10: Not deliberate

11 6 2
                                    

Zania yang baru bangun dari tidur sorenya karena kecapean habis pulang sekolah jam 15:50. Zania langsung melihat jam yang berada di atas meja kecil yang berada di samping tempat tidur Zania. Ternyata jam sudah menunjukkan pukul 17:20. Mata Zania yang masih terasa berat, Zania memaksakan untuk tetap membuka matanya agar tidak tertidur lagi.

Saat Zania ingin membuka handphone tiba-tiba ada notif masuk dari Anais, notif itu berisi tentang mengajak Zania untuk malam Minggu bersama Azura dan dirinya yaitu Anais. Saat Zania membaca pesan dari Anais Zania langsung setuju untuk pergi malam Minggu sebentar jam 18:30.

Singkat cerita jam sudah menunjukkan pukul 18:30 Zaina yang menunggu jemputan dari Anais untuk malam Minggu. Saat Zania sedang menunggu Anais di teras rumahnya tiba-tiba ketiga abangnya datang samperin Zania yang sedang berada di teras dengan baju yang rapi.

"Nia."

"Ehh iya bang Deska."

"Lu mau kemana pake baju rapih begini?"

"Mau malam Mingguan bang."

"Sama siapa?"

"Sama Azura dan Anais bang Eden."

"Jangan larut malam pulangnya Nia."

"Iya siap bang Fazura."

Saat Zania sedang mengobrol dengan Abang-abangnya tiba-tiba Anais datang bersama Azura dengan menggunakan mobil yang berwarna hitam milik Anais.

"Zania."

"Iya, ehh iya bang Nia pergi dulu ya byee."

"Byee juga ingat jangan pulang larut malam" seru semua Abang Zania.

Zania langsung naik ke mobil Anais dan langsung berangkat sambil membunyikan klakson mobil Anais.

PIPP!

PIPP!

Beberapa jam kemudian akhirnya mereka bertiga sampai di lokasi malam mingguan. Anais langsung mencari tempat parkir mobil setelah berkeliling beberapa menit akhirnya Anais mendapatkan tempat parkir.

"Yuk turun."

"Iya."

"Terus kita ngapain disini?"

"Menikmati keindahan malam hari sambil jalan-jalan."

"Owh."

Saat Anais melihat ke kanan, ke depan dan ke kiri dan tak sengaja Anais menemukan taman yang bagus. Anais berkata, " Ehh bagaimana kalau taman yang disana kayaknya bagus deh buat berfoto. Mau gak?"

"Boleh."

"Lu Zania?"

"Kalau gue mah ngikut aja."

"Oke, ayok kesana."

"Yok."

Mereka bertiga langsung ke taman untuk berfoto.

Shella yang bingung mau ngapain di kostnya dan Shella ingin ke luar malam mingguan tapi sayangnya Shella tidak tau tempat yang bagus buat malam mingguan. Shella yang sedang berpikir mau ngajak siapa buat temani gue malam Minggu?

"Hmm, gue harus ngajak siapa ya? Bagaimana kalau gue ngajak Harvest Grove aja, coba deh gue chat dia dulu."

Shella langsung chat Harvest Grove dan Shella sedang menunggu pesannya dibaca Harvest Grove dan membalas chat nya. Beberapa menit kemudian akhirnya Harvest Grove membaca chat dari Shella dan langsung membalasnya, singkat cerita setelah beberapa menit Shella membujuk Harvest Grove untuk temani Shella malam Mingguan akhirnya Harvest Grove mau dan langsung otw menjemput Shella. Sesampainya Harvest Grove di depan kost Shella dan ternyata Shella yang sedang menunggu di luar kostnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACK HARMONYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang