8. Thankyou

1.1K 140 20
                                    


Thailand

Segera Love berlari, menelusuri lorong rumah sakit dengan Milk menyusul dari belakang.

Ruang pasien A-2

Love membuka pintu dan mendapati Mamanya sedang terbaring lemah disana.

Tepat disamping Papa nya dan laki-laki itu.

~

Love Pov

"Ma"

Tak pernah ku sangka, Mama yang selalu terlihat sehat dan tampak baik-baik saja, untuk pertama kalinya kulihat terbaring lemah seperti ini.

Aku menarik telapak tangan Mama dan kugenggam erat dengan kedua tanganku.

"Mama kenapa? Mama sakit apa?"

Tanyaku penuh khawatir, Mama hanya membalas senyuman.

"Mama hanya jatuh, Mama tidak tau, tiba-tiba terbangun dan mendapati sudah disini, dokter bilang Mama pinsan, beruntung Gun sedang di rumah dan melarikan Mama ke rumah sakit"

"Tapi Mama gapapa kan? Engga ada penyakit parah kan?"

Mama menggeleng pelan, tiba-tiba saja mengulurkan tangannya yang bebas ke arah Gun.

"Sini nak"

Dengan patuhnya, laki-laki ini, mantan kekasihku nenerima uluran tangan Mama.

Mama menyatukan tangan kami di atas perut terbaringnya.

"Sebelum seperti ini terjadi lagi, atau suatu saat ketika Mama sudah tua dan sakit-sakitan, Mama ingin sekali melihat kalian berdua menikah"

*deg

Hatiku seperti terhatam sesuatu yang begitu keras.

Sakit..

Aku tidak berani menoleh ke arah Milk yang jelas-jelas berdiri tepat di belakangku.

Bagaimana perasaan dia sekarang.

Dia pasti lebih terluka.

"Jangan bilang seperti itu ma, Mama gak boleh sakit, Mama harus sehat sampai tua, Mama harus berumur panjang"

Kali ini Gun berucap, laki-laki itu menatapku yang enggan ku balas.

Pandanganku hanya mengarah ke Mama, tetapi pikiranku merasakan bagaimana perasaan Milk di belakangku sekarang.

"Papa, Milk bisa tinggalkan kami bertiga, aku ingin mengatakan sesuatu pada Love dan calonnya"

(Milk, apa yang harus ku lakukan, tolong bicaralah)

"Take your time honey" Jawab Papa.

Papa berdiri dari tempat duduknya, mengusap bahuku sejenak sebelum.

"Ayo Milk"

Aku sama sekali tidak berani atau melihat ke arah belakang.

(P'Miw)

Langkah kaki papa dan Milk terdengar semakin menjauh dan-

*srek

Suara pintu tertutup menandakan Papa dan Milk sudah keluar.

Meninggalkan ku sendirian.



~











#LoveDay

#HappyWeddingLove

#LoverukkWedding






Breaking news, ex-gmmtv actress Loverukk wedding today

#milklove is real ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang