| Vote yah jan lupa.
.
.
.
.
.
.
.Gemini mulai melumat bibir pink fourth dengan rakus, fourth memukul mukul dada Gemini karena kehabisan nafas"..
Uppmhhh gemhh
Gemini menyudahi lumayan di bibir fourth laku menurunkan lumatannya ke leher putih fourth"..
emmphh j-jangn digigithh ahh..
Gemini tidak memperdulikan ucapan fourth Gemini mulai membuka satu persatu kancing baju milik fourth dan mulai melahap puting pink fourth"
Ahhhh gemhh hisapphh kuathh gemhh"
Gemini mulai menghisap, menjilat, menyedot puting pink fourth dengan rakus, tangan Gemini mulai membuka celana milik fourth lalu mengocok penis fourth"..
Ahh gemhh lebihhh c-cepathhh ahh..
Desah yang keras bebe desahanmu bikin ku canduu..
Ahhh gemmhhh enakkhhh..
Gemini mulai melepaskan pakainya dan mengeluarkan penis beruratnya"
.Akan ku masukin bebe"..
Jlebb
Penis Gemini masuk sempurna ke hole fourth, fourth menjerit kesakitan tambah kenikmatan saat penis beras milik Gemini masuk ke lubang pantatnya"..
AHHH GEMMHH SAKITHHH TAPI ENAKHHH"..
sabar bebe ini akan lebih enak"
Gemini mulai menggoyangkan pinggulnya maju mundur dengan tempo sedikit laju"..
Agggrhhhh gemhh lebihhhh cepathhh ahhh"...
Call me daddy bebe"..
Daddhh lebihhhh cepathhh daddhh
Sure bebe..
Gemini mempercepat temponya sampai fourth mulai melemah"..
Daddhh Aku mauhh cumhh ahh
Silahkan bebe
Crot
Pelepasan fourth membuat Gemini tersenyum puas"..
Bebe aku mau keluar di dalam ahh..
Iyaa daddhhh ahh"..
Crott
Ahhh nikmathh bebehh aggrrhhh..
Ahhhhh daddhhh udahh fou capekhhh..
Sebentar lagi bebe..
Fourth sudah tidak tahan lagi dan akhirnya ia pingsan karena kelelahan"..
Gemini melihat fourth sudah pingsan pun menyudahkan permainannya dan tidur di samping fourth"..
Cup
Selamat malam bebe"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Fourth terbangun dan merasakan sakit di bagian holenya ia membangunkan Gemini yang tertidur pulas di sampingnya"
Gem bangun na hole aku sakit hiks"ucap fourth membangunkan Gemini"
Iya sayang aku bangun"ucap Gemini lalu duduk di samping fourth"
Antarin aku ke kamar mandi"ucap fourth menyondorkan tangannya"
Iss bayi kecil ini yaudah ayo"ucap Gemini lalu mengendong fourth ala koala"..
Gemini menaruh fourth di kloset lalu ia beranjak keluar"..
Gemini duduk di sofa menunton TV sambil ngemil, tak tersadar akhirnya ia tertidur di sofa miliknya"..
Fourth sudah selesai mandi dan ia mengambil bajunya lalu memakainya fourth turun ke bawah dan melihat Gemini tertidur pulas tanpa adanya selimut, fourth mengambil selimut yang tergantung lalu menyelimuti Gemini dengan lembut"..
Gemini terbangun karena mencium aroma enak dari dapur Gemini mulai berjalan ke arah dapur dan mendapati fourth sedang memasak, Gemini mulai memeluk fourth dari belakang"..
Aduh gem lepas aku lagi masak"ucap fourth saat Gemini memeluk fourth"
Fou masak apa harum sampai aku terbangun na"ucap Gemini tek melepaskan pelukannya"
Aku lagi masak nugget kamu duduk gih udah mau mateng"ucap fourth menyuruh Gemini duduk di meja makan"
Iya sayangku"ucap Gemini melepaskan pelukannya dan duduk di meja makan"
Fourth selesai memasak dan membawa masakannya ke meja makan"..
Fourth membawa 2 piring dan menaruh di meja Gemini dan di mejanya"..
Mereka mulai memakan nugget dengan lahap"..
Emhh enak banget masakan pacar Gemini"ucap Gemini menggoda fourth"
Enaklah kan pacarnya gemi"ucap fourth mencoel dagu Gemini"
Gemini tersenyum dan melanjutkan memakan makanan nya"..
Skip, mereka sudah selesai makan dan mereka ingin berjalan jalan"..
Syng ayo jalan²"ucap Gemini mengajak fourth"
Ayo kita berdua aja tau ajak yang lain"tanya fourth"
Berdua aja mau gak"ucap Gemini"
Mau kok yaudah aku siap siap dulu"ucap fourth lalu pergi mengganti pakainyannya"
Gemini juga menganti pakanyannya sebelum pergi ke luar untuk membersihkan mobilnya"..
Janlup vote kawan"
Lanjutannya bakal seru gak yah"..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is horny🔞 [geminifourth]
Akcja"Maaf kalo ceritanya banyak tulisan typo"