tujuh mas 21+

17K 256 5
                                    

-votmen syang
FRONTAL, VULGAR, KASAR 21+

°°
"Anghh juanhh ahh" Juan menandai seluruh leher nala dan dadanya terlihat sangat kontras kissmark yang juan buat di kulit nala yang seputih salju.

Juan menatap nala yang bugil, terlihat sangat indah lama juan tidak melihat nala yang tidak berdaya di bawah kendalinya.

"Rindu." Juan langsung meraup puting nala yang mengeras menyedotnya rakus seperti bayi yang haus.

"Ahh jangan kenceng-kencengh" Juan seolah tuli juan tetap menyedot puting nala dengan nikmat, tangannya merambat ke bawah mengelus jembut nana yang tipis lalu mengelus itil nana yang menegang turun lagi juan mengelus lubang kenikmatan nala yang juan rindukan.

"Sudah lama ga saya ewe jadi rapet lagi ya, hm?" Nala tersenyum menatap juan yang setia jarinya memutari lubang memek nala.

"Hm masukanhh jarinyahh ahh" Nala mendongak saat juan memasukan kedua jarinya ke dalam lubang memeknya secara perlahan.

Bisa juan rasakan otot memek nala yang mengencang terasa sangat sempit, hangat dan berlendir, kenikmatan yang juan rindukan dari nala.

"Ahh ahh juanhh fuckhh" Nala memejamkan matanya sembari mencengkram bahu juan memeknya di acak-acak oleh tiga jari panjang juan.

Juan menatap nala dengan penuh nafsu kocokan tangannya di dalam lubang memek nala yang becek semakin kencang, rahang juan mengeras menahan hasrat yang ingin juan gempur nala dengan kasar.

"Fuckh ahh juanhh muncratt ahh mau keluarhh" Nala mencengkram lengan juan yang menahan tubuhnya agar tidak menindih nala.

"Keluar sayang, basahi saya." Juan berbisik di telinga nala setelahnya menjilat telinga nala, nala yang tidka kuat pun squirt yang membasahi paha juan dan sofa yang nala tiduri.

Syurrr

"Ahh tungguh ahh juanhh lepash mau kencing duluhh" Nala berusaha mendorong tangan juan yang jarinya masih mengeluar masukan di dalam lubang memek nala.

Juan tersenyum tipis juan malah semakin kencang mengocok memek nala dan jempolnya juan kucek itil nala yang menegang, nala semakin kelimpungan menahan rasa ingin kencing dan rasa geli yang juan berikan pada itilnya.

"Ahh anghh kencinghh ahh!" Nala mengencingi juan, juan tersenyum lalu mencium nala dengan rakus.

Currr

"Sekarang giliran saya." Juan pun menggesekan kepala kontolnya ke itil nala dan bibir memek nala.

"Angh tunggu dulu ahh juanhh sensitifh" Nala menahan pinggang juan yang akan memasukan kontolnya ke dalam memek nala.

Jlebb

"AHH!" Nala merasakan rasa sakit di memeknya yang baru di masuki lagi dengan kontol juan yang besarnya tidak bisa di bilang itu normal.

"Ahh fuck." Juan mendongak merasakan rasa hangat, sempit dan becek nya memek nala yang menyambut kontolnya di dalam.

"Ahh anghh perihh ahh juanhh nghh" Nala mendongak dengan tangan yang ada di leher juan.

"Hanya sebentar, karna kamu sudah lama tidak di masuki." Juan mengecup pipi nala bermaksud menenangkan nala.

Juan pun menggerakan pinggulnya mengeluar masukan kontolnya di lubang memek nala semakin lama memek nala semakin becek proses juan merojok lubang memek nala semakin mudah.

"Ahh anghh juanhh enakkhh" Nala tersenyum dengan mata yang tertutup, menikmati hentakan santai juan yang sangat dalam.

"Ahh yahh" Juan menikmati setiap jepitan memek nala pada kontolnya, kontolnya serasa di manjakan oleh memek nala yang sangat legit.

"Nikmathh ahh" Juan mengecupi pipi merambat ke telinga nala lalu ke leher nala dan berakhir di puting nala yang mencuat keras menantang juan untuk menyedotnya, juan oun menyedotnya.

"Ahhh anghh kontolnyahh dalamhh juanhh ahh" Tangan nala turun ke memeknya mengucek itil nya yang gatal, juan pun semakin semangat merojok memek nala.

Walaupun juan mengeluar masukan kontolnya secara perlahan tapi itu telak sangat dalam di rahim nala membuat nala semakin mabuk dengan percintaan ini.

"Ahh ahh fuckkhh lebih dalamhh" Nala juan pun semakin dalam merojok memek nala yang semakin becek membuat juan sangat keenakan juan sangat suka memek nala yang becek membuatnya geli nikmat.

"Ahh juanhh anghh mau keluarhh ahh gelihh" Nala semakin semangat mengucek itilnya, juan merasakan kempotan memek nala yang sangat sering membuat juan pun merasakan kontolnya ingin mengeluarkan laharnya.

"Aghh shit" Juan semakin semangat menggenjot nala kontolnya semakin berkedut di dalam luabng memek nala.

"Ahh ga tahan juanhh anghh AHH!!" Nala memuncratkan squirtnya dan juan pun merasakan rasa hangat semburan cairan nala di dalam, juan semakin cepat menggenjot nala.

Syurrr syurr

"Eghh fuckhh ahh" Juan menyemprotkan pejunya sedalam mungkin di rahim nala, nala merasakan rasa hangat di dalam perutnya dengan tubuh yang masih bergetar masih merasakan masa pelepasannya tadi.

Crott crott crott

Juan masih mengeluar masukan kontolnya di dalam lubang memek nala, memasukan seluruh pejunya kedalam memek nala.

"Ahh cape juan." Nala menatap juan dengan bibir yang melengkung ke bawah, juan pun tertawa lalu ambruk di atas tubuh nala walaupun masih juan tahan tubuhnya dengan tangannya agar tidak menindih nala.






see you the next chapter
PERINGATAN PENGECROTAN SETELAH BERABAD-ABAD!!! WIU WIUU!!

MAS DUDA•NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang