Bab 332 Ling Luochen meminta nasihat, menggali dan menggali di Akademi Shrek
Dua gunung berapi aktif di halaman dalam tidak hanya memiliki temperamen yang berapi-api, tetapi juga tinggi badannya.
Su Yu menyilangkan tangannya dan berkata dengan bercanda: "Itu saja?"
"Bagiku, itu tidak tulus."
"Apa artinya menganggap aku hebat?"
"Saya sudah hebat."
"Inikah caramu mengakui kekalahan?"
Su Yu mengangkat alisnya, yang membuat Wu Ming, yang sudah sangat marah, gemetar di tubuhnya yang halus, dan kejahatan melonjak.
"Su, itu cukup untukmu!"
"Apakah kamu benar-benar mencari masalah?"
"Kamu ingin bertarung, bukan?"
"Baiklah, aku akan bertarung denganmu."
Mata indah Wu Ming melebar dan dia menatap Su Yu.
Dia mengatupkan giginya erat-erat, seolah ingin menelan Su Yu dalam satu tegukan.
Su Yu menatapnya sambil tersenyum, memandang kejahatan dari posisi tinggi, dan mengangkat sudut mulutnya, "Apakah kamu yakin?"
Saat Wu Ming hendak berbicara, Han Ruoruo melangkah maju dan menarik Wu Ming mundur.
Dia menghela nafas pelan, tampak sedikit tidak berdaya.
"Ming'er memiliki kepribadian yang lugas. Dia sudah menyerah, jadi kamu harus menunjukkan rasa hormatmu."
"Dia juga perempuan, jadi itu sudah cukup."
"Ming'er adalah saudara perempuan Le Xuan yang baik. Ngomong-ngomong, kamu tidak dianggap orang luar sekarang."
"Kamu tidak bisa begitu buruk menindas saudara perempuan Le Xuan."
Su Yu berkata dengan nada lucu: "Senior Ruoruo, apakah kamu mencoba memukulku?"
Mata indah Han Ruoruo berkedip, dia tersenyum licik, dan berkata, "Apa yang saya katakan itu benar. Anda tidak ingin meninggalkan kesan buruk pada Le Xuan, bukan?"
"Kami, Le Xuan, sangat menyayangi saudara perempuan seperti Ming'er."
Mendengar ini, Su Yu tersenyum ringan dan tidak berkata apa-apa.
Favorit?
Memang benar bahwa Zhang Lexuan sangat mencintainya.Tetapi......
Su Yu menatap Han Ruoruo dalam-dalam, dan apa yang dia katakan tidak salah.
Wu Ming memang sahabat Zhang Lexuan, dan dia berbeda dari Ma Xiaotao.
Wu Ming lebih menghormati Zhang Lexuan daripada menghormati Akademi Shrek.
Bagi Zhang Lexuan, dia benar-benar bantuan yang dapat digunakan.
Memikirkannya seperti ini, mata Su Yu menjadi kurang tajam.
"Oke, oke, anggap saja ini sebagai cara untuk menyelamatkan muka Kakak Senior Ruoruo dan tidak berdebat dengan wanita berdada besar dan tidak punya otak ini."
"Siapa yang kamu bilang berhati besar dan tidak punya otak?"
Wu Ming berkata dengan marah.
Han Ruoruo memeluk Wu Ming dan tersenyum.
Berikan wajahnya?
Dia tidak memiliki reputasi yang bagus.
Si kecil ini cukup sombong dan menolak mengakui hubungannya dengan Le Xuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo 2: Lord of the Gods
FanficPara dewa di dunia ilahi itu munafik, dan roh-roh jahat di dunia berkuasa. Binatang buas dan manusia semuanya tidak berguna. Su Yu datang dari dunia fana, menginjak ribuan tulang jahat, dan naik takhta dewa tertinggi. Es menyegel dewa-dewa palsu, da...