7. Purpose

1.4K 136 16
                                    


Thailand

Hari ini Milk membuat rencana untuk meresmikan hubungannya dengan Love.

Ya..

Walaupun secara harfiah mereka sudah officially, Namun Milk merasa masih belum resmi sebelum adanya pengungkapan cinta.

Ia kini berada di salah satu toko jewelry termewah di negaranya.

~

Milk Pov

"Silahkan"

Kudapati salah satu pegawai dengan pakaian formalnya menyambutku ramah.

Baru saja melangkahkan kaki masuk, dekorasi ruangan terlihat elegant dan mewah.

Mataku di sambut indahnya perhiasan memukau di tambah aroma ruangan seperti wangi rose tercium sangat harum.

"Bisakah anda merekomendasikan cincin yang bagus?"

Tanyaku ke arah salah satu staff yang berdiri di balik estalase jajaran perhiasan.

"Siapakah orang spesial itu? Keluarga? Saudara? Pasangan? Karena setiap diamond ada makna dan artiannya masing-masing" Jelas salah satu pegawai.

"Pen faen kha" (kekasihku)

Pegawai itu tersenyun lalu menuntunku, mengeluarkan 4 box diamond ke atas kaca secara berjajar.

Pandanganku langsung menangkap salah satu berlian berwarna pink, warna kesukaan Love.

"Pilihan yang bagus" Pegawai itu seolah menangkap pergerakan pandanganku yang terfokus pada salah satu box yang ia tawarkan

"Pink natural beauty diamonds, ini adalah berlian murni untuk melambangkan cinta yang murni dan abadi"

Ia menjelaskan arti dan makna di balik cincin yang ku perhatikan sejak awal.

"Baiklah aku ambil yang ini"

"Baiklah aku ambil yang ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~

Sunday

Sambil duduk bersandar di head board tempat tidur, dengan kacamata bacanya Milk memperhatikan scedule dari Ipad yang baru saja di share oleh manager.

Jadwal benar-benar padat, tidak ada celah sama sekali untuk mengambil hari libur.

Planning yang ia siapkan sepertinya tertunda.

Setidaknya membutuhkan waktu 2 jam perjalanan menuju pantai Pataya, belum lagi perjalanan pulang dan destinasi wisatanya.

Milk begitu fokus sampai tidak menyadari Love memperhatikannya dari pintu kamar yang terbuka.

"P'Miw?"

"Hmm"

Love mendekat, membuka sisi selimut dan ikut masuk, duduk di kasur tepat di sisi kekasihnya.

#milklove is real ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang