Bab 121 Jing Hongchen: Saya ingin semuanya
"Ya, master jiwa jahat adalah orang yang sangat kejam. Ada master jiwa jahat di Mingdu. Kita harus memberi tahu master aula sesegera mungkin agar master aula dapat mengambil tindakan pencegahan terlebih dahulu.""Jangan sampai tuan jiwa jahat ini menyebabkan kerusakan yang lebih besar."
Wang Dong menggema, dengan ekspresi tegas di wajahnya.
Dia cukup menjijikkan terhadap tuan jiwa jahat.
Bukan hanya karena semangat bela dirinya, ia sendiri juga merupakan orang yang cukup baik.
Saya benci orang jahat dan gelap seperti itu.
Kedua wanita itu berbicara satu demi satu, dan mata Su Yu beralih ke Xiao Hongchen.
Xiao Hongchen tentu saja tidak akan menolak dan setuju sambil mengangkat bahunya.
Mereka berempat langsung menuju gedung pengajaran kelas enam dan melihat Jing Hongchen seperti yang diharapkan.
...
"Maksudmu kamu telah bertemu dengan seorang guru jiwa jahat?"
Wajah Jing Hongchen tenang. Bahkan setelah mendengar kata-kata "Guru Jiwa Jahat", ekspresinya tidak banyak berubah.
"Ya, kakek, ini bukan hanya master jiwa jahat, tapi juga dua raja jiwa jahat. Jika Su Yu tidak mengambil tindakan, aku khawatir mereka akan melarikan diri."
"Kakek, menurutku kita tidak bisa menganggap entengnya. Para master jiwa jahat ini berani main-main di Mingdu. Mereka harus dibersihkan."
Meng Hongchen berkata cepat.
Saat dia berbicara, dia menatap Su Yu.
Tindakan Su Yu hari ini benar-benar bersih dan rapi.
Dalam sekejap, dua orang dibekukan satu demi satu.
Jika bukan karena Su Yu, mereka tidak akan mampu membunuh dua penguasa jiwa jahat dan raja jiwa itu.
"Meskipun aku tidak mau mengakuinya, kedua master jiwa jahat itu memang cukup sulit untuk dihadapi.
Xiao Hongchen, yang selalu bangga, tidak begitu sombong saat ini, mengungkapkan rasa jijiknya terhadap orang lain.
Sebaliknya, dia berbicara dengan sangat serius tentang kekuatan master jiwa jahat.
Bagaimanapun, dia adalah putra kebanggaan Akademi Insinyur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan. Meskipun Xiao Hongchen agak aneh dan lucu, dia sama sekali tidak bodoh.
Apalagi setelah mengalami kekalahan, ia masih bisa mengambil hikmah.
Mendengarkan apa yang dikatakan kedua orang itu, Jing Hongchen tidak berkomitmen. Dia memandang Su Yu dan Wang Dong dengan sedikit perhatian.
"Bagaimana menurutmu?"
"Saya pikir para penguasa jiwa jahat ini harus dibersihkan, jika tidak, cepat atau lambat mereka akan membahayakan keselamatan orang-orang."
Wang Dong berkata dengan benar.
Alis Jing Hongchen terangkat tanpa sadar, dan dia menatap Su Yu lagi, "Apa pendapatmu?"
"Apa yang ingin ditanyakan oleh ketua aula?" Su Yu berkata sambil tersenyum.
Jing Hongchen berkata: "Apa pendapatmu tentang guru jiwa jahat?"
"Apakah kita masih perlu melihat master jiwa jahat?"
"Semua master jiwa, bukankah mereka harus membunuh semua master jiwa jahat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo 2: Lord of the Gods
FanfictiePara dewa di dunia ilahi itu munafik, dan roh-roh jahat di dunia berkuasa. Binatang buas dan manusia semuanya tidak berguna. Su Yu datang dari dunia fana, menginjak ribuan tulang jahat, dan naik takhta dewa tertinggi. Es menyegel dewa-dewa palsu, da...