Bab 226: Nilai Finansialnya Akan Berlipat Ganda
Lu Weijian adalah simbol dari Grup Lu. Penampilannya mewakili tujuan Grup Lu.
Grup Lu dapat membantu keluarga Du dan keluarga Su. Tentu saja keluarga Du dan keluarga Su akan menerima kejayaan itu.
“Apakah itu benar-benar Lu Weijian?” Du Luo juga terkejut.
Faktanya, keluarga Du juga ingin menjalin hubungan dengan Grup Lu dalam beberapa tahun terakhir, namun mereka tidak pernah menemukan peluang yang baik. Tanpa rekomendasi apa pun, mereka bahkan tidak dapat memperoleh kesempatan untuk menghubungi Grup Lu.
Bagaimanapun, keluarga Du juga memiliki status sosial yang tinggi, tidak mungkin mereka datang langsung menemui pemimpin tertinggi Grup Lu. Belum lagi mereka tidak mengetahui identitas pemimpin tertinggi, meskipun mereka mengetahuinya, mereka tetap tidak dapat melakukan hal yang memalukan seperti itu.
Sejauh ini, bisnis antara keluarga Du dan keluarga Lu benar-benar berbeda dan mereka belum pernah bertemu.
Faktanya, satu-satunya orang yang dapat melihat anggota Grup Lu di tempat kejadian hari ini mungkin adalah Tuan Hao, pemimpin tingkat tinggi Perusahaan Investasi Gao Sheng.
Jika seseorang dari Grup Lu benar-benar datang ke sini hari ini, keluarga Du dan keluarga Su akan membual tentang masalah ini di industri.
Sambil memegang tangan Su Huixian, Du Luo berjalan langsung ke mobil yang baru saja berhenti. Apakah orang di dalam mobil itu Lu Weijian atau bukan, mereka harus menyapanya terlebih dahulu.
Meskipun orang di dalam mobil itu bukan Lu Weijian, mereka tetap berperilaku baik. Jadi tidak ada yang akan menyatakan ketidakpuasan.
Du Luo membuka pintu mobil sendiri.
Pria di dalam mobil itu keluar dari mobil. Dia berusia lebih dari 20 tahun. Dia masih sangat muda. Dia terlihat sangat tampan dengan senyuman di wajahnya. Meski terlihat sinis, kelihaian wajahnya tak bisa diabaikan begitu saja.
Itu memang Tuan Weijian dari Grup Lu!
Su Huixian sangat senang sampai dia tidak tahu bagaimana harus tersenyum. Senyuman di wajahnya begitu bersemangat dan dia tidak bisa tenang.
Du Luo juga sangat gembira. Dia mengulurkan tangannya dan berkata, “Tuan Weijian!”
Mereka tidak tahu mengapa Lu Weijian datang. Namun, karena dia sudah datang ke sini, dia adalah tamu paling terhormat mereka!
“Senang bertemu dengan Anda, Tuan Weijian! Tempat ini menjadi lebih cerah dengan kehadiranmu!” Du Luo tahu bahwa Lu Weijian dulu suka minum bersama orang lain. Saat itu, Lu Weijian masih muda, jadi ada banyak kesempatan untuk dekat dengannya.
Sekarang Lu Weijian mulai mengurus perusahaan. Dia jarang keluar untuk bermain. Jika Du Luo tidak dapat memanfaatkan kesempatan kali ini, tidak akan ada kesempatan lain baginya.
Lu Weijian melihat ke arah Du Luo dan berjabat tangan dengannya. Dia melihat sekeliling ke arah kerumunan yang berisik tetapi tidak menemukan kakak iparnya yang cantik.
Su Huixian juga mengulurkan tangannya dan berkata, “Tuan Weijian, terima kasih telah datang ke sini secara langsung. Silakan masuk.”
Dia bahkan sudah memikirkan berita utama pengumuman hari ini. Jika dia bisa memperbaiki penampilan Lu Weijian, dia yakin dia bisa masuk sepuluh besar pencarian terpopuler!
Besok, semua orang akan tahu bahwa Grup Lu telah mengatur seseorang untuk menghadiri pesta pertunangannya.
Apa maksudnya? Itu berarti mungkin Perusahaan Media Di Xing milik Lu Weijian sangat tertarik padanya, dan mungkin mereka akan menawarinya undangan keesokan harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus Surga
RomanceDia menikah dengan seorang sopir yang baru dia temui. Namun, hal terakhir yang dia harapkan adalah bahwa mempelai laki-lakinya tidak lain adalah miliarder paling misterius di kota. Pernikahan ini menghasilkan bayi kembarnya. Karena itu, dia bekerja...