𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒆𝒅𝒊𝒉 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒂𝒅𝒂 𝒂𝒍𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒊𝒕𝒂😊
_𝑹𝒂𝒌𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒚𝒂 𝑸𝒖𝒓𝒂𝒊𝒔𝒉_Sebelum baca jangan lupa votenya ya guys biar selesai untuk part memecahkan rahasia ini ya😊biar kalian tau masalalu raka dan masa percintaannya hehehehhehe, share yang jauh ya guys, biar nggak ketinggalan follow akun minli ya see you
😍 Happy Reading😍
Selama beberapa malam berikutnya, Raka, Fajar, dan Kak Ismail berkumpul di ruang rahasia itu untuk memeriksa setiap halaman dari kitab besar yang mereka temukan. Mereka menemukan bahwa Syekh Abdullah telah mengumpulkan berbagai pengetahuan dari seluruh dunia, termasuk ilmu pengetahuan, filsafat, dan kebijaksanaan spiritual yang mendalam.Salah satu bagian dari kitab itu membahas tentang sebuah "kekuatan besar" yang bisa digunakan untuk kebaikan atau keburukan, tergantung pada siapa yang mengendalikannya. Syekh Abdullah tampaknya telah menemukan cara untuk mengakses kekuatan ini, tetapi dia menyembunyikannya dengan sangat hati-hati untuk mencegah penyalahgunaan.
“Ini adalah alasan mengapa pesantren ini dibangun,” kata Kak Ismail dengan penuh kekaguman. “Syekh Abdullah ingin melindungi pengetahuan ini dan memastikan bahwa itu hanya digunakan untuk kebaikan.”
Raka dan Fajar merasa takjub dengan apa yang mereka temukan. Mereka tahu bahwa penemuan ini adalah sesuatu yang sangat besar dan berpotensi mengubah segalanya.
Siapa sangka kalau mereka Menghadapi Ancaman yang berbahaya Namun, mereka juga tahu bahwa dengan penemuan ini datang bahaya yang lebih besar.
Begitu juga dengan Ustadz waroq, yang semakin curiga, tampaknya memiliki rencana sendiri dan mungkin sudah mencurigai mereka.Suatu malam, ketika mereka sedang memeriksa kitab di ruang rahasia, mereka mendengar suara langkah kaki mendekat. Pintu ruang rahasia terbuka dengan tiba-tiba, dan Ustadz Waroq berdiri di sana dengan wajah penuh amarah.
“Kalian pikir bisa menyembunyikan sesuatu dari saya?” teriak Ustadz Waroq. “Saya tahu apa yang kalian temukan dan saya tidak akan membiarkan kalian mengungkapnya!”
Raka, Fajar, dan Kak Ismail berdiri dengan tegang, siap untuk menghadapi apa pun yang akan terjadi. Ustadz Waroq tampaknya siap untuk melakukan apa saja demi mencegah mereka mengungkap rahasia besar itu.
Terjadilah Pertempuran di Ruang Rahasia antara Raka, Fajar , kak Ismail dan Ustad Waroq.
Dengan amarah yang menggebu-gebu Ustadz Waroq melangkah maju dengan ancaman, tetapi Raka dan Fajar tidak mundur. Mereka tahu bahwa mereka harus melindungi pengetahuan ini dari penyalahgunaan.
“Syekh Abdullah ingin pengetahuan ini digunakan untuk kebaikan, bukan untuk kepentingan pribadi,” kata Raka dengan tegas. “Kita tidak akan membiarkanmu menghancurkan warisannya.”
Ustadz Waroq tertawa sinis. “Kalian anak-anak bodoh. Kalian tidak tahu apa-apa tentang kekuatan sejati. Pengetahuan ini bisa memberi kita kekuatan tak terbatas!”
Dengan gerakan cepat, Ustadz Waroq mencoba merebut kitab dari tangan mereka, tetapi Kak Ismail menghalanginya. Terjadi pertempuran sengit di ruang rahasia itu, dengan buku-buku dan artefak berterbangan ke mana-mana.
Dan akhirnya terjadilah Kebenaran yang Terungkap Di tengah pertempuran yang segit, Fajar berhasil mengambil kitab dan membuka salah satu halaman terakhir. Di sana, dia menemukan petunjuk tentang cara menghentikan kekuatan besar yang tersembunyi di pesantren.
“Kita harus menghancurkan sumber kekuatan ini,” kata Fajar dengan tegas. “Hanya dengan begitu kita bisa melindungi pengetahuan ini dari penyalahgunaan.”
Raka dan Kak Ismail setuju. Mereka tahu bahwa mereka harus bertindak cepat sebelum Ustadz Waroq berhasil merebut kendali.
Dengan usaha bersama, mereka berhasil melawan Ustadz Waroq dan membawa kitab ke bagian terdalam dari ruang rahasia, di mana mereka menemukan sebuah kristal besar yang tampaknya menjadi sumber kekuatan tersebut.
Dengan menggunakan petunjuk dari kitab, mereka menghancurkan kristal itu, menghilangkan ancaman kekuatan besar yang tersembunyi di pesantren.
Akhir dari Intrik penemuan Setelah pertempuran berakhir, begitu juga Ustadz Waroq ditangkap dan dihadapkan pada dewan pesantren. Dengan bukti-bukti yang ada, dewan memutuskan untuk menghentikan semua rencana jahatnya dan memulihkan ketenangan di pesantren.
Raka, Fajar, dan Kak Ismail merasa lega, tetapi mereka juga tahu bahwa tanggung jawab besar kini ada di tangan mereka. Mereka harus memastikan bahwa pengetahuan yang mereka temukan digunakan untuk kebaikan dan melanjutkan warisan Syekh Abdullah dengan bijaksana.
Dengan semangat dan tekad baru, mereka melanjutkan perjalanan mereka, siap menghadapi tantangan apa pun demi menjaga kebenaran dan kebijaksanaan yang tersembunyi di balik dinding pesantren ini.
Mereka tahu bahwa ini adalah awal dari petualangan baru, dan mereka akan terus berjuang untuk melindungi pengetahuan yang telah mereka temukan, demi kebaikan semua orang.
Hey gimana part ini seru nggak?, emang ya dari namanya aja Waroq yg artinya serakah, gimana mau dilanjut kisah jaga rahasia ini? Apa kita lanjut ke pertemuan Raka dengan Alisa? Mili yakin kalian baca kisah pertemuan Raka dengan Alisa ketawa deh🤣. Oke yg penting sekarang komen ya 😊 see youuu all
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah dibalik Dinding pesantren(terbit vol1)
Teen FictionRaka adalah seorang remaja yang dikirim ke pesantren oleh orang tuanya dengan harapan ia mendapatkan pendidikan agama yang lebih mendalam. Awalnya, Raka merasa berat untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di pesantren yang serba disiplin dan penuh...