Akhirnya cerita ini masuk ke Chapter TERAKHIR. Buat yang mau baca bisa langsung ke karyakarsa, siapin jas ujan yah bakal becek soalnya!
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-cinta-terlarang-ch14(Jangan kaget yah klo judulnya di karyakarsa jadi CINTA TERLARANG, soalnya di sana perlu penyesuaian)
Yuuu cukup pengumumannya, langsung lanjut baca ajah... slamat membaca!
Langkah kaki Patricia membawa dirinya kembali ke kamar pengasingan. Tempat di mana ia merasa terbuang. Di tempat ini, semua gambaran indah akan hari esok musnah. Namun, di dalam hati kecil Patricia masih tersimpan sebuah harapan. Hal itulah yang akhirnya menarik paksa Patricia untuk kembali ke dalam kamar terkutuk ini.
Patricia meringkuk di salah satu sudut kamar. Air mata kesedihan tak dapat terbendung lagi. Sosok Niko dan Indri yang sedang berada dalam peraduan telah terekam jelas dalam ingatan Patricia. Ingatan itu meninggalkan kesedihan yang mendalam.
Patricia harus dapat menerima kenyataan kalau dirinya adalah istri kedua. Ia tidak pernah membayangkan kalau dirinya harus berbagi suami dengan wanita lain. Namun, sekarang hal tersebut tengah ia alami dan rasanya begitu menyakitkan. Ingin rasanya ia pergi meninggalkan Niko dan membuangnya jauh-jauh, tapi hati kecilnya berkata tidak.
Perlahan Patricia mulai menyelami dirinya. Ingatan akan Niko mulai tergambar dalam benaknya mulai dari awal pertemuan mereka hingga sampai detik ini. Patricia kembali mengingat setiap kejadian. Dari semua itu ia hanya menemukan kebaikan Niko. Tak ada cela dalam diri Niko, kecuali statusnya yang telah beristri. Patricia akhirnya harus mengakui bahwa Niko adalah orang yang ia cari selama ini.
"Aku mencintainya!"
Kalimat yang Patricia ucapkan dalam hatinya itu menjadi kekuatan baginya untuk menatap ke depan. Patricia menyeka butiran air mata yang membasahi pipi dengan lengan bajunya. Saatnya untuk bangkit dan memperjuangkan kebahagian.
"Seberat dan sesakit apa pun itu aku gak boleh mundur karena semua sudah diputuskan."
***Malam semakin larut. Niko dan Indri tengah tertidur lelap. Namun, permainan panas mereka begitu membekas dalam benak Niko. Sudah cukup lama ia tidak bercinta dengan Indri, sehingga permainan mereka malam ini menjadi obat rindu bagi dirinya. Permainan Indri yang penuh gairah begitu membekas dalam ingatan.
"Sayang bangun," bisik Indri di telinga Niko. Tangan Niko pun ditepuk-tepuk oleh Indri.
"Hhhmmm," Niko terbangun dan membuka matanya perlahan. Rasanya berat untuk membuka mata dan melawan rasa kantuk.
"Ayo ikut aku," bisik Indri di telinga Niko.
Niko menyempatkan diri untuk melihat ke samping, Ia mendapati Patricia sedang tertidur di sampingnya. Tak berlangsung lama, Indri menarik tangan Niko, memaksanya untuk bangun dari tempat tidur.
Indri kemudian menarik dirinya untuk keluar dari kamar tersebut dan pindah ke kamar sebelah. Pada kesempatan itu Indri langsung melumat bibir Niko dengan penuh nafsu. Seakan tak mau kalah, Niko pun membalas ciuman itu. Semakin panas, Indri menyelipkan lidah masuk ke dalam mulut Niko. Niko pun menyambutnya dengan menggerakkan lidahnya hingga saling bertaut.
Ketika sedang asik bercumbu, tiba-tiba saja Niko merasakan tepukan di pundaknya. Niko pun terkejut dan langsung menoleh kebelakang. Ia mendapati Patricia sedang berdiri di belakangnya dengan wajah penuh amarah.
"Berani-beraninya kamu yah!"
'Plak' sebuah tamparan langsung mendarat di pipi kanan Niko.
"Sayang dengar dulu, ini cuma—""Salah pahamkan?" potong Patricia.
'Plak' lagi-lagi pipi kanan Niko menjadi sasaran.
"I-iya, ini salah pa—"
'Plak' untuk ketiga kalinya Patricia menampar pipi Niko.
***Cut***
"Ampun yang... gak lagi-lagi deh" -Niko-
Lanjutan untuk Chapter 14 bisa dibaca di sini yah ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-cinta-terlarang-ch14Untuk kalian yang ga mau ketinggalan cerita lainnya bisa langsung follow LittleNovi di karyakarsa. Selamat menikmati!
https://karyakarsa.com/littlenoviTentang mertua? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-mertuaku-teman-ranjangku-ch1-2Tentang bintang film panas? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-aksi-panas-sang-bintang-ch1-ch2Tentang anak tetangga? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-anak-gadis-tetangga-ch1-2
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Terlarang (Tamat)
RomanceKhusus DEWASA 🔞 Patricia pulang dari luar negeri untuk menolong ayah tirinya, Ronald, yang sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi. Dengan penuh cinta dan kasih sayang Patricia merawat dan menjaga ayah tirinya itu. Kebersamaan mereka membawa mereka k...