Hi Sobat Novi, Novi mau ingetin lagi buat follow & vote yah 😊
Yang mau komen juga boleh , boleh banget ❤️
Maaf nih agak lama updatenya, selamat membaca!* Novi mau infoin klo cerita ini ada di karyakarsa dengan judul Cinta Terlarang (judul beda tapi isi cerita tetap sama kok)
Niko dan Patricia pun berangkat untuk berbulan madu. Patricia dibawa oleh Niko ke sebuah pulau kecil dengan pemandangan pantai yang indah. Niko berharap dengan berada di sini Patricia dapat membuang jauh-jauh semua kesedihannya.
Di pulau ini Niko telah memesan sebuah bungalow untuk tempat tinggal mereka di sana. Bungalow tersebut terlihat sangat cantik dari luar. Patricia pun tidak dapat menahan kekagumannya, namun ia tidak menunjukkan perasaannya itu kepada Niko. Begitu pula saat ia memasuki bungalow itu. Patricia berdecak kagum dengan interior bungalow tersebut. Rasanya begitu tenang dan nyaman, ditambah lagi dengan pemandangan indah yang tersaji tatkala Patricia memandang keluar melalui jendela kamarnya. Pemandangan itu langsung mengarah ke laut biru yang sangat indah.
Dalam hatinya Patricia merasa gembira dengan tempat ini, tapi tetap saja luka dihatinya masih belum terobati. Ia masih merasakan kecewa yang mendalam karena ia dipaksa menikah dengan orang yang baru ia kenal dan tidak ia cintai.
Namun, setelah beberapa hari mereka lalui bersama di pulau tersebut, akhirnya perasaan sedih dan kecewa dalam diri Patricia mulai terkikis sedikit demi sedikit. Perasaan tersebut mulai terkikis oleh kesabaran, kebaikan, ketabahan dan ketulusan Niko. Lima hari bersama dengan Niko di pulau ini membuat Patricia lebih mengenal sosok suaminya itu. Meskipun Patricia bersikap dingin kepadanya, tapi Niko tetap bersabar dan menanggapinya dengan tenang. Niko tidak pernah marah dan selalu terlihat ceria. Hal itu pula yang terkadang menular ke diri Patricia dan sesekali membuatnya tersenyum.
Sayangnya hari ini adalah hari terakhir mereka berada di sini karena keesokan harinya mereka sudah harus kembali pulang. Oleh karena itu pada sore harinya Niko memutuskan untuk mengajak Patricia jalan-jalan di pantai. Niko telah menyiapkan sebuah bikini dan outer berwarna putih.
"Cia, ini aku sudah siapkan bikini buat kamu. Aku yakin kamu akan terlihat menawan," ucapnya sambil tersenyum. "Kamu ganti dulu yah, aku tunggu di luar."
Begitulah Niko, ia begitu memperhatikan Patricia dan dia begitu menghormati Patricia. Niko berusaha untuk menunggu Patricia membuka hatinya. Selama penantian itu Niko pun berusaha untuk menahan diri. Meskipun Patricia itu istrinya, tapi ia belum pernah sekalipun melihat istrinya telanjang. Mereka juga belum pernah berciuman, apalagi bercinta. Bagi Niko hal itu tidak penting karena yang terpenting baginya adalah Patricia dapat membuka pintu hatinya dan mengizinkan Niko menjadi bagian dalam hidupnya.
Sementara itu Patricia memandangi bikini yang tergeletak di atas ranjang lengkap dengan outer panjang berwarna putih. Dalam hatinya ia masih menimang-nimang. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk mengenakannya. Bukan untuk memuaskan keinginan Niko, melainkan karena ia menghormati dan menghargai apa yang sudah Niko lakukan selama ini. Patricia bisa merasakan bahwa Niko tidak pernah satu kalipun melewati garis batas yang secara tak kasat mata telah dibangun oleh dirinya.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Patricia keluar. Nico berdecak kagum melihat Patricia mengenakan bikini berwarna biru hijau yang dibalut dengan outer putih selutut. Patricia terlihat begitu seksi dan anggun. "Memang ga salah aku memilih ini," ucap Niko dalam hatinya memuji seleranya sendiri.
"Om! Jangan liatin Cia kaya gitu!" Patricia terlihat kesal karena ia merasa tidak nyaman ditelanjangi seperti itu oleh tatapan Niko.
"Oh... i-iya... maaf..."
Niko pun tersadar dan langsung mengulurkan tangannya dengan bagian telapak tangan menghadap ke atas. Ia berharap Patricia menyambutnya. Ternyata harapannya terwujud, Patricia menyambutnya. Patricia menggenggam tangan Niko dan menjadikannya topangan saat ia menuruni tangga. Niko begitu senang meski itu terlihat seperti hal kecil. Baginya itu suatu kemajuan besar karena selama ini Patricia selalu menolak segala bentuk kebaikan dan pertolongan yang ia berikan sekecil apapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Terlarang (Tamat)
RomansaKhusus DEWASA 🔞 Patricia pulang dari luar negeri untuk menolong ayah tirinya, Ronald, yang sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi. Dengan penuh cinta dan kasih sayang Patricia merawat dan menjaga ayah tirinya itu. Kebersamaan mereka membawa mereka k...