‼️coming out soon‼️

465 15 8
                                    

Hai hai haii....

Gimana nihh kabar kalian para reader's, aku harap kalian sehat² yaa, kalau ada yang sakit semuga cepet sembuh, kalau ada yang pusing sama sekolahnya atau sama dunia perkuliahannya, singkirin dulu sebentar aja. istirahat sebentar yaa kasian badan kalian, hehe.

Aku bakalan kembali nulis lagi disini, tentunya dengan cerita yang masih sama "Nikah Sama Abdi Negara Ngeselin" bakalan ada season 2 yaa, kalau ada yang saran suruh bikin au tentang anak² yang lain, insyaallah bakalan dibuatin kalau cerita au Juni udah ENDING yaa.

Kayaknya besok dehh update bab 1 kalau nggak lupa hehe, pokoknya tungguin aja ya season 2 nyaa. untuk S2 ini bakalan aku cepetin alur ceritanya, kan kemarin itu si Teddy sama si Natha lagi ngurus apa sih lupa namanya, kalau nggak salah ya, seingat aku mereka lagi di batalyon ngurus pemindahan tugas, iya nggak sih?! kalau salah koreksi ya.

nahh setelah dipindah tugaskan menjadi Wadanyonif, mereka berdua tinggal berdua nih di perumahan batu raja (Depok), tentunya nama perumahan ini aku bikin sendiri ya, btw enaknya debut kapan nih S2 nya, tanggal 30 Juni?? atau tanggal 7 Juli aja?? kasih saran yaa.

udah itu doang yang mau aku sampaikan ke kalian para reader's, tungguin yaa S2 akan segera terbit!!!!!

LOP YU OLL🤍

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang