Disetiap rintangan pasti ada jalan untuk menuju keberhasilan.
_fajarlaksmanapradiya_Jangan lupa di vote, komen, dan share sebelum baca ya guys.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
😘happy Reading guys😘Hingga mereka menuju ke Perjalanan berikutnya membawa mereka ke sebuah gua gelap yang tersembunyi di dalam pegunungan. Menurut yang ada didalam buku kuno, di dalam gua itu terdapat sebelah pecahan kristal langka yang dibutuhkan untuk ritual sebab sebelah pecahan kristal satunya sudah mereka bawa.
Mereka memasuki gua dengan perasaan waspada. Suasana di dalamnya dingin dan lembab, dengan suara tetesan air yang bergema di dinding batu. Dengan bantuan pecahan kristal yang mereka temukan sebelumnya yang berada didalam genggaman tangan Raka maka bisa menerangi jalan mereka, menciptakan jalan setapak yang aman di antara batu-batu yang tajam.
Di dalam gua, mereka menemukan sebuah ruangan besar yang dipenuhi dengan stalaktit dan stalagmit. Di tengah ruangan itu, terdapat kristal biru yang bersinar terang pecahan kristal sebelah yang mereka butuhkan.
Namun, sebelum mereka bisa mengambil kristal itu, mereka mendengar suara gemuruh. Tanah di bawah kaki mereka mulai bergetar, dan dari bayangan muncul makhluk besar berbentuk naga dengan mata yang menyala merah.
"Ini adalah penjaga kristal," bisik kak Ismail. "Kita harus bisa meyakinkan dia bahwa kita tidak akan menyakiti tempat ini."
Dengan hati-hati, Raka mendekati naga itu dan menunjukkan pecahan sebelah kristal mereka. "Kami datang dengan niat baik," katanya dengan suara tenang. "Kami membutuhkan kristal ini untuk melindungi dunia dari kekuatan gelap."
Naga itu menatap mereka dengan mata penuh kebijaksanaan. Setelah beberapa saat, ia menundukkan kepalanya dan membiarkan mereka mengambil kristal itu. Dengan rasa terima kasih, mereka mengambil kristal dan meninggalkan gua dengan perasaan kemenangan.
Perjalanan terakhir mereka adalah mendaki puncak gunung yang curam. Di sana, mereka harus mencari batu api yang bisa digunakan untuk menyalakan api suci dalam ritual. Pendakian itu berat dan penuh dengan rintangan, tetapi dengan tekad dan semangat yang kuat, mereka berhasil mencapai puncak.
Di puncak gunung, mereka menemukan batu api yang mereka cari, tersembunyi di antara bebatuan yang kasar. Mereka mengambilnya dengan hati-hati dan merasakan rasa puas dan lega yang mendalam.
Jangan lupa vote, komen dan follow ya guys 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah dibalik Dinding pesantren(terbit vol1)
Teen FictionRaka adalah seorang remaja yang dikirim ke pesantren oleh orang tuanya dengan harapan ia mendapatkan pendidikan agama yang lebih mendalam. Awalnya, Raka merasa berat untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di pesantren yang serba disiplin dan penuh...