Chapter 21

76 2 0
                                    

Bab 224 Pedang Hukuman Berat, waktu telah berubah, Su Yu memakai tujuh sampai satu (silakan berlangganan)

 Di area tampilan, Wang Yan sedikit mengernyit.

 Seperti ini lagi, memegang tombak pemandu jiwa seperti ini lagi, dengan beberapa tarian ringan, musuh tersingkir.

 Selain fakta bahwa Su Yu cepat dan kuat, tidak ada hal lain yang bisa dilihat sama sekali.

  Ini memberi orang perasaan bahwa mereka tahu bahwa orang ini pasti sangat kuat, tetapi mereka tidak tahu di mana dia kuat dan sejauh mana dia kuat.

Su Yu menyembunyikan terlalu banyak hal.

Wang Yan mencoret lagi catatan yang telah dia catat. Mengenai apa yang telah diungkapkan Su Yu sejauh ini, tidak ada bedanya apakah dia mengingatnya atau tidak.

"Sekte Jiwa tidak bisa memaksakan jiwa bela dirimu, bagaimana dengan Raja Jiwa?"

"Menghadapi Raja Jiwa, inilah waktunya bagimu untuk menunjukkan kekuatanmu yang sebenarnya."

Wang Yan bergumam, menaruh harapannya pada dua anggota terakhir tim Akademi Master Jiwa Tingkat Lanjut Qingyang.

 Ini adalah dua raja jiwa sejati.

 Dia tidak percaya bahwa Su Yu tidak bisa mengungkapkan apa pun dalam pertarungan dengan Raja Roh.

 Di sisi lain, di platform tinggi, mata indahnya sedikit terfokus untuk waktu yang lama.

Dia melihat sosok Su Yu, dan ekspresi menarik muncul di wajahnya yang cantik.

"Keturunan Kuil Es pasti adalah Roh Bela Diri Es. Kamu bahkan tidak memiliki kemampuan atribut es.

"Aku hanya tidak tahu apakah kamu bisa menghadapi Raja Jiwa semudah yang kamu lakukan sekarang?"

 Huch Jiujiu masih menyetujui penampilan Su Yu.

Wang Dong juga bermain di awal, tetapi ketika Wang Dong menghadapi Sekte Jiwa, bahkan dengan kedua jiwa bela diri kembar keluar, dia hanya bisa menang melawan paling banyak tiga orang.

Dan ketiga sekte jiwa tersebut tidak sekuat sekte jiwa dari tim perwakilan Akademi Master Jiwa Tingkat Lanjut Qingyang.

Sekte jiwa dari tim perwakilan Akademi Master Jiwa Tingkat Lanjut Qingyang semuanya adalah sekte jiwa tingkat tinggi, dan sekte dengan roh seni bela diri terburuk semuanya adalah roh seni bela diri tingkat tinggi.

Menghadapi lawan seperti itu, Su Yu dengan mudah menyingkirkan lima orang berturut-turut.

Pernyataan yang meremehkan itu adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat dicapai oleh raja jiwa biasa.

Hong Jiujiu memperkirakan bahwa kekuatan Su Yu setidaknya telah mencapai tingkat raja jiwa tingkat tinggi.

Mungkin dia masih yang terbaik di antara raja jiwa tingkat tinggi.

Dan yang paling mengejutkannya adalah informasi Su Yu menyatakan bahwa dia berusia dua belas tahun.

 Pada usia dua belas tahun, dia memiliki kekuatan yang sangat mencengangkan.

Di mana Su Yu akan berada dalam lima tahun?
 Untuk waktu yang lama saya tidak berani memikirkannya.

Bakat ini sungguh menakutkan.



Douluo 2: Lord of the GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang