Jangan menyerah demi kebaikan itu penting, tegakkan kebenaran.
_kyai Abdul_Maklum ya daripada ide ini pergi dari pikiran kepala minli lebih baik dituangkan kan ya hehehehehehe
Jangan lupa di vote ya sebelum baca karena vote itu gratis cinta😘happy Reading guys😘
Dengan dirasa semua bahan yang mereka kumpulkan sudah semua maka Raka dan teman-temannya kembali ke pesantren. Di sana, mereka bersiap untuk melakukan ritual penutupan portal. Kyai Abdul memimpin mereka dengan bimbingan dan doa, memastikan bahwa mereka melakukan setiap langkah dengan benar.
Malam itu, di bawah cahaya bulan purnama, mereka berkumpul di halaman pesantren. Raka meletakkan sepasang pecahan kristal di tengah lingkaran yang mereka buat dari bahan-bahan yang mereka kumpulkan. Dengan hati-hati, mereka menyalakan api suci menggunakan batu api, menciptakan nyala yang menyala terang dan hangat.
Dengan mengikuti petunjuk dari buku kuno, mereka mengucapkan mantra-mantra yang kuat dan melibatkan elemen-elemen alam di sekitar mereka. Sepasang pecahan kristal itu mulai bersinar dengan kekuatan yang luar biasa, dan sebuah portal kecil terbuka di depan mereka.
"Kita harus menutup portal ini selamanya," kata Raka dengan tegas. "Kita tidak bisa membiarkan kekuatan gelap melewatinya."
Dengan kekuatan sepasang pecahan kristal dan bahan-bahan yang mereka kumpulkan, mereka berhasil menutup portal itu dan mengamankannya dari ancaman luar. Portal itu menghilang dengan gemuruh, dan cahaya dari sepasang pecahan kristal itu mulai mereda.
Ketika mereka menyelesaikan ritual, Raka dan teman-temannya merasakan rasa lega dan kemenangan yang mendalam. Mereka telah berhasil melindungi dunia mereka dari ancaman yang besar dan menjaga rahasia kuno tetap aman.
Kyai Abdul mendekati mereka dengan senyum hangat. "Kalian telah melakukan tugas yang luar biasa," katanya. "Kalian telah menunjukkan bahwa pengetahuan dan kekuatan harus digunakan untuk kebaikan."
Raka mengangguk dengan rasa syukur. "Kami akan terus melindungi rahasia ini, Kyai. Kami berjanji."
Dengan semangat baru dan tekad yang kuat, Raka dan teman-temannya siap untuk melanjutkan perjalanan mereka. Mereka tahu bahwa tantangan lain mungkin akan datang, tetapi mereka juga tahu bahwa bersama-sama, mereka bisa menghadapinya. Di bawah cahaya bintang-bintang, mereka bersiap untuk petualangan berikutnya, menjaga warisan kuno dan memastikan bahwa kekuatan itu digunakan untuk kebaikan, bukan untuk kehancuran.
Gimana seru nggak? Walla satu masalah selesai muncul lagi 🤣yah gimana namanya juga hidup pasti banyak permasalahan yg muncul kan hehehehehehe semangat buat kalian ya 😊
Jangan lupa vote, komen, dan share ya biar banyak yg baca hehehehe see you all
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah dibalik Dinding pesantren(terbit vol1)
Ficção AdolescenteRaka adalah seorang remaja yang dikirim ke pesantren oleh orang tuanya dengan harapan ia mendapatkan pendidikan agama yang lebih mendalam. Awalnya, Raka merasa berat untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di pesantren yang serba disiplin dan penuh...