Bab 326: Picasso dari Timur
Seberapa miskinkah penggemarnya? Apakah mereka mengira Su Bei begitu miskin sehingga dia bahkan tidak mampu membeli susu?
“Biaya pengirimannya cukup untuk membeli dua kotak susu, kan? Bagaimana mungkin penggemar itu hanya mengirim satu kotak? Sepertinya penggemarmu tidak pandai matematika,” kata Zhong Xiu sambil tersenyum.
Su Huixian juga tersenyum dan berkata, “Jangan katakan itu. Tidak peduli hadiah apa yang diberikan penggemarmu, yang penting adalah niat baikmu.”
Ketika dia mengatakan ini, semua orang tentu akan memikirkan berlian dan perhiasan yang baru saja dia terima. Siapa yang peduli dengan pendapat orang lain? Semua orang lebih suka memiliki berlian, oke?
Sebagai perbandingan, hadiah Su Bei terlihat terlalu lusuh.
Su Bei tidak mempermasalahkannya. Dia mengeluarkan bungkusan susu itu dan menemukan selembar kertas kecil tertempel di sana. Ada beberapa kata yang tertulis di sana, sepertinya ditulis oleh seorang anak kecil.
“Ini untuk Bei Bei! Bei Bei, kamu harus meminumnya!”
Hati Su Bei meleleh. Ternyata itu dari Gun Gun.
Sepertinya benda itu sudah lama tertinggal di sini. Gun Gun pasti telah mengirimkannya kepadanya saat ia baru saja bertemu dengannya.
Itu karena baik Su Bei maupun Lv Shan tidak peduli dengan hadiah, jadi mereka tidak membuka bungkusan itu sebelumnya.
Memikirkan senyum manis Gun Gun, Su Bei merasa puas. Dia mengambil bungkusan susu dan menyesapnya.
Su Huixian dan Qiu Minxuan keduanya tersenyum lembut, tetapi hati mereka penuh dengan penghinaan.
Su Bei hanya bisa mencapai sebatas ini.
Dia hendak membuka hadiah terakhir, tetapi seseorang mendahuluinya.
Su Bei memegang susu yang belum habis diminumnya dan membiarkan mereka membuka hadiahnya sesuai keinginan mereka.
Lagi pula, bahkan bintang-bintang di langit atau berlian dari Afrika Selatan tidak sepenting bungkusan susu di tangannya ini.
“Ingin tahu apa yang akan terjadi kali ini? Mari kita periksa untuk Anda.”
Zhu Fenfen mengambil kotak brokat yang indah itu terlebih dahulu. Kotak itu tampak sangat sederhana tetapi menarik perhatian. Dia membukanya dengan santai, dan menemukan sebuah lukisan abstrak di dalamnya. Itu adalah potret Su Bei.
Zhu Fenfen mengambilnya dengan jari-jarinya seolah-olah dia sedang memegang sesuatu yang menjijikkan. Kemudian, dia tertawa dan berkata, “Lihat! Su Bei menerima sebuah potret. Hahaha! Itu sangat abstrak dan jelek. Penggemar macam apa yang akan mengirimkan draf yang mereka gambar saat mereka berlatih?”
Yang lain pun tak kuasa menahan tawa karena lukisan itu terlalu jelek.
Potret itu sungguh tak tertahankan untuk dilihat.
“Sungguh sayang jika menggunakan kotak yang indah untuk menyimpan lukisan seperti itu.”
“Saya bisa menggambar ratusan lukisan seperti itu setiap hari!”
Zhu Fenfen dengan santai menyerahkannya kepada orang lain dan tidak terlalu memikirkannya.
Su Bei tiba-tiba tahu siapa yang mengirim lukisan itu padanya.
Bukankah itu digambar oleh Feng Ze?
Mengapa Feng Ze mengirim lukisan itu ke perusahaannya begitu saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus Surga
Storie d'amoreDia menikah dengan seorang sopir yang baru dia temui. Namun, hal terakhir yang dia harapkan adalah bahwa mempelai laki-lakinya tidak lain adalah miliarder paling misterius di kota. Pernikahan ini menghasilkan bayi kembarnya. Karena itu, dia bekerja...