Chapter 26

69 2 0
                                    

Bab 261 Akibat, ide buruk Qian Duoduo, cakar Su Yuma
Xu Jiawei mengerutkan bibirnya.

Pada kompetisi tersebut, tim Akademi Shrek dikalahkan oleh Su Yu.

Yan Shaozhe sangat ketakutan oleh Hai Bodong sehingga dia tidak berani mengucapkan sepatah kata pun yang tidak masuk akal.

Sebenarnya kemudian dilaporkan bahwa Yan Shaozhe, seorang super Douluo, bahkan tidak dapat menangkap master jiwa jahat dan raja jiwa.

 Saat ini, siswa Akademi Shrek secara terang-terangan menjadi sasaran di akademi, tetapi mereka belum menemukan jejak pembunuhnya.

Serangkaian kecelakaan ini menunjukkan bahwa Akademi Shrek tampaknya memang mengalami kemunduran dalam beberapa tahun terakhir.

 Mereka tidak lagi memiliki dominasi mengerikan seperti dulu.

Namun, Xu Jiawei tidak akan meremehkan Akademi Shrek. Bagaimanapun, Xu Jiawei masih memiliki pemahaman yang jelas.

 Apa pun yang terjadi, Akademi Shrek tidak boleh mudah tersinggung.

Tentu saja, hal ini tidak menghalangi Xu Jiawei untuk menikmati kemalangannya.

"Tidak banyak orang yang memiliki kemampuan untuk datang dan pergi dengan bebas di Akademi Shrek."

"Aku hanya bisa menghitungnya dengan jariku. Bukankah itu Su Yu?"

"Sepertinya mereka memiliki sedikit konflik dengan Istana Adipati Macan Putih."

"Atau...apakah Istana Adipati Macan Putih telah menyinggung kekuatan super tersembunyi lainnya sebelumnya?"

"...Lupakan saja, jangan menebak-nebak. Bagaimanapun, ini adalah hal yang baik untukku."

"Tidak peduli siapa yang melakukannya, saya harus memberinya pujian, atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik."

Xu Jiawei tersenyum.

 Dia belum menyentuh Dai Hao selama ini, pada dasarnya karena Kekaisaran Matahari dan Bulan.

 Dai Hao memiliki kemampuan luar biasa dan merupakan kekuatan penting dalam melawan Kekaisaran Matahari dan Bulan, tapi ini bukanlah hal yang paling penting.

 Yang paling penting adalah prestise Dai Hao tidak rendah, dan bawahannya kuat. Jika dia dijatuhkan dengan gegabah, itu akan menyebabkan kekacauan dalam negeri.

Xu Jiawei khawatir Kekaisaran Matahari dan Bulan akan mengambil kesempatan untuk menyerang dan menduduki wilayah Xingluo.

 Itulah sebabnya saya diam saja.

 Kekaisaran Xingluo yang perkasa, selain Dai Hao, tidakkah ia memiliki jenderal?

Hal ini tentu saja mustahil.

Orang lain mungkin tidak sekuat Dai Hao, tetapi mereka tidak ketinggalan jauh.

Jika dia tidak khawatir tentang perselisihan sipil, Xu Jiawei pasti sudah lama berurusan dengan Dai Hao.

 Dari segi kekuatan secara keseluruhan, Istana Adipati Macan Putih tidak bisa dibandingkan dengan keluarga kerajaan.

 Perubahan besar ini tentu saja menguntungkan Xu Jiawei.

Dengan tongkat besar di satu tangan dan kurma manis di tangan lainnya, dia dengan mudah mengambil alih Tentara Macan Putih dengan bujukan dan intimidasi.

 Tidak ada cara lain. Xu Jiawei mewakili ortodoksi. Kecuali mereka memberontak, Legiun Macan Putih tidak punya alasan untuk melawan.

Dengan direbutnya kembali Tentara Macan Putih oleh Xu Jiawei, kekuatan keluarga Dai menyusut dengan cepat.

Douluo 2: Lord of the GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang