Chapter 39

40 3 0
                                    

Bab 363: Patah hati karena penyakit cinta, Kota Tiandou, apakah Xuanzi dirasuki setan?

Liehuo Xingjiaoshu mengguncang tubuhnya dan tidak berkata apa-apa.

  Setiap daunnya dipotong oleh Su Yu, yang melukainya sampai mati.

 Bintang jahat ini sungguh kejam.

Bagaimanapun, Liehuo Xingjiaoshu sangat takut pada Su Yu.

Ia meringkuk dan sengaja menurunkan rasa kehadirannya, karena takut memancing ketidakpuasan Su Yu lagi.

Su Yu tentu saja tidak tahu apa yang dipikirkan Li Huo Xing Jiao Shu, dan dia tidak peduli sama sekali tentang orang yang ditakdirkan untuk mati ini.

Setelah mengalami api pamungkas Ma Xiaotao, Su Yu memahami kekuatan Ma Xiaotao.

 Api pamungkas memang merupakan api pamungkas, dan kekuatannya sungguh menakjubkan.

Terutama Avatar Jiwa Bela Diri Phoenix Api.

Sebagai tubuh sejati jiwa bela diri yang berisi api pamungkas, ia jauh lebih kuat dari tubuh asli phoenix api jahat sebelumnya.

 Ini sama sekali tidak berada pada level yang sama.

Jika Su Yu bertemu Ma Xiaotao, yang memiliki api pamungkas, tanpa menggunakan Oracle Kaisar Es dan Ledakan Es, pertempuran itu mungkin tidak akan mudah untuk menentukan hasilnya.

Tentu saja, ini tidak berarti Su Yu tidak bisa menang, tapi akan lebih sulit.

 Ultimate Fire Ma Xiaotao sebenarnya masih sedikit lebih buruk daripada Ultimate Ice Su Yu dalam hal level.

Karena jiwa bela diri Kaisar Es adalah berkah dari langit dan bumi, atribut sebenarnya adalah dinginnya yang tertinggi.

Bahkan Kaisar Salju dan Kaisar Es sedikit lebih rendah darinya dalam hal atribut murni.

Hanya es dan salju pamungkas yang dihasilkan oleh kombinasi dua kaisar es dan salju yang dapat menyamai es dingin pamungkasnya.

 Tapi Ma Xiaotao adalah Soul Sage, Soul Sage of Ultimate Fire, bukan hanya kucing atau anjing.

 Tidak mudah untuk menghilangkannya.

Tapi untungnya, pisau setajam itu miliknya.

 Sudut mulutnya sedikit terangkat, suasana hati Su Yu sedang baik.

Mata Es dan Api kali ini tidak sia-sia, semuanya mendapat banyak manfaat.

Dengan pemikiran di benaknya, Su Yu melihat banyak harta alam dan duniawi di sekitarnya dan menunjukkan senyuman lucu.

"Qirong Tongtianju, kamu tidak ingin mati secara tidak terduga, bukan?"

"Anggrek peri berkelopak delapan, kamu tidak ingin kehilangan dua kelopak, kan?"

"Bambu Ilahi Giok Hitam, menurutmu apakah tubuh bambumu yang lebih kuat, atau kuda besiku, gletser?"

"Qiluo Tulip, kamu juga tidak mau..."

 ...

Su Yu menggendong Tiema Binghe dan menyampaikan belasungkawa yang bersahabat kepada rumput peri yang telah menjadi iklim.

Dengan otot dan tulang giok narsisis, bunga matahari phoenix jengger, beludru aneh dan krisan langit, melon emas naga bumi, tulip Qiluo dan tumbuhan abadi lainnya yang telah dibudidayakan lebih dari seratus ribu tahun, semuanya sangat tersentuh.

Douluo 2: Lord of the GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang