02.SMAN PANCASILA

26 18 5
                                    


Sinar mentari pagi menyinari bumi yang yang asri.
Ya pagi ini Di SMAN PANCASILA kegiatan ajar mengajar berlangsung seperti biasa.

Namun tidak dengan gadis yang satu ini. Dia terlihat sedang membersihkan  perpustakaan sebagai hukumannya. Ya dia terlambat ke sekolah, hingga kini ia mendapatkan hukuman.

Untuk yang pertama kalinya Nadya terlambat. Kalian mau tau kenapa dia terlambat?. Ya tentu saja karena bangun kesiangan untung saja sepupunya belum berangkat kerja, jadi mereka berangkat bareng.

Di tengah hukuman nya akan selesai tibalah seorang pemuda yang tampan dengan balutan seragam sekolah di tubuhnya, Terdapat nametag di bajunya,Oalah pemuda itu  ternyata Namanya Farrel Aditya. Tentu saja Nama yang terpampang di bajunya itu membuat Nadya melebarkan matanya, bagaimana tidak seorang Farrel Aditya adalah seorang anak dari pemilik sekolah tersebut+bad boy nya SMAN PANCASILA sedang berada di depan nya.

Nadya terpaku akan ketampanan seorang Farrel Aditya Nadya tersenyum tipis ketika Farrel bertanya kepada nya.

"Ngapain Lo disini" ucapnya lembut, sumpah ini lembut,ini yang pertama kalinya dalam sejarah seorang Farrel bertanya dengan lembut.

"Em-emm anu-anu "gagap Nadya

"Em-em anu anu apasih kalo ngomong yang jelas dong"ucap Farrel yg di iringi kekehan ringan

"Hu-hukuman"ucap Nadya sambil memegang dadanya ia merasakannya detak jantungnnya berdegup kencang.

"O-oh,nama Lo Nadya?"basi banget padahal dia udah liat.

"Iyaa"

"Ya udah lanjut aja,"

Farrel berlalu pergi dari hadapan Nadya,Nadya pun menyelesaikan hukuman nya

---

Plak

"Lo sadar ga sih Lo itu jelek" ucap Keysha

"Lo itu jelek Nadya, KENAPA Harus Farrel yg Lo deketin hah? Kenapa?" Sentaknya

Rupanya Gadis yang bernama Keysha Dewi Putri itu melihat Nadya sedang bercakap dengan Farrel.

"Nggak key kamu salah paham, tadi gak sengaja ketemu, maaf"ucap Nadya

"Halah,ntar gw bilang sama papa mampus Lo"ucapnya lalu mendorong Nadya.

Plak

Keysha menjambak rambut Nadya dan menyemprotkan cairan ke seragam Nadya.

"Gak usah belagu Lo,Lo itu gak pantes buat Farrel,awas Lo kalo Lo berani Cepu ke Abang gw,dan gw pastiin sebentar lagi lo gak bakalan disini lagi" ucapnya lalu menendang kuat bahu Nadya yang kini sedang tersungkur.

Tes
Tes

Cairan kental berwarna merah pekat keluar dari hidungnya,Nadya segera menghapus nya menggunakan tangan kiri dan memandang darah itu dengan mata yg berkaca kaca.

Keysha Dewi Putri,anak bungsu dari pamannya Farhan Reygan, Keysha selalu semena mena kepadanya dari dulu bahkan dulu Keysha pernah mendorong Nadya dari sepeda hingga Nadya terjatuh dan kepalanya terbentur.sepupunya itu memang selalu ingin menang sendiri.

Buliran bening keluar dari kelopak matanya, layaknya sebuah Air terjun,air matanya turun melintasi pipi mulus Nadya.

"Hiks hiks" isakan kecil mulai terdengar dadanya sesak,kenapa sebuah kesalahpahaman selalu berujung menyakitkan.

"Ma,pa Na-nadya capek "ucapnya dengan lirih tetesan air matanya tetap turun.

"Kenapa? Hiks "Nadya memukul dadanya kuat ia sudah tidak bisa menahannya, biarkanlah untuk saat ini ia menangis.

"Kenapa papa sama nggak ngajak Nadya pergi bareng ,kenap" isakan demi isakan perlahan mulai tidak terdengar dari gudang tersebut.

Gudang!! Ya gudang tersebut selalu menjadi sasaran tempat pembullyan sama halnya seperti ini bukan hanya Nadya yg kena bully tapi banyak juga siswa lainnya.

---

30/06/24
_____

Don't forget bintang nya hehe

Next?

NADYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang