12. Honeymoon 🔞

2.1K 165 24
                                    


Warning : 🌚🌚🌚

You can go if you want.. 🙏🙏
(Serius ini full 21+) 🌚
.

See you.. 👐

.

🩷💚🩷💚🩷💚🩷💚

🔞⚠️🔞⚠️🔞⚠️🔞⚠️🔞⚠️

~








BRAK!

"Ah ahh.. Miw~"

Mata Love terpejam erat dan ia tak berhenti mengerang nyaring memenuhi ruangan ini.

Sakit namun nikmat begitu ia rasakan ketika tubuhnya terdorong keatas meja.

Menumpu badannya sendiri yang mencondong dengan kedua tangannya, mencengkram erat kedua sisi meja.

Milk berada di belakang, dengan badan yang juga sudah sama polosnya, peluh keringat sudah membanjiri tubuh telanjang keduanya.

"Argh~"

Milk mengeram frustasi tepat di belakang telinga Love, sedikit menggigit cuping Love gemas dan terus menyodokkan 'miliknya' dengan tempo yang sangat cepat.

Decitan meja seperti bersahutan dengan desahan Love.

Seperti di atas awang-awang.

"Ah ah~ ahh.."

Matanya terpenjam erat dan Love berusaha menghirup oksigen sebanyak-banyaknya dengan mulut terbukanya.

Begitu berantakan..

Begitu memabukkan..

Dan begitu kotor..

"Ngh! Miw~"..

Love mengeram lelah tetapi enggan untuk menyudahi ini semua.

Ia mendongak keatas ketika Milk menjambak rambutnya lembut sekaligus terus menenggelamkan jemarinya maju mundur di bawah kewanitaannya dengan tangannya yang lain.

"Ah.. aku mau- ah~"..

"Ngh~"..

"Akh-"..

Tubuh Love terperanjat begitu Milk membalikkan badanya secara tiba-tiba. Menghentikan aksi nya yang hampir membuat Love mencapai puncak kenikmatannya.

Dengan sekali dorongan ia terduduk di atas meja.

Tanpa menunggu waktu lama lagi, Milk menumpukan lututnya di lantai. Mensejajarkan kepalanya di depan miss V Love.

Milk terengah-engah.

Wajahnya memerah, dengan peluh keringat yang sudah membanjiri pelipisnya.

Namun sama, ia juga enggan menyudahi semua ini.

"Ffuu~"

Love hampir sumpah serapa begitu kewanitaannya tiba-tiba serasa berkedut.

Milk memakannya dengan kasar, terus menjilat dan menyodokkak lidahnya ke dalam.

Love berusaha menahan tubuhnya sendiri dengan menumpukan tangan yang mengepal di atas meja.

Tubuhnya menegak dan ia mendongak ke atas penuh sensual. Menjerit keras dengan mata yang terpejam erat.

"Ah~ ah~ ahh~"

Love bisa menjerit sepuasnya malam ini. Tidak perlu menghawatirkan apapun lagi.

Tidak ada siapapun, hanya dia dengan istrinya.

#milklove is real ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang