Thailand18.00 pm (*Gun house)
Satu tamparan keras berhasil Gun layangkan tepat di pipi Love.
Love hanya bisa meringis sambil memegangi sisi pipinya yang terasa panas.
"Aakhrr~" Gun mengacak rambutnya frustasi.
"Hah.. kurasa aku sudah gila, jika kau tidak mau hidup denganku, maka siapapun tidak boleh bersamamu, cukup adil bukan? Setidaknya kau harus membayar kesabaranku selama 8 tahun ini" ucap Gun.
Kini tatapan Gun seolah berbeda dari yang biasa Love lihat, ia seperti kesetanan.
*srek
Dengan tangan kekarnya Gun merobek baju atasan Love, terlihat bra hitam berenda yang memicu hawa nasfunya semakin membara.
Selama ini Gun hanya melampiaskan bercinta dengan pelacur dan selalu membayangkan wajah Love.
Malam ini.
Dia akan benar-benar bercinta dengan Love.
Gun mendorong Love sampai terhempas kesandaran sofa, tangannya menarik bra hitam itu sampai talinya terputus.
"Gun, jangan" mohon Love.
"Nikmati saja sayang"
Gun mulai mencoba mencumbu tubuh Love, ia menciumnya bibirnya kasar sekalipun Love memberontak dengan bergelayut menghidar.
*plak
"Diam!!".
Love menangis..
Ia merasa sangat berdosa saat ini, Gun dengan liar mecumbu tubuhnya, tanpa perasaan, tanpa rasa cinta, di mata Gun, Love hanya seolah boneka sex yang harus mematuhinya, ciumannya turun ke leher.
Love terbayang wajah Milk yang selalu tersenyum hangat padanya, memperlakukannya dengan amat baik, sangat berbeda dengan pria yang sedang mencumbunya saat ini.
Tidak..
Love sekarang sedang diperkosa oleh Gun, tetesan air terus mengalir dari kedua bola matanya.
Dengan sekali tarikan Gun melepas kain pelindung yang tersisa, bagian dada Love terekspos terbuka begitu saja.
Love menggertakkan giginya ketakutan.
"Mendesahlah sayang"
~
*bruk
Gun tersungkur dan terjatuh dari atas sofa, bahkan ia sempat terbentur meja.
Ia menoleh dan mendapati Milk baru saja yang memukul dengan kepalan tangannya.
~
Milk Pov
"Brengsek!!" Teriak ku.
Gun langsung berdiri, ia berniat membalas pukulanku tetapi dengan sigap aku menghindar, dengan sedikit ilmu muathai yang kupunya tangannya kugapai, kutarik dengan satu hentakkan menghempas tubuh Gun sampai terbanting ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
#milklove is real ?
Random23.5 booming Hashtag #milklove trending on twitter Apakah mereka nyata? Atau hanya sekedar fans service "Perasaan ini akan aku simpan sebaik mungkin hingga semuanya berakhir, aku tau.. aku tau ini semua hanya sandiwara yang tertera pada contract...