81 - 100

69 6 1
                                    

Bab 81: Saya Tidak Membutuhkan Siapa Pun untuk Membesarkan Saya

Wajah Su Huixian menjadi pucat pasi. Sekarang dia menyadari bahwa semuanya hanyalah tipuan Su Bei.

Su Bei tidak melakukan apa pun. Dia hanya mengucapkan beberapa patah kata, dan itu sudah mendorong Su Huixian ke dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Su Huixian menggelengkan kepalanya dengan cemas. “Tidak, Ayah, Du Luo. Tolong percaya padaku. Bagaimana aku bisa mengorbankan masa depanku hanya untuk menjebak Su Bei? Hanya saja aku benar-benar mengira dia membiusku…”

“Tetapi kenyataannya, dia tidak melakukannya!” Su Xingfu menyela dengan marah.

Xu Zhiqin buru-buru berbicara mewakili putrinya, “Suamiku, meskipun Su Bei tidak memberinya obat, penyakit Huixian memang kambuh pada saat itu. Selain itu, Su Bei menyentuh gelas Huixian. Wajar jika Huixian mencurigainya.”

Su Bei berkata dengan suara tenang, “Su Huixian terlihat tidak nyaman saat itu, jadi saya menuangkan segelas air untuknya. Saya hanya mencoba membantunya, sebagai saudara perempuan. Tapi bagaimanapun juga, lupakan saja. Seharusnya aku tidak ikut campur dalam urusan orang lain. Aku baru saja mempermalukan diriku sendiri.”

Su Xingfu selalu menyukai putri yang lembut dan penurut. Jadi setelah mendengar kata-kata Su Bei, dia berkata, “Huixian, kali ini kamu salah. Minta maaf pada Su Bei.”

“Suamiku, penyakit Huixian baru saja kambuh. Kesehatannya belum bagus. Jangan memperburuk kondisinya,” pinta Xu Zhiqin sambil menyeka air matanya.

Ketika Su Bei melihat Su Xingfu bersikap adil, rasa dingin di matanya memudar.

Namun, detik berikutnya, kata-kata Su Xingfu membuatnya sadar bahwa tidak ada yang bisa diubah.

Keluarga Su tidak akan pernah menjadi keluarganya.

Su Xingfu akan selalu menjadi ayah Su Huixian saja, bukan ayahnya.

Su Xingfu berkata, “Kalau begitu Su Bei, saya minta maaf atas nama Huixian. Mari kita lupakan saja apa yang terjadi malam ini. Kita tidak ingin mempublikasikan hasil investigasi ke publik. Kita akan memberitahu mereka bahwa semuanya hanya kesalahpahaman. Bagaimana menurutmu?"

Saran seperti itu bukan untuk membela Su Huixian tetapi menambahkan garam pada luka Su Bei.

Sebelum hasil investigasi keluar, dia mengizinkan Su Huixian menyerangnya di Internet. Pada saat itu, mengapa dia tidak menghentikan Su Huixian untuk mengumumkan masalah ini ke publik?

Tetapi sekarang setelah dia mengetahui bahwa Su Huixian mungkin akan hancur, dia mengajukan permintaan seperti itu darinya.

Su Bei memandang Su Xingfu dengan acuh tak acuh. “Menurut Anda, apa pendapat orang-orang terhadap saya jika kita tidak mengumumkan hal ini kepada publik? Saat ini, semua orang percaya bahwa saya benar-benar membius Su Huixian, dan saya mencuri perannya di Orisa Fashion Show. Bagaimana saya bisa membuktikan bahwa saya tidak bersalah?”

“Aku sudah memberitahumu bahwa aku bisa membesarkanmu setelah kamu pulang,” jawab Su Xingfu.

“Kamu bisa membesarkanku? Saya orang normal yang perlu bekerja dan menyadari harga diri saya. Saya bukan hewan peliharaan keluarga Su atau boneka yang bisa dikendalikan oleh orang lain. Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk membesarkan saya.”

Melihat Su Bei menolak mendengarkannya, Su Xingfu menoleh ke polisi dan berkata, “Kami bisa membicarakan masalah ini sendiri. Lagi pula, itu hanya kesalahpahaman di antara anggota keluarga kami. Mengapa tidak membiarkan kami menangani sendiri laporan investigasi ini?”

Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang