Chapter 24

125 2 1
                                    

Bab 246 Senjata tersembunyi, kematian sosial, kekuatan Xuanwu
 "Kamu...kamu berani memukulku?"

Dai Huabin memelototi Su Yu, matanya langsung memerah.

Su Yu berani menamparnya di depan umum.

Bagaimana Dai Huabin, yang sudah sombong dan sombong, bisa menanggung ini?
 Dia sudah sangat membenci Su Yu, tapi sekarang dia bahkan lebih marah.

 "Apa yang terjadi jika aku memukulmu?"

Su Yu mencibir dan menampar wajah Dai Huabin lagi.

Gerakan Su Yu sudah cepat, tapi sebelum Dai Huabin sempat bereaksi, dia terlempar lagi.

"Bentak!"

Tamparan keras lainnya, dan separuh wajah Dai Huabin lainnya juga bengkak.

Setelah ditampar wajahnya dua kali oleh Su Yu, Dai Huabin akhirnya tidak bisa menahannya lagi dan pecah sepenuhnya.

 Wang Yan dan apa yang dia katakan benar-benar dilupakan oleh Dai Huabin.

 Dia hanya ingin mencabik-cabik Su Yu sekarang.

 Mata Dai Huabin menyemburkan api, dan dia secara langsung mengaktifkan keterampilan jiwa ketiganya, Transformasi Vajra Macan Putih.

Aliran udara hitam putih di kepala Dai Huabin menjadi lebih kuat, dan seluruh tubuhnya menjadi lebih tinggi lagi, dan momentumnya meningkat pesat.

 Transformasi Vajra Harimau Putih, keterampilan jiwa yang kuat yang diturunkan selama ribuan tahun.

 Ada peningkatan besar dalam kekuatan, pertahanan, dan kecepatan.

 "Su Yu, aku ingin mati!"

Dai Huabin, yang secara berturut-turut menerapkan Penghalang Pelindung Macan Putih dan Transformasi Vajra Macan Putih, sudah cukup kuat.

Dia meraung marah dan meraih Su Yu dengan cakar harimaunya yang tajam, seolah ingin menghadapi Su Yu secara langsung.

Ekspresi Wang Yan berubah drastis di antara penonton, "Dai Huabin, jangan main-main."

Tapi bagaimana Dai Huabin bisa mendengarkan perkataan Wang Yan saat ini, apalagi melalui perisai, dia mungkin tidak bisa mendengar perkataan Wang Yan.

Dai Huabin, yang telah menggunakan keterampilan jiwa seribu tahun, memang jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan cakar harimaunya yang tajam cukup untuk menembus emas dan batu giok.

Sekte jiwa biasa mungkin tidak mau bersaing langsung dengan Dai Huabin.

Bagaimanapun, Roh Bela Diri Macan Putih adalah yang terbaik dalam pertarungan frontal.

 Bagaimana Su Yu bisa menjadi sekte jiwa biasa?
Su Yu bahkan tidak melepaskan semangat bela dirinya. Menghadapi Dai Huabin yang bergegas ke arahnya, cakar ketakutan emas gelap Su Yu muncul di tangannya dan dia menamparnya.

Cakar ketakutan emas gelap bertabrakan dengan cakar harimau Dai Huabin, langsung memotong cakar harimau Dai Huabin.

Sama seperti memotong tahu dengan pisau, Su Yu bahkan tidak merasakan perlawanan apa pun.

"Konyol!"

Su Yu dengan dingin mendengus, dan menyapu dengan cakar ketakutan emas gelap, yang diperkuat oleh dua keterampilan jiwa utama, langsung menerobos pertahanan, dan darah muncrat.

Su Yu mengusirnya, memukul dada Dai Huabin. Dai Huabin diusir lebih dari sepuluh meter.

Dai Huabin memuntahkan seteguk darah. Dia bisa merasakan bahwa tendangan tadi mematahkan setidaknya beberapa tulang rusuknya.

Douluo 2: Lord of the GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang