Bab 106 Taotie Satu Tangan
"Tuan Lin, apakah Anda mengatakan yang sebenarnya?"Xian Liner bertanya dengan ragu.
Beruang Direclaw Emas Hitam Seribu Tahun memang karakter yang kejam, tetapi Le Xuan dan anak-anak lainnya benar-benar tidak dapat menghadapinya.
"Itu benar!"
Tuan Lin mengangguk dengan lembut.
"Tetapi bahkan Beruang Dreadclaw Emas Hitam berumur sepuluh ribu tahun seharusnya tidak menimbulkan korban jiwa sebesar itu, kan?"
"Lao Xuan adalah super Douluo tingkat sembilan puluh delapan. Apalagi Beruang Terrorclaw Emas Hitam berusia sepuluh ribu tahun, bahkan yang berusia seratus ribu tahun pun tidak boleh menjadi lawannya."
Xian Lin'er masih belum bisa menerimanya.
Xuanzi, itu adalah super Douluo tingkat sembilan puluh delapan.
Bagaimana Beruang Terrorclaw Emas Gelap berusia sepuluh ribu tahun masih bisa menunjukkan keagungannya di hadapannya?
Ini tidak masuk akal."Lao Xuan lalai, dan kelompok anak-anak Le Xuan tiba-tiba diserang oleh Beruang Cakar Teror Emas Hitam Sepuluh Ribu Tahun."
"Ketika Tuan Xuan bereaksi kemudian, Tuan Xiong, raja binatang buas di Hutan Star Dou, mengambil tindakan."
"Kali ini, bukan hanya siswa halaman dalam yang menjadi korban, bahkan Tuan Xuan sendiri pun terluka parah."
Wanita tua lainnya berbicara, dia adalah Ny. Song.
Ia juga merupakan salah satu eksistensi paling kuat di Paviliun Poseidon, nomor dua setelah Mu Enxuanzi.
"Apa? Bahkan Tuan Xuan terluka? Tuan Xiong? Apakah sekuat itu?"
"Bagaimana ia bisa menyerang Tuan Xuan?"
Xian Lin'er dan Qian Duoduo di sampingnya, serta Yan Shaozhe, Cai Mei'er dan yang lainnya bingung.
Mengapa Tuan Xiong di Hutan Star Dou menyerang Tuan Xuan?
Ini tidak sesuai dengan akal sehat!
Dan Tuan Xiong benar-benar dapat melukai Tuan Xuan?
Kekuatannya sangat kuat?
Ini semua mengejutkan mereka."Situasi spesifiknya belum jelas. Penatua Mu sedang merawat luka Penatua Xuan kali ini. Penatua Xuan terluka parah, dan kekuatannya bahkan mungkin rusak."
Tuan Lin menggelengkan kepalanya dan berkata.
"Apa?"
Xian Liner dan yang lainnya membuka mata lebar-lebar.
"Tn.
Song Lao menghela nafas dan berkata.
Mendengar ini, ekspresi Yan Shaozhe dan yang lainnya berubah. Lengan dengan tulang jiwa patah.
Tulang jiwa digali, dan kekuatan jiwa dari ahli bergelar Douluo dikurangi secara permanen sebanyak satu tingkat."Sudah berakhir, sesuatu yang besar terjadi!"
Yan Shaozhe tampak jelek.
Xuanzi adalah penduduk tetap Akademi Shrek dengan kekuatan tempur terkuat.
Kekuatannya rusak, dan sekali terekspos, mungkin akan menimbulkan kejutan besar.
Akademi Shrek mungkin akan menghadapi tekanan yang luar biasa saat itu.
"Saya harap guru dapat menyembuhkan Tuan Xuan!"
Yan Shaozhe berpikir diam-diam di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo 2: Lord of the Gods
Fiksi PenggemarPara dewa di dunia ilahi itu munafik, dan roh-roh jahat di dunia berkuasa. Binatang buas dan manusia semuanya tidak berguna. Su Yu datang dari dunia fana, menginjak ribuan tulang jahat, dan naik takhta dewa tertinggi. Es menyegel dewa-dewa palsu, da...