Chapter 3

191 7 0
                                    

Bab 31 Menyerap Tulang Metacarpal Kanan Beruang Terrorclaw Emas Gelap
Hanya dengan melihatnya saja, Anda sudah bisa merasakan kekerasan dan ketajaman pada tulang ini.

Tulang Jiwa Beruang Cakar Teror Emas Gelap, Cakar Teror Emas Gelap adalah yang paling dihormati dan kualitas terbaik.

 Namun demikian, penyerapannya juga paling sulit.

 Dalam karya aslinya, Xiao Xiao pernah menyerap sepotong cakar kanan Beruang Terrorclaw Emas Gelap yang berusia sekitar dua ribu tahun, namun sama sekali tidak mampu menahan tekanan dari cakar kanan Beruang Terrorclaw Emas Gelap.

 Sepertinya seluruh lengan kanannya akan patah.

 Tidak ada cara lain selain membiarkan Huo Yuhao menyerapnya.

Bahkan Huo Yuhao, yang memiliki tulang tubuh Kalajengking Kaisar Giok Es, Emas Makhluk Hidup, dan cakar Kaisar Es, disiksa ketika dia menyerap cakar kanan Beruang Terrorclaw emas gelap berusia dua ribu tahun.

Sekarang, cakar kanan Terrorclaw Bear emas gelap milik Su Yu tidak berumur dua ribu tahun, tapi benar-benar berumur sepuluh ribu tahun.

 Sepuluh ribu tahun dua ribu tahun, itu adalah kesenjangan yang sangat besar.

  Jika Beruang Terrorclaw Emas Hitam berusia dua ribu tahun dapat mengancam Kaisar Jiwa.

Beruang Terrorclaw Emas Gelap berusia sepuluh ribu tahun, bahkan seorang biasa bergelar Douluo, harus mundur.

 Tidak mungkin, kekuatan serangan Beruang Cakar Teror Emas Gelap sangat keterlaluan.

 Tulang cakar kanannya sulit diserap dengan aman bahkan oleh Soul Saint.

 Lagipula, kekuatan garis keturunan klan Beruang Cakar Teror Emas Gelap terlalu sulit untuk dihadapi.

Namun, Su Yu senang dan tidak takut. Dengan segel dewa naga, dia bisa menekan ketidakpuasan apa pun.

Saya melihat Su Yu memegang tulang metakarpal kanan Beruang Cakar Teror Emas Gelap Sepuluh Ribu Tahun di tangannya, dan kemudian mengaktifkan kekuatan jiwanya untuk menyatu dengannya.

Tulang metakarpal kanan Terrorclaw Bear emas tua berusia sepuluh ribu tahun tampaknya telah meleleh di bawah pengaruh kekuatan jiwa, berubah menjadi genangan cairan emas yang meresap ke tangan kanannya.

Cairan yang terbentuk dari tulang metacarpal kanan Dark Gold Terror Claw disuntikkan ke telapak tangannya. Awalnya, Su Yu merasa sangat nyaman, seolah ada cairan hangat yang menutupi tangan kanannya.

 Namun, kehangatan segera berubah menjadi panas yang menyengat. Meskipun kekuatan jiwa di tubuhnya berjalan dengan kecepatan tinggi, ia tidak mampu mengintervensi fusi tulang jiwa di tangan kanannya.

 Dan panas terik berangsur-angsur berubah menjadi panas terik. Terlihat seluruh tangan kanan Su Yu telah berubah menjadi emas gelap, dan sepertinya ada sesuatu yang akan keluar dari tangannya.

 Rasa sakit yang hebat datang dari tangan kanannya, dan gelombang pikiran gila memenuhi tangan kanannya, seolah-olah ada kehidupan yang sedang berjuang.

 Selanjutnya, aura yang sangat tajam dan keras mengalir langsung ke tubuh Su Yu dari tangan kanannya.

Energi yang keras dan tajam sepertinya merobek meridian dan daging Su Yu, menyebabkan rasa sakit yang tak tertandingi pada Su Yu.

 "Mutiara beras juga memancarkan kecemerlangan!"

Merasakan sakit yang menusuk di tangannya, Su Yu mendengus dingin.

Saat berikutnya, segel sembilan warna melayang langsung di udara, dan cahaya sembilan warna menyelimuti area sekitarnya selama beberapa kaki.

Bird Ji dan harimau emas bermata tiga terbangun pada saat yang bersamaan. Melihat kecemerlangan sembilan warna, mata mereka penuh rasa hormat dan ketakutan.

Douluo 2: Lord of the GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang