| vote yah jan lupa
.
.
.
.
.
.
.
.Fourth terbangun dan mendapati dirinya sudah berada di dalam kamar, fourth duduk dan melihat sekeliling ternyata kamar itu milik Gemini"..
Cek lek
Pintu terbuka dan mendapati Gemini memasuki kamar dan membawa segelas susu"..
Aw udah bangun ayo minum dulu"ucap Gemini memberikan segelas susu untuk fourth"
Fourth tak merasa curiga dengan susu itu lalu ia meminumnya hingga habis"..
Gemini tersenyum miring saat lihat fourth meminum susu itu sampai habis, dan ternyata susu itu sudah Gemini taruh obat perangsang yang membuat fourth akan merasakan panas pada tubuhnya"
Gemini duduk di sofa sambil menunggu obat itu bereaksi, beberapa menit kemudian fourth gelisah dan terus berbicara panas"..
Ahh gem panash apa ini panash..
Fourth, fourth kenapa panas yah sini Gemini bantu"ucap Gemini mendekati fourth lalu membaringkan fourth"
Ahh gemi hole fourth gatal ah..
Gemini bakalan hilangin panas dan gatal fourth"ucap Gemini lalu melumat bibir fourth"
Umpphh..
Gemini menurunkan lumatan nya pada leher fourth, dan membuka seluruh baju fourth"..
Ahhh gemihh masukin hole fourth gatalhhhh ahhh"..
Oke bebe..
Jlep
Penis Gemini masuk ke hole fourth dengan satu hentakan membuat fourth meringis"..
Ahhh gemhhh p-pelanhhh pelanhhh..
Ahh gemihh kiss fourth..
Gemini mendengarnya dan langsung melumat bibir fourth sambil menggenjot fourth, Gemini tak berhenti melepaskan lumatan mereka"..
Ahhh fourth gue mau lo makan pill asi"..
Fourth mengangguk lalu Gemini melepaskan penisnya dari hole fourth dan berjalan ke laci, Gemini mengambil pill itu lalu kembali berjalan ke kasur"..
Gemini menaiki kasur dan menaruh pill itu di mulutnya lalu melumat bibir fourth agar pill itu masuk ke dalam mulut fourth"..
Fourth sudah menelan pill itu dan Gemini mulai mengarahkan penisnya ke hole fourth"
Jlep
Penis Gemini masuk sempurna ke dalam hole fourth, Gemini menggenjot fourth sambil menunggu pill itu bereaksi"..
Ahhh gemhhh p-pelanhhh ahhhh..
Ahhh gemhhh aku mau cumhh..
Keluarkan bebe..
Crot.. Crot..
Fourth mengeluarkan spermanya langsung mengenai perut sixpack Gemini"..
Ahhh fourth gua mau cum di dalam..
Ahhh gemhhh keluarhh rinhhh cepathhh
Crot.. Crot..
Gemini mengeluarkan pelepasannya di dalam hole fourth, Gemini melihat dada fourth muali membesar dan ia tersenyum lalu mulai melumat puting fourth"
Ahhh gemhhh hisaphhh kuathhh ahhh..
Gemini menghisap kuat puting fourth agar mengeluarkan susu dari puting fourth"
Gemini menyusu sambil menggenjot fourth, Gemini tak berhenti menggenjot fourth sampai malam tiba"..
Fourth terbaring lemas saat Gemini masih mengenjotnya..
Ahhh gemhhh u-udahhh fourth capehhhh..
Bentar fourth gue cum ah
Crot..
Gemini menyudahi enjotanya saat pelepasannya sudah di dalam hole fourth, Gemini berbaring di samping fourth yang sudah tidur"
Gemini membalikan fourth menghadapnya lalu menghisap puting fourth dengan rakus"..
Fourth membuka matanya sedikit dan melihat Gemini sedang menyusu dengannya, fourth tersenyum lalu memeluk Gemini dan kembali tidur"..
.
.
.
.
.
.Sinar cerah telah tiba fourth terbangun dan melihat Gemini masih menyusu di putingny, fourth segera membangunkan Gemini agar mengantarnya ke kamar mandi"
Gem bangun udah nyusu nya aku mau mandi"ucap fourth menggoyangkan tubuh Gemini"
Engh iya fourth"ucap Gemini lalu melepaskan mulutnya yang menempel pada puting fourth"
Gemini mulai menggendong fourth ala koala menuju kamar mandi"..
Gemini menaruh fourth di atas kloset dan menyalakan air keran di bathtub, Gemini mencium kening fourth lalu pergi keluar dari kamar mandi"
Gemini menyiapkan sarapan untuk mereka berdua, Gemini meletakan makanan yang sudah ia beli di meja makan"..
Fourth turun dan melihat Gemini sudah duduk di meja makan menunggunya"
Fourth duduk di meja makan itu dan mulai memakan makanan itu dengan lahap"..
Mereka sudah selesai makan dan mereka berdua duduk di sofa"..
Fot"ucap Gemini menatap fourth"
Apa gem"ucap fourth juga menatap Gemini"
Mau nenen"ucap Gemini membuat fourth terkekeh mendengarnya"
Yaudah ayo sini"ucap fourth lalu berbaring di sofa dan menyuruh Gemini untuk baring di sofa juga"
Gemini bersemangat lalu ikut berbaring di samping fourth, Gemini sudah berada di depan dada fourth"
Fourth menarik bajunya sampai atas dan terlihat nipple fourth yang sudah membengkak ulah Gemini"..
Gemini tanpa basa basi langsung melahap puting fourth, menyedot nya dangan rakus"
Fourth merasa sakit saat Gemini menyedot putingnya sangat kuat"..
Gem pelan pelan gak ada yang minta"ucap fourth menatap Gemini"
Gemini mulai memelani isapannya dan membuat fourth lega, Gemini merasa mengantuk dan akhirnya tertidur sambil menyusu dengan fourth"..
Fourth lihat Gemini yang menyusu sambil tertidur pun tersenyum lalu ia memutuskan untuk tidur dan memeluk Gemini dengan erat"..
.
.
.
.
.
.
.T. B. C
Lanjutannya 🔞 lagi gak yah🌚
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Боевик"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"