Chapter 33

71 2 0
                                    

Bab 316 Wu Ming, maju, satu lawan dua
Mereka secara alami mempercayai apa yang dikatakan Moon, jadi mereka semakin ketakutan.

 Karena itu berarti Su Yu memiliki cincin roh kelima asli berusia 100.000 tahun, yang merupakan hal yang menakjubkan.

 "Bagaimana dia melakukannya?"

Yan Shaozhe kehilangan akal sehatnya dan berseru, sementara para tetua lainnya tetap diam.

Karena bagi master jiwa normal, hampir tidak mungkin cincin jiwa kelima dapat menahan cincin jiwa seratus ribu tahun.

 Zhang Lexuan telah menghabiskan seluruh kekuatannya ketika dia menyerap cincin jiwa berusia 100.000 tahun di cincin jiwa kedelapannya.

Mengapa Su Yu bisa melakukannya di deringan kelima?

 "Apakah itu pengorbanan?"

Xian Liner menebak.

"Ada legenda tentang makhluk jiwa yang mengorbankan dirinya sejak zaman kuno, tapi bagaimana makhluk jiwa bisa rela berkorban demi manusia dengan begitu mudah?"

"Ada banyak rahasia tentang anak ini."

Tuan Lin menghela nafas pelan.

 Para tetua lainnya mengangguk setuju.

"Xiao Tao dalam bahaya dalam pertempuran ini."

Tuan Song berkata dengan lembut.

Meskipun wujud asli jiwa bela diri sangat kuat, tingkat pertumbuhan cincin jiwa seratus ribu tahun juga mengerikan.

Wajah Yan Shaozhe tampak berat dan dia menatap medan perang di kejauhan.

Hanya wajah cantik Zhang Lexuan yang tenang, dengan sedikit kelegaan di matanya.

 ...

 ...

Lima cincin jiwa, hitam, hitam, hitam dan merah, mengelilingi Su Yu, memancarkan kecemerlangan misterius.

Su Yu, yang dirasuki oleh semangat bela diri, dibalut cahaya biru sedingin es, dan matanya sedingin kolam dingin berusia seribu tahun, menusuk tulang.

Dia berdiri dengan tangan di belakang tangannya, dan udara dingin yang tak ada habisnya mulai menyebar dengan cepat ke sekelilingnya.

Di Danau Poseidon, bongkahan es padat menyebar ke segala arah, membekukan air danau.

Ma Xiaotao melayang di udara. Dia berubah menjadi burung phoenix, berkobar dengan api jahat, dan matanya bersinar karena keterkejutan yang luar biasa.

 "Cincin jiwa seratus ribu tahun!"

 Saat berikutnya, ekspresi terkejut berubah menjadi semangat juang yang luar biasa.

"Seperti yang diharapkan darimu, biarkan aku melihat apa yang terpuji dari cincin jiwa seratus ribu tahun ini."

Phoenix api jahat yang besar mengepakkan sayapnya, dan api yang berkobar menyembur keluar.

Suhu tinggi yang mengerikan sepertinya membakar udara hingga menjadi tidak nyata.

 "Bah!"

Dengan teriakan burung phoenix, cakar besar dan tajam yang dipenuhi api jahat menyambar Su Yu secara langsung.

 Cakar ini sendiri lebih besar dari seluruh tubuh Su Yu.

Mata Su Yu bersinar, cincin jiwa keduanya bersinar, dan dia langsung ditutupi baju besi es.

 Dia mengangkat tangannya, mengepalkan tangan dan memukul.

 "Cang!"

Su Yu meninju cakarnya yang tajam, mengeluarkan suara seperti emas dan batu.

Douluo 2: Lord of the GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang