyemburkan spermanya di dalam hole fourth membuat fourth merasa hangat di dalam hole nya.
Fourth ingin menyudahi tetapi Gemini malah membalik nya dan kembali memasukan penisnya ke lubang miliknya.
"Ahhh gemhhh u-udahh enghh capekhhh ahhh"
"Belum fourth kamu belum hamil ahhh"
"Gemhh a-aku cowo gemhh enghh e-engga bisa h-hamilhhh ahhh"
"Bisa fourth tunggu saja"
Gemini mengenjot fourth sambil menyusu di dada fourth melumat puting kecil itu dengan rakus.
Fourth melihat Gemini yang masih menyusu di dadanya persis seperti bayi kehausan.
"Ahh gemhh m-mau keluar ahh cumhh"
"Bersama fourth"
Crot..
Crot..
Mereka akhirnya ambruk tak berdaya Gemini berbaring di samping fourth sambil memeluknya lalu mengecup kening fourth.
Tidur bebe"bisik Gemini lalu diangguki oleh fourth"
Mereka tidur dengan nyenyak sampai esok pagi.
.
.
.
.
.
.
.Kini fourth terbangun dahulu ia merasa mual fourth langsung berlari kekamar mandi dan memuntahkan semua isi perutnya.
Ah kok aku mual ya apa... Aku hamil"gimana fourth"
Eh tapi engga aku kan cowo gak mungkin hamil"ucap fourth lalu kembali ke kamarnya"
Fourth melihat Gemini masih tertidur pulas ia berbaring di sampingnya dan memeluk nya.
Engh fourth udah bangun"ucap Gemini masih ngumpul nyawa"
Eh hia udah bangun sana mandi"ucap fourth"
Morning kiss dulu dong"ucap Gemini"
Engga ah males"ucap fourth"
Cup..
Gemini tiba tiba mengecup bibir fourth membuat fourth kaget dan memukul dada gemini.
Huek..
fourth berlari ke kamar mandi lagi lagi ia mengeluarkan air dari mulutnya ia berfikir apa ia beneran hamil.
Gemini yang khawatir pun mengejar fourth hingga kekamar mandi.
Sayang kamu gapapa"tanya Gemini khawatir"
Aku gapapa kenapa ya aku kok mual mual"ucap fourth"
Gemini kaget dan mukanya mulai tersenyum smirk dan mendekat kearah fourth.
Apa jangan jangan kamu hamil"bisik Gemini"
Ih apasih ngacok aku cowo ya gak bisa hamil"ucap fourth"
Oke kalo kamu gak percaya kamu mandi ha is itu kita ke dokter ngecek kamu sakit atau hamil"ucap Gemini lalu pergi meninggalkan fourth"
Fourth bingung sekaligus takut jika ia beneran hamil Gemini akan menikahinya atau kembangkan ia takut jika Gemini meninggalkannya dengan keadaan hamil.
Fourth membuang semua pikiran yang ada di otaknya tak mungkin seorang Gemini yang menyayanginya meninggalkannya begitu saja.
Kini fourth kembali ke kamarnya dan mengambil handuk untuk mandinya.
Fourth sudah selesai mandi ia segera turun kebawah dan melihat geminis udah bersiap siap.
Aw sayang udah ya ayuk berangkat"ucap Gemini lalu diangguki oleh fourth"
Gemini membawa fourth ke rumah sakit terdekat kini mereka sampai di rumah sakit Gemini menggandeng fourth membawa nya masuk kedalam.
Permisi suster saya ingin anda memeriksa pacar saya dia pagi ini mual mual kenapa ya"ucap Gemini kepada seorang suster"
Oh ya silahkan baring disini"ucap suster tersebut"
Fourth segera berbaring di kasur suster segera memeriksa keadaannya.
Selamat ya kamu sedang mengandung"ucap suster"
T-tapi sus saya cowo masa hamil"ucap fourth"
Kamu sepesial ada rahim di perut kamu"ucap suster"
Kalo gitu saya permisi dulu kalo mau pulang silahkan"ucap suster lalu beranjak pergi"
Gemini tersenyum bahagia ia berjalan mendekati fourth lalu memeluknya dengan erat.
Fourth maaf ya aku udah bikin kamu ya gini"ucap Gemini"
Gapapa hia aku senang kok kalo aku udah seperti ini kamu jangan ninggalin aku ya"ucap fourth membalas pelukan Gemini"
Hia gem gak bakalan ninggalin pacar ku yang tersayang gemi bakalan nikahin fourth"ucap Gemini"
Makasih hia"ucap fourth"
Kini mereka berdua ingin kembali kerumah mereka Gemini mengajak fourth untuk makan makan dulu sambil merayakan kehamilan pacar kecilnya.
.
.
.
.
.
.
.T. B. C
END
NANTI SKIP SAMPAI 9 BULAN YA SEE YOU!!
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Ação"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"