Bab 1 - Hancur
Di Rumah Su.
Semua orang sedang dalam suasana pesta.
Pasalnya hari ini, putri kepala keluarga Su, Su Bei, akhirnya akan menikah dengan tunangan tercintanya, Du Luo.
Pantulan di cermin menunjukkan ciri-ciri ukirannya yang halus. Dia seperti sebuah mahakarya yang digambar Tuhan di atas kanvas.
Dia mengenakan gaun pengantin strapless yang mempertegas tulang selangkanya dan membuatnya lebih menarik perhatian.
Gaun pengantin yang dirancang dengan cermat memeluk erat sosok langsingnya. Dan ruffles panjangnya yang indah membuat Su Bei yang berusia delapan belas tahun terlihat lebih feminin.
Di Negara S, usia sah untuk menikah adalah delapan belas tahun. Jadi setelah ulang tahunnya yang kedelapan belas, Su Bei memutuskan untuk menikahi Du Luo, pria yang dicintainya selama beberapa tahun.
Meskipun dia banyak mabuk saat acara bridal shower tadi malam, dia tetap bangun pagi untuk menyegarkan diri.
Hari sudah mulai siang, dan langit di luar mulai cerah saat matahari mulai terbit perlahan dari timur.
“Nona Bei, semuanya sudah siap sekarang. Ini masih awal. Mengapa kamu tidak istirahat sebentar? Kami akan kembali untuk merias wajahmu dalam dua jam,” saran staf yang membantunya berdandan sambil tersenyum.
"Oke." Su Bei melihat lingkaran hitam di bawah matanya di cermin dan mengangguk.
Dia masih merasa sedikit pusing karena terlalu banyak minum tadi malam. Jadi dia mengambil gelas di atas meja dan meminum dua teguk air.
Ketika staf pergi, seorang pelayan masuk membawa sepanci sup sarang burung dan menaruhnya di depan Su Bei.
Su Bei mengisi mangkuk kecil dengan sup, dan meneguknya dua suap. Mungkin karena dia terlalu banyak minum wine tadi malam, ujung lidahnya terasa pahit. Supnya terasa agak aneh baginya.
Setelah menghabiskan sup di mangkuk kecil, dia tidak minum lagi. Dia hanya duduk di sofa dan memejamkan mata.
Beberapa menit kemudian, pintu kamarnya dibuka perlahan, dan seseorang masuk dengan tenang.
Su Bei tidak tertidur. Dia diam-diam membuka setengah matanya dan melihat sekeliling. Dia mengetahui bahwa orang yang masuk adalah Su Huixian, saudari tirinya.
Ibu tiri Su Bei-lah yang telah memutuskan pernikahan orang tuanya, jadi dia membenci ibu tirinya dan Su Huixian. Dia tidak pernah repot-repot bergaul dengan mereka. Jadi dia bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Su Huixian di kamarnya saat ini.
Su Huixian melihat sekilas ke mangkuk kosong itu. Mulutnya membentuk senyuman jahat saat dia menundukkan kepalanya untuk melihat Su Bei. “Su Bei, apa kamu benar-benar berpikir kamu bisa menikahi Du Luo? Saya adalah putri asli dari kepala keluarga Su. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang ada di dalam semangkuk sup sarang burung walet ini. Tapi saya akan memastikan kamu menikmati malam pernikahanmu terlebih dahulu.”
Dia kemudian mengeluarkan ponselnya, dan memutar nomor. “Apakah kedua pengawal yang aku atur khusus untuk Su Bei sudah siap? Suruh mereka datang ke sini sekarang.”
Su Bei membuka matanya lebar-lebar karena terkejut mendengar apa yang dikatakan Su Huixian. Dia tahu bahwa Su Huixian tidak pernah menyukainya. Tapi dia tidak menyangka Su Huixian sekejam ini.
Tampaknya Su Huixian ingin membiusnya dan mencari seseorang untuk memperkosanya. Wanita yang kejam!
Su Bei berdiri dan mencibir. Su Huixian mendengar beberapa gerakan, jadi dia berbalik. Melihat Su Bei berdiri di depannya, dia mundur beberapa langkah. “Kamu… kamu tidak tidur?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus Surga
RomansaDia menikah dengan seorang sopir yang baru dia temui. Namun, hal terakhir yang dia harapkan adalah bahwa mempelai laki-lakinya tidak lain adalah miliarder paling misterius di kota. Pernikahan ini menghasilkan bayi kembarnya. Karena itu, dia bekerja...