Semesta sedang jahat

135 20 3
                                    

Jangan lupa vote!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo babe

◌⑅⃝●♡⋆♡Happy reading♡⋆♡●⑅⃝◌

Siang ini cukup terik untuk gadis berpipi mandu ini berkegiatan di luar rumah, ia sedang ada kegiatan berolahraga di sekolahnya karena memang jam mapelnya.

Karena cukup melelahkan, ia terduduk di pinggir lapangan dengan masih sedikit ngos - ngosan. Ia sibuk mengatur napasnya hingga tidak menyadari siapa orang yang tengah duduk di sampingnya.

"Jen?" Jennie terlonjak kaget, memegang dadanya yang terasa berdetak kencang. Ia tadi terlalu fokus mengatur napasnya hingga tidak menyadari bahwa ada insan lain yang sedang terduduk di sebelah-nya.

"Eh maaf maaf," ucap pemuda yang sedikit lebih tua dengan Jennie. sedang Jennie, hanya mengangguk meng iyakan kata maaf dari pemuda tersebut.

"Kamu Jennie, kan?" Lagi lagi Jennie hanya mengangguk.

"Kenapa?" Tanyanya.

"Boleh aku tanya?" Jennie mengangguk lagi.

"Sebelumnya perkenalkan, aku Kim taehyung." pemuda itu menjulurkan tangannya ke hadapan Jennie. Dan tentu saja Jennie, menerima sapaan itu dengan senyum tipisnya.

"Tae?"

"Eh iya?" Pemuda itu sempat termangu melihat senyum tipis Jennie, meski tipis tapi itu sangat menghangatkan hati. Tak lupa juga, tangan-nya masih di posisi yang sama.

"Tadi mau nanya apa?" Tanya Jennie, yang kini melepas jabatan tangan itu.

"Nggak, kemarin itu kamu kenapa di seret sama securty kantor?"

"Ooh itu? Hanya salah paham saja."
Taehyung mengangguk, lalu bertanya kembali.

"Maaf, tapi sebelum kamu naik taksi aku liat kamu nangis?"

"Kenapa? Kalau ada masalah bisa aku bantu."

Jennie terdiam, ia hampir lupa sama urusannya yang akan mencari tahu soal selingkuhan ayahnya itu, ia terlalu tenggelam dengan kenyamanan yang di rasanya.

Hampir 1 Minggu ia tidak melihat ayahnya pulang bahkan hanya sekedar mampir ke rumah saja tidak ada, tapi ia ada rasa sedikit bersyukur atas 1 Minggu ini ibunya tidak pernah absen menyambut-nya pulang dengan baik.

Kurang! Ia ingin bersama kedua orang tuanya, ingin merasakan pulang secara lengkap. ingin utuh, bukan hanya sekedar pulang ke rumah saja.

Oke balik lagi ke Jennie dan taehyung.
Jennie menjawab atas pertanyaan taehyung, "Gak papa Tae, makasih udah nanyain."

Lantas taehyung hanya mengangguk pasrah saja, padahal ia ingin dekat dengan sang pujaan hati nya itu.


🍁LRTGH🍁


Jam pulang sekolah

Gadis berpipi mandu itu tengah berdiri di dekat gerbang sekolah, menunggu seseorang yang sangat spesial baginya, yang akan menjemputnya pulang.

Dari kejauhan Jennie lihat ada sebuah mobil Porsche berwarna putih milik seseorang yang di tunggu nya, ia segera menghampiri kala seseorang yang di dalam mobil putih itu sudah memarkirkan mobilnya untuk mengarah ke gerbang sekolah.

Keluarlah seorang wanita paruh baya, yang masih terlihat muda nan sehat itu.

"Sore mommy," sapanya dengan gummy smile andalan.

LONG ROAD TO GO HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang